Friday, May 30, 2008

kantor baru

Posted by vivi at 5/30/2008 09:49:00 PM
duoohhhh capek banget malem ini badan gw, jam 9 malem gw baru nyampe rumah ;) tadi kita yg masih tersisa di depot solo ( kantor lama) ngelembur bebenah arsip buat mindahin ke kantor baru ... capekkkkk bangettt belom semua ke angkut tapi mayanlah yg penting arsip yg urgent thn 2008 dulu, ceritanya besok aja yah, pokoknya malem ini gw capekkkk bangettt kaki udah mau sempal, secara gw pake hak 7 cm, glek! itu aja udah banyak bala bantuan tapi teteuuppp pegel nih potonya aja yah sokkk di plototin foto artisnya wkwkwkwk :P


ini gw, andreas ama dian didepan kantor lama pertamina depot solo


nahhh ini di depan kantor baru pertamina depot boyolali


ini di lobby kantor baru ada mr bimo tadi pagi first flight dari jkt :), dian, bu tri ama gw :D


ini tampilan lobby nya


nahh ini ruangan gw, tuhhh meja gw di belakang si gendut aka andreas :D


gw narseees di lobby teteuuppp :P


hubby gw juga teteupp ikutan narsis :P


peaceeeeee :D


dahhhh banyak ah picnya, tapi ada yg kelupaan, gw tadi lupa motoin picture penampakan gedung kantor barunya dari depan, hehehe besok aja ya, sabtu gw ngelembur nihhh, buat beberes ruangan keuangan plus arsip-arsip :( ntar gw critain lagi ya :D *mabok-mabok dah bacanya* wakakakkak :P

21 comments:

...ina... said...

capek tapi lega donk.... n niat banget yak..pulang2 langsung posting...kekekkeek

harus pake batik yak ..kalo ngantor???

Z - i - l - k - o on Saturday, May 31, 2008 at 12:32:00 AM GMT+7 said...

kantornya kayanya lumayan ok juga ya (iya lah kan masi baru, masa ya ita dong, LOL)

iya tu kenapa pada pake batik semua? hahaha

meme story on Saturday, May 31, 2008 at 9:48:00 AM GMT+7 said...

yah.. gw sebel lu pindah.. bakal pelit kesininya.. jauhhhhhhhhh..
pasti lu bkal ngitung bensin....
ya kan nyuk ?????

mercuryfalling on Saturday, May 31, 2008 at 10:35:00 AM GMT+7 said...

busyet...berphoto habis2x-an dia...itu yg cowok sok imut deh gayanya, pake naruk telunjuk di pipi kekekek

Reth on Saturday, May 31, 2008 at 10:36:00 AM GMT+7 said...

Kok kayak hotel yak kantornya

Meli Bee on Saturday, May 31, 2008 at 11:07:00 AM GMT+7 said...

capek tapi tidak lupa narsis hahahaha
eitss seragamnya itu kek seragam pramugari penerbangan malaysia hahahahah

dewi on Saturday, May 31, 2008 at 8:04:00 PM GMT+7 said...

wahhh... kantor baru lu bagus nek. Slamet yeee.. ;)

ichaawe on Monday, June 2, 2008 at 4:06:00 AM GMT+7 said...

ooohhh loe gawe di pertamina yah ... bokap nyokap gw jg pertamina ... asik doong vi,lahan basah tuh :P

itu batik baju seragam pertamina sekarang??? kok jd mirip seragam pramugari yah???

Melly on Monday, June 2, 2008 at 8:28:00 AM GMT+7 said...

Dah diktr baru dong pagi ini...
gimana rasanya...
Iya batik lu kog keren bgt.... seragam bukan?

yanti on Monday, June 2, 2008 at 10:04:00 AM GMT+7 said...

selamat menempati kantor baru yaa vi, moga makin awet disono, buset dah.. lo sopan banget kalo dikantor wkwkwk.

Ibeth on Monday, June 2, 2008 at 10:37:00 AM GMT+7 said...

batik lu bagus..... ntar kalo gw ulang tahun, kadonya itu aja **nodong dan celamitan**

xuxu on Monday, June 2, 2008 at 11:55:00 AM GMT+7 said...

uhuiii yang pindah kantor ni yee, bagus lobby-nya.
batiknya juga keren, cindy juga baru dapet batik gaul.... ada koleksi yang bagus2 gak di solo?

Patty on Monday, June 2, 2008 at 1:45:00 PM GMT+7 said...

Vi... baju lue baguss !! Maoo euyy...
*ngeces*

blue_cat on Monday, June 2, 2008 at 4:21:00 PM GMT+7 said...

kantor barunya bagus :)

wku on Monday, June 2, 2008 at 7:57:00 PM GMT+7 said...

oalah wis pindah neng bajul kesupen...

Marlina on Wednesday, June 4, 2008 at 6:11:00 AM GMT+7 said...

kinclong ya kantornya, bagus deh.. Pasti makin betah Vi!

liat batikmu kok jadi ingat pramugari singapore airlines ya (pdhl beda motif dan model)

vivi on Thursday, June 5, 2008 at 7:39:00 AM GMT+7 said...

TO ALL : thank you so much for the comments guys :D

Since-Yen on Friday, June 6, 2008 at 12:41:00 AM GMT+7 said...

7cm?? Wah belom make udah nyerah duluan deh daku.

Yusuf Alam Romadhon on Friday, June 6, 2008 at 7:21:00 AM GMT+7 said...

kok tema kita sama... narsis he he he

yulia said...

tssaahhh..batikkkkk..hihihihi..tp jd wuayu banget lo Vi ;)

Kantor barunya keyen ya, rapih :)

vivi on Friday, June 13, 2008 at 2:44:00 PM GMT+7 said...

TO SINCE : nda terbiasa ya :D

TO DR YUSUF : yg penting halal dok :D

TO YULIA : udah ayu dari dulu tuhhhh wkwkwkkw *pede*

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos