Sunday, May 25, 2008

nonton iron man

Posted by vivi at 5/25/2008 08:27:00 AM
kemaren laki gw masuk shift siang, jadi masuk jam 3 sore pulang jam 11 malem otomatis dung gw jadi jablay for a while hihihi jadi inget si ibu atu ini wkwkwk :D *piss yo*

kalo udah gini waktunya buat mommy hang out with friends duhhh ke rumah meme ahhh dah lama nda kerumahnya ampe tuh anak sms molooooo tiap hari ...

dari yg nadanya mesra such as " miss you vi ... kapan maen ?"

trus ada lagi nada 1/2 maksa "kapan kemari ?" udah lupa ya ama gw ?

and sampe nada yg pemaksaan " nyong, awas lo ye kagak kemari ? " wkwkwkwk :P

and sms terakhir bunyinya "gw udah ada internet say dirumah kemari ye, ajarin gw bikin blog :) " and langsung gw jawab dengan semangat 45 YOI CINTAHHHH besok gw maen *ini baru semangat* wkwkwkwk *hiperbol*

nyampe dirumah meme ada tetangga meme namanya dina busettt orangnya ancoor abis emak-emak okem with 3 kids katanya sih umurnya samaan gitu ma kite kite 30 th tapi kalo diliat penampilan fisiknya kaya ibu haji umur 35-40 tahun wkwkwkkwkw *piss din :P* ngobrol-ngobrol akhirnya kita mutusin buat nonton kebetulan ada 2 pilem bagus yg lagi tayang iron man sama ps : i love you ...

kalo meme sih orgnya kan super duper mellow jadi ngotot teteup pengen ps: i love you sebenernya gw juga pengen sih nonton itu tapiiii berhubung katanya iron man itu bagus menurut ibu preman ama cowoknya ndy di blog mereka akhirnya gw komporin aja mreka buat nonton iron man wkwkwkkwk and berhubung anaknya dina yg cowok juga maunya nonton iron man akhirnya kalah deh meme hihihi ;)

di mall kita nonton ber 5, meme, gw, cici bela, dina & anaknya dina ... pilemnya sih yaaaa lumayan lah awalnya sempet bosenin apalagi pas iron man nya jadi tahanan di gurun, gw sempet mikir kok ya jadi film kekerasan gini, pan banyak anak-anak yg nonton :( *lagian sapa suruh bawa anak nonton* tapi kesini-sininya, yaaaa... okay lahhh not bad *kaya nggak rela ngomongnya* wkwkkwkwk :P tau gitu gw nonton ps : i love you deh :P hmmmm tapi lumayan juga lah super hero yg kocak, playboy, pinter pulak :D super hero jaman sekarang :D

pokoknya tadi malem intinya gw seneng i had a great time hang out with my beloved friends trus bikinin meme blog ama ganti layouts friendsternya meme yg jadoel :P duhhhh gaptek banget tuh anak, bener juga kata ci bela ... vi harusnya pas elo ngajarin meme ginian suruh die catet sekalian kalo enggak belom semenit pasti dah nanya lagi wkwkwkkwk :P

tapi bener juga omongan ci bela, pas jam 12 malem kurang dikit, gw udah sukses di pelokan hubby lagi bobo eee ada sms, buset sms malem-malem sapa sih pikir gw, pas gw buka ternyata tuh sms dari meme isinya :

" kalo mau YM-an gimana caranya ? "

HAH??? OMG GEDUBRAK !!!! memeeeeeee jam segene nanya mo YM an cuapeeekkk dueeehhhh wkwkwkkkwkw :P gw liatin aja tuh sms kagak gw jawab :P mending molor kaleeee :P


quick update :

tadi siang gw ke square ama nyokap gw trus kecantol ama sweater cantik lucu murah pulak nihhh plototin ya pictures-nye hihihi ;)


btw murah bangettttt harganya cuman Rp. 19.900,- ihihhihi :P hohoho i'm so lucky for this cute sweater ;) nama tokonya d'sale factory outlet tulisannya di paper bagnya sih cabang bandung, hmmm pantesan jenis baju-bajunya mirip -mirip sama factory-factory outlet yg ada di bandung pas gw kopdar akbar kemarenan :D gimana sippp khan sweater nya :D duhhh narsisnya kambuh wkwkwk :P

10 comments:

Zilko on Sunday, May 25, 2008 at 2:24:00 PM GMT+7 said...

hahahaha, Ironman kan memang keren, wkwkwkwkw.... . Cuma ya itu habis dia bebas dari gurun kan nyebelin bgt ceritanya uda kayak mau tamat padahal baru sejam, grrr...

Emaknya Bunny on Sunday, May 25, 2008 at 8:19:00 PM GMT+7 said...

ps.i love you pengen nonton tapi kalo iron man hhhhmm liat aja di tipi hahahaha

Anonymous said...

hahhaha si meme gaptek banget yak

eh nenek, itu mah bukan sweater,tapi cardigan, cabangnya sweater lol

Patty on Monday, May 26, 2008 at 8:47:00 AM GMT+7 said...

PS I love U bikin mellow. Gua mewek bo... Inti ceritanya bagus sih

Btw, bener kata mercury entu, itu mah cardigan nek bukan sweater..

Anonymous said...

bhuahuahua... salah pilih pelem lu Vi, Ironman gak cucok ma ce girly kayak lu. Pasti lu tutup mata yak pas adegan perangnya? Justru gedebak gedebuknya itu yg keren. :P

PS i love you konyol abissss. Tp rugi klo nonton dibioskop (ga ada special efectnya.. hehe) Beli DVDnya aja nek, mayan buat ketawa ketiwi. :)

Anonymous said...

Penyakit narsis lu nek, bukannya sembuh tapi kok malah semakin parah yak (Retha ngamatin poto yg pake style telunjuk nempel pipi itu) ckckckck :))

Ps. I Love You emang bagus, cuma lebi bagus baca novelnya aja nek, lebi lengkap ceritanya en lebi berasa aura sendu kelabunya *halah*

Then,
si Manusia Strikaan? Cool, that's it.

yanti on Monday, May 26, 2008 at 4:01:00 PM GMT+7 said...

dooh ngakak deh liat narses lo kumat, kalo gue liat2 itu mah macem bolero ya, panjang or gantung nek..
buset temen lo gaptek banget, ternyataaa yaaa, ada yg lebih gaptek lagi dari gueeee huahauahauaha

vivi on Monday, May 26, 2008 at 6:22:00 PM GMT+7 said...

TO ZILKO : hihiihih yaaa lumayan lahhh :D

TO MELI : iye nek tau gtu gw nonton ps:i love you

TO DIAN : hihih maklum baru blajar :D hehehhe iye cardigan duhhhh salah gw *lol*

TO CI PATTY : IYE nek katanya bagus :D ntar gw mo liat ma meme :D

TO DEWO : hehehe iye nek keiknya lebih cocok yg ps:i love you

TO DEPIL : beliin dong novelnya nek hihihiih, btw kangen dah lama nda narsis sih *lol*

TO YANTI : iye bolero nek rajut gantung tapi nda pendek banget sih wakakakakkakaka ntar gw bilangin meme looo :P

meme story on Wednesday, May 28, 2008 at 2:43:00 PM GMT+7 said...

lu mempermalukan gw di muka umum awas lu ya..

vivi on Wednesday, May 28, 2008 at 3:19:00 PM GMT+7 said...

TO MEME : bhuakakakkakakaka sensi ni yeeeeee udehhh ntar gw beliin dvd ps : i love you nye ngambek molo :P

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos