Wednesday, May 28, 2008

water world

Posted by vivi at 5/28/2008 02:40:00 PM
minggu depan gw mau ke tempat ini *niat banget* thats right solo udah punya water world tihuyyyyyy :D gw ma hubby udah janjian harinya, biar gw bisa cuti sehari, trus hubby pas shift libur, abis kalo weekend masuknya 100 rebu, hari biasa 50 rebu, selama masih ada yg murah kenapa enggak kite ambil yg murah wkwkwkkw :P paling enak ambil cuti hari jumat aje kali yee,secara besoknya libur kan :D hohoho ;) trus tadi gw udah ajak meme and meme ajak mantannya hmmm semoga mantannya mau ikut deh, jadi kita bisa double date wakakakakka :D




itu gambar yg gw dapet, kalo mo lebih lengkapnya baca disini ye hihi :P ... kagak usah diceritain dah di water world ada ape aje paling sama kaya di water world - water world laen di kota -kota laen, tapi di solo ada bungge jumpingnya, tuhhh liat di pic atas ada bunggee jumpingnyakan tapi gw dibayar berapa aja OGAHHH naek keik begonoan ngeriiiiiiiii enakan naek wahana yg laen kali :P duihhh cant wait for next friday :D

14 comments:

Anonymous said...

Dihh, apdet apaan kayak begini, ini mah apdet maksa kaleee...masi mending juga apdetanku, masi panjang en cerita beneran.
Masa mo tau gimana serunya water world eh disuru baca website laen, ga seru ah lu :P

Btw,
temen lu nek ke waterworld mo ngajakin mantannya juga? Ntar CLBK gimana dong? ;)

xuxu on Wednesday, May 28, 2008 at 3:42:00 PM GMT+7 said...

masa bungee jumping dianggurin? musti coba tuh! kalo engga mah nyesel!!!!

yanti on Wednesday, May 28, 2008 at 4:14:00 PM GMT+7 said...

wahh modern juga ya kota solo ada hiburan model gitu, paling2 lo cuma cipak cipuk and narses.. ditunggu bikiniannya yaaakkk
bener tuh kata si reth, cocok tuh lo jadi pembawa acara CLBK wkwkwkwk

vivi on Wednesday, May 28, 2008 at 4:50:00 PM GMT+7 said...

TO DEPIL : yeeeee suka-suka aye dung mo posting ape :P dari pada elo posting soal beol dibahas panjang lebar bhuakakakkaka :P

hmmm CLBK biarin dah yg penting die seneng hihihi abis kalo pergi bertiga kagak afdol nek ;)

TO XUXU : ogahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!! dibayar triliunan juga ogahhhhhhhhhhhhh :P:P:P

TO YANTI : iye dung modern mang lu kira asemka wkwkwkkwkwkw :P enak aje gw gini-gini jago berenang nek hihihi eittt kalo narses mah pastiii ditunggu aje poto artisnya yaq :D

duhhhhh kalo acara playboy kabel gw demen tuh :P bareng uyakuya :D

Zilko on Wednesday, May 28, 2008 at 9:55:00 PM GMT+7 said...

waa tadi uda mau nanya itu menara yg tinggi bgt buat apaan. Kalo buat loncat yang ke kolam kayake ketinggian deh (serem amat tu menara segitu tinggi buat loncat terjun bebas ke kolam, wkwkwkwkw....). Ternyata buat bungee jumping, serem juga tu

Btw, cobain aja tu anggap sebagai tugas roadblock di TARA, wkwkwkwkw.... lol. (aku aja akan mikir 1000 kali buat mau lomcat, LOL).

Anonymous said...

wah...seru.... hebat juga kotaku sekarang kekekkekekke

duh, jadi makin gak sabra pengen ke solo nih... :(

Anonymous said...

akhirnya kesampean jg mimpi lu ke ocean park. betilah yah.. hahaha..

btw, lu mo maen apaan di sono? prosotan??? mirip Angina aja seneng maen prosotan. hihihii...

cobain bunjee jumping dong. *kompor*

Melly on Thursday, May 29, 2008 at 10:55:00 AM GMT+7 said...

Wkwkwk jgn lupa ye pake bikini yg super seksih.. ntar pasti dipajang fotona..

xuxu on Thursday, May 29, 2008 at 1:16:00 PM GMT+7 said...

kalo dengan bungee jumping bisa punya anak? bagaimana?
mungkin saking tingginya adrenalin, si jabang bayi bisa lebih cepat nongol. *hipotesa yang aneh* :D

Anonymous said...

Itu artinya aku kreatip nek, bisa membahas apapun, gitu loh, bwhuakakakak :P

Btw,
besok dicobain yak bungee jumpingnya, sayang udah bayar tiket masuknya kalo ga nyobain, kalo lu nyobain bungee jumpingnya at least lu kan ada bahan buat posting ntar hari seninnya nek, otre?? Wuekekekek :D

vivi on Thursday, May 29, 2008 at 6:39:00 PM GMT+7 said...

TO ZILKO : nah mangkenya zil ntar kalo ke solo lo harus ke water world biar bisa nyoba tuh bungge jumping kalo gw sih teteuppp dibayar berapa pun ogahhhhhhhhhhhhhhhh :D

TO INA : hayukkk pulang ntar kite ke water world barengannn :D

TO DEWI : yuii nekkk kesampaian juga nihhh :D yareeennn prosotan doangan yg penting prosotannya yg mlungker-mlungker ituhhh mo pake kompor gas juga gw kagak mempan dirayuu buat naek wahana bungge jumping sinting entuh wkwkwkkw :P

TO MELLY : yuiii ciii ntar gw pejeng deh potona :D

TO XUXU : hmmmmm hipotesa yg aneh tapi i'm choosing the old theory aja deh which is olahraga malem dikasur aje itu juga tinggi loh bow adrenalinnya cobain deh ama cindy bhuakakkakak *lol* :D

TO DEPIL : *tuk* kreatip dari hongkong bhuakakakkak :P

ogaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh gw masih mau idup dibayar berape aje ogahhh nyoba maenan sinting entuh :P

Emaknya Bunny on Thursday, May 29, 2008 at 7:07:00 PM GMT+7 said...

keren yah.
bungee jump;..no way!!!
belum jump aja gue dah mati gemetaran :D

vivi on Thursday, May 29, 2008 at 7:46:00 PM GMT+7 said...

TO MELI BEE : yoii kereennsss :D samaaa mberrr ama gw ogahhh kalo suruh naek ;)

Anonymous said...

waaahhh di solo dah ada water boom juga yah ...
keren yah indonesia...sekarang pembangunannya sudah merata.

dah pernah ke water boom dijakarta yg di BSD lom vi???
gw belom ... kekekekekek, sapa nanya!!!

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos