Thursday, May 29, 2008

goodbye kantor gw, hiks :(

Posted by vivi at 5/29/2008 08:05:00 PM
pasti pada heran ye hari ini ym gw seharian matek *pede abis* thats because .... kantor gw matek lampu, baru jam 2 siang idupnya wkwkwk :D kan ada genset iyeee ada genset tapi kagak ade yg bisa ngidupin wkwkkwwk secara di kantor cuman tinggal segelintir manusia yg pada hari senin resmi meninggalkan kantor tercinte ini menuju kantor baru yg berada nun jaohhhh disana which is di boyolali hoaaaaaa *cry baby* sedih juga nih :( ...

thats right kantor gw waktu hari rabu resmi ditutup dan semua manusianya yg tinggal seuprit ini akan tereleminsai juga di kloter terakhir jadi hari senin gw udah ngantor di kantor baru seneeenggg juga sih suasana baru, new peoples but jaohhhhhnya itu loh yg bikin males :( btw akhirnya bu tri ikut pindah juga yipiiiiiiiiiiiiiii gw seneng, dulu khan rencananya gas dom teteup stay di depot lama, tapi ternyata keputusan rapat hari rabu mutusin gas dom ikut pindah juga akhirnya gw ama bu tri kumpul lagi :D


meja gw yg berantakaaannnn :P yareeenn mo pindah ini :P


nihh ruang keuangan yg berantakannnnn :P arsippp dimana-mana :D

tadi sebelum matek lampu untungnya gw sempet narsis-narsian dulu ma temen-temen kantor gw tapiiii yg ngambil poto kagak canggih nih hasilnya berbayang semue hehheheh *ngeles* nih ada bu tri, dian, gw ama andreas minus mr bimo soalnya lagi dines ke jakarte so entar kalo die balik dines ke kantor pasti mlongo lohhh kantornya udah kosong ??? wkakakakkak :P

tuhhh kan burem picturesnya :( padahal pose-nya bagus:)


giliran bagus eee mukenye dian *sebelah gw* keik penampakan wkwkwkkw :P


nahhhh ini baru baguss picturesnya :D tapi jaaa bu tri merem hihihi :P
kiri ke kanan > bu tri, dian, andreas & gw



nahhh besok gw posting lagi yeee kalo udah sampe di kantor baru kantornya sih bagus beda ama kantor yg lama ini entar ya gw pejengin lagi poto narsisnya :D ... biarpun nih kantor khususnya ruangan gw yaitu keuangan jelek banyak arsip dimana-mana tapiiii gw cintah ma nih ruangan udah dari tahun 2001 gw disini jadi udah 7 tahunan gw disini banyak memori bangettt dari seneng, mewek, sedih, gembira semua disini dari enggak punya pengalaman sampe udah pinter *cihhhh pinter :P* pokoknya i lav this office terutama ruangan ini hoaaaaaa sedih juga ya ninggalinnya :( hiks ... tapi gw harap semoga di kantor baru nanti membawa berkah bagi gw & keluarga, doain ya guys .... amien :D

9 comments:

Anonymous said...

enak kan pindahan....kekekkekeke.... jadi menikmati suasana baru...walo pasti kangen ama yg lama juga...

btw, lu gemuk-an ya nek???

Zilko on Thursday, May 29, 2008 at 9:37:00 PM GMT+7 said...

wuaaa pindahan dapet jatah duit transport kaga sih? Kalo ke Boyolali gitu kan mahal tu biaya bensinnya kan jauh, mana harga bensin lagi aja naik lagi, hahahhaa....

lha kantor yg solo kalo kosong trus mau diapain tu gedungnya??

Marlina on Friday, May 30, 2008 at 3:55:00 AM GMT+7 said...

Amiin..mudah2an kantor baru bawa barokah ya neng :) Gaji naek, en dpt ganti transport juga. hehe

Anonymous said...

Dulu gw juga waktu pindah kantor sedih banget.. apalagi gw bukan cuman ninggalin kantornya tapi temen² dan bos gw yg baek. hiks...

Tapi, percaya deh Vi... kesedihannya pasti tergantikan. Enjoy ur new office yah. Insyallah klo lo ikhlas semuanya akan baik baik saja. *muachhhhh*

Melly on Friday, May 30, 2008 at 11:36:00 AM GMT+7 said...

Lu kyk anak SMP vi, pake baju putih biru getu wkwkwk...
Iya gemukan kyknya ... kantor baru gaji baru donk *wink2

Anonymous said...

sukses ya jeng di kantor baru :)

yanti on Friday, May 30, 2008 at 5:09:00 PM GMT+7 said...

mukegile loo.. hampir ga percaya, dipoto itu lo kayak anak kalem gitu.. beda ama gaya ganjen yang pake bolero kemaren wkwkwkwk
moga cepet betah ya dikantor baru.. kayak gue dunk, biar jauh juga tetep cintahh ma perusahaan *huek*

R.e.t.h on Saturday, May 31, 2008 at 10:39:00 AM GMT+7 said...

Kok kayak gudang ya kantor lamanya

Plus,
baju lu kayaknya kekecilan buat tuh t*k*t deh, wuekekekek :D

Emaknya Bunny on Saturday, May 31, 2008 at 11:10:00 AM GMT+7 said...

selamat tinggal masa lalu heheheheh

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos