Saturday, May 24, 2008

bbm naik :(

Posted by vivi at 5/24/2008 11:22:00 AM
kemaren sebelon magrib gw dapet sms berantai dari bos gw mr bimo ke bu tri terus ke gw yg isinya > " just info BBM malam ini naik so tangki di full dulu " ... wahhh jadi juga tuh, harga bensin naek :( langsung aja sms nya gw forward ke anak-anak biar pada cepet isi bensin sebelom naek :D

padahal paginya pas mau ngantor gw baru isi bensin 50 ribu tau gitu langsung isi full aja biar nda antri keik gini ... duhhh antrinya poooooolllll panjang beeng mana disebelah kanan ada mobil nyodok pulak, bah! untung ada securitynya yg liat langsung tuh mobil disuruh mundur kebelakang horeee siippp :D, dlm keadaan ngantri gini gw bisa bilang canggih deh securitynya adil gitu bow coz die ngambil jalur mobil yg isi solar jadi ceritanya tuh mobil ada di jalur solar & langsung mo nyodok kedepan mobil gw buat antri premium ... hareee geneee kagak antri mundur aje looo wkwkkwkw *masih dendam*

tuhhh tangki gw full, lumayannn ;)


langsung aja gw isi full nih tangki, biar aman jadi besok-besok kalo bensin dah mulai kurang satu strip, langsung gw isi dikit-dikit, biar enggak kerasa ngisinya, kalo ngisinya nungguin tangki mo empty, biasanya berasa kalo ngisi gitu, maksutnya berasa mahalnya hihihi :D apalagi harga dah naek ginih duuhhh bikin pening saja di kepala :P bayangin jadi Rp. 6000,- perliter huuaaaaaaa *cry baby*

11 comments:

xuxu on Saturday, May 24, 2008 at 12:38:00 PM GMT+7 said...

sama aja kali neng, mau isi dikit juga kalo sering2 jadi lumayan habis duitnya.
solusinya, naek motor or yg lebih fun naek sepeda, pan asik tuh dibonceng menyusuri jalan di sore hari nan temaram. *halah*

vivi on Saturday, May 24, 2008 at 12:57:00 PM GMT+7 said...

teteuppp nda sama :P nih ya kalo mulai berkurang satu strip kita tinggal isi 50 ribu *nda kerasa ngeluarin uang banyak* tapi kalo ngisinya entar-entar nungguin empty tuh tangki bisa-bisa ngisi full langsung 200 ribu bow nahhh kalo udah gini kerasa bangettt bensin tuh mahal belom lagi adanya penguapan kotoran di bensin jadi kalo mobil or motor kita sering kita isi nungguin pas tangki bener-bener mo empty tuh kotoran bensin biasanya nguap ke atas dan ngotorin saringan bensin jadi buat jalan mobil tuh endut-endutan *pengalaman mobil timor dulu* dan pasti itu jadi nambah budget buat nguras tangki bensin dan beli saringan baru lagi jadi double keluar duit :( nahh saran gw yaaa kalo mo aman kita beli bensin pas tangki kita jangan empty banget selain mengurangi resiko penguapan kotoran bensin tapi juga kita enggak berasa ngeluarin uang yg banyak hanya buat bensin

ps : ini pengalaman gw pas bensin masih harga lama, kalo harga baru sekarang full tang krang lebih bisa 250-300 glek!

kalo motor takut gw, udah gitu keujanan juga :( mana kantor gw beda ama laki gw :( *halah*

duhhhh komen apa posting ini yah :P

Anonymous said...

iyaaaa... gw dapet sms berantai dari lo, cuman gw bingung mo ditaro di mana bensinnya.. masak diperut gw? wkwkwkkw....

naek mah naek aja kali nek, gak usah nimbun bensin.. kagak ngefek. Kecuali nimbunnya 1 kontener. :P

Zilko on Saturday, May 24, 2008 at 2:06:00 PM GMT+7 said...

iya tu nyebelin bgt harga bensin naik. Untung Kamis sore kan pas bensin habis tu langsung deh isi full tank, wkwkwkwkwkw, untung deh uda diisi, jadi kaga perlu ngantri panjang2 amat dah hahahahaha... :)

Rata2 buat full tank mobilku yg di Bandung sih 150 - 160 berarti naik kaya gini sih jadi 200an ya, waaaa..... :( Tapi biasanya ngisi ga pas bener2 habis sih paling uda tinggal 10 L an gitu langsung dah aku isi, hahahaha....

Anonymous said...

ih gw liat di kompas online, tuh pom bensin udah kek ngasih bensin gratisan wakwkakwkakakk..parah banget ya sampe ngantri gitu, kl gw udah bludek duluan kali..nyari bemo aja mendingan deh gw ahahahahhhh

Anonymous said...

yaampuun kok mahal bgt...dimesir sini jg naek vi bensin... tp harganya msh stengah dr indonesia sana...itupuuun bnyk yg protes disini

Anonymous said...

god bless tuh security deh, semoga banyak rejekinya. salut.

hari ini disini $4.00/gallon, nek. ktnya sih bkal $12.00. mampos deh jogging aja gue kalo kemana mana hikhik

vivi on Sunday, May 25, 2008 at 7:33:00 AM GMT+7 said...

TO DEWI : WKWKWKKW kirain mpok ditimbun diperut lo biar ikutan debus hihihi :P

yeee ngaruh banget kaleeee tanya deh ama yg pada mobile pasti ngaruh nimbun BBM di tangki mobil apalagi pas tgl krisis keik beginih wkwkwkkwk :P kalo nimbunnya 1 kontener di penjara looo kan kagak lucu kalo jadi jablay beneran wkwkwkwk :P keik kristina dangdut ihhh amit-amit jabang baby :lol:

TO ZILKO : iye zil nyebelin banget ya pake naek tuh bensin tapi mo gimana lagi mang minyak dunia aja udah naek apalagi kita beli minyak mentah juga ke luar :(

untunggg udh ngisi lo coba kalo belom ngantri dehhh :P kmr ditangki gw isinya setengah kurang dikit sih jadi langsung dah apa boleh baut gw ikutan ngantri :)

kalo mobil gw paling sekarang full tank sekitar 250-300 kan 1800 cc-nya :(

TO YULIA : WKWKWKWKK :D di blande ada bemo ye mpok ;)ihhh disini mah paraahhh ngantrinya mpok pas malem itu :)

TO ICHA : yeeee mesir kan deket arab nek wkwkwkkw :lol: eh deket apa jauh ya bhuakakakkak ketauan nih pas pelajaran geografi molor hihihih :lol:

enak dung mpok masih 3000/liter ya kalo gitu ?

TO DIAN : iye nek gw salut tuh ma security :D mana pas nyuruh mundurin tuh mobil sambil ngacung-ngacungin pentungannya gitu wkwkwkkkw ngeper kali ye tuh mobilnya lagian maen nyodok antrian aje

bujuuuuuuuuuuuuggggggggg mahal amirrrrrrrrrrr mpokkkk glek! iye nek jogging aja biar tambah langsing ;)

Anonymous said...

Waktu dapet sms dari elu itu aku mikir, nih si Pipi sok teu bgt sih bilang bensin mo naek skarang, pan naeknya tgl 1 Juni ntar. Lupa bo...pan elu kerja di Pertamina yak nek, wuekekekek :P
Cuma ya, percuma aja gitu secara motorku masi fulltank en waktu aku kasi tau adekku buat buru² isi bensin dia juga jawabnya kaga ngefek, soalnya dia pake pertamax yg notabene 9,500/liter, so...udah kerasa mahalnya dari sejak jaman jebot, hehehe

Mari qta gerakkan program kembali ke alam aja deh, dengan cara...

....pake sepatu roda!

Slaen badan sehat, udara juga ga terpolusi, ya toh? Wuekekekekek

yanti on Monday, May 26, 2008 at 4:43:00 PM GMT+7 said...

pas nerima sms dari lo, gue lagi asik masyuk nonton sinetron wkkwwk.. abud dah merem pula, liat tipi.. pombensin dah untel2an and ada yg abis pula huaaa.. tidur dulu deh kekeke

vivi on Monday, May 26, 2008 at 6:09:00 PM GMT+7 said...

TO DEPIL : WAKAKAKAKKAAKAKA gw aja di sms ma boss gw nek :P kan gw org yg baik hati jadi gw forward ke banyak dehhh :D

naik sepatu roda ogaaahhhhh emang gw olga :P *lol*

TO YANTI : wakakakak gaye lo malah bobo kirain lanjot em-el ekekekek :P *lol*

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos