Tuesday, May 13, 2008

house music

Posted by vivi at 5/13/2008 09:42:00 AM
sejak punya nih evo, di mobil gw suka geleng-geleng triping dengerin house music hihi katro ya kemane ajeeee wkwkwk :P padahal music beginian udh ada dari jaman baheula maklum baru kali ini gw punya mobil ada ampli-powernya buat dengerin music yg jedag-jedung enggak karuan entuh, jadi buat enak & soft kalo didenger dikuping ;)

2 mobil terdahulu cuman tape biasa ama radio jadi kalo mo dengerin music hente' pararuguh kitu malah bikin lalieur nih kepala ^_^ jadi palingan gw suka dengerin lagu-lagu mellow on the yellow aja ... belakangan ini laki gw sering bakarin lagu-lagu jedag-jedug itu buat dimasukin ke format CD abis dimobil adanya CD, MP3 blom ada hihi jadi pulang kerja gw suka beli MP3 gitu yg 5000 an dipinggir jalan trus malemnya laki gw yg bakarin dah tuh ke format CD besok paginya gw tinggal dengerin dah di jalan sambil geleng-geleng kaya org sedeng sendiri :P

tapi kadang bawaannya mo ngebuttttt molo, kalo lagunya udah mulai panas didenger, bikin adrenalin naekkkkk, apalagi kalo ada mobil rese yg klakson molo di belakang mo nyalip, uuhhhh malah kagak gw kasih jalan dah tuh mobil wkwkwkwk :P atawa gw kasih jalan dulu abis itu gw oper gigi tiga buat siap-siap nyalippppppin lagi tuh mobil swiiiinggggggg hahhahahah mang enak evo kok dilawan hahahhahah *deVil mode ON*

so bye-bye lagu-lagu mellowwww mommy lagi suka house music nihhhh hihihi:D

15 comments:

Anonymous said...

wew.. triping terus dong tiap hari? awas kepala copot, jangan kenceng kenceng gelengnya Vi. wkwkwkwkw...

vivi on Tuesday, May 13, 2008 at 10:57:00 AM GMT+7 said...

TO DEWI : wkwkwkwk mberrr tiap hari leng-geleng-geleng-geleng-geleng sambil muterin pala ma tlunjuk wakakkaka :P

Anonymous said...

Skalian aja tuh evo dibikin goyang asoy nek, setel ajeb² kenceng², gelapin kaca film dijendela, parkir dipinggiran jalan yg sepi or kalo kaga cari deh kebon nanas pak Haji, trus bergoyang daahhh, jangan lupa pake formula telornya ya

Dijamin manteepphh!! :P

Melly on Tuesday, May 13, 2008 at 3:10:00 PM GMT+7 said...

Jgn ngikut2 ajaran Retha ntar lu digerebek wekekek...
Ngomong udah pernah belum lu em el di evo lu xixixi...

Ibeth on Tuesday, May 13, 2008 at 4:06:00 PM GMT+7 said...

Ya, ollloooohhh, kemana aje Vi.... jangan lupa kaca mata item, walopun mendung atau udah malem :p *turungtungtung..tung..tung*

xuxu on Tuesday, May 13, 2008 at 5:42:00 PM GMT+7 said...

sik-asik-asik.. nak-enak-enak...! setel musik alternative, dijamin ngebut abiesss

Zilko on Tuesday, May 13, 2008 at 6:16:00 PM GMT+7 said...

wuahahaha memang kadang orang lain kalo nyetir seenaknya bikin emosi ya, kadang jg aku kerjain tuh mereka, hahhaa... . Mereka mau ambil dari kiri sengaja aku bikin susah ato gabisa, wkwkwkwkw.... .

hahaha, asik kayanya yah, tp lama2 ga enak jg tuw. Kalo lagunya yg banyak beat nya gitu kaca bisa geter lhoo, hehe... . Makanya mobilku kan akhirnya aku setel yg biasa aja, LOL (takut kaca pecah, hahaha)

vivi on Tuesday, May 13, 2008 at 8:00:00 PM GMT+7 said...

TO RETHO : wkwkwkkwkw gw pilih dikamar aje deh lebih legaaaaa :P

TO MELLY : WEKEKEKEK abis digrebek besoknya masuk koran wakakakka eee lupa bawa ktp pulak wwkwkwkwk ancorrrrr :P

halah! pertanyaannya sami-mawon ekekeke belooooommmmmm pernahhhhh wwkwkkwkwk :P

TO IBETH : wkwkwkwk emangnya ian kasela bhuakakakkakak :P iye kemane aje ye nek baru e-ngeh *wong ndeso maklum* hihi :P

TO XUXU : Iye bro gw baru mo bakar the kill-nya 30 sec to mars kan ajeebbbbb tuhhhhh :D

TO ZILKO : Wakakakak mberrr zil kaya tadi sore sengaja kagak gw kasih abis rese mana maenin lampu pulak heheheh :D

iye zil bisa geter kalo vol besar tapi biasanya gw setel medium aja :D tapi kaca mobil kan semua rata-rata dari asahimas trus kaca yg dipake tuh kaca tempered lamisafe zil jadi aman kok itu loh kaca mobil yg kalo pecah kacanya prutul-prutul nempel di tengah ( ada kaya kertas tempel gituh ) wakakakka komplit beeng nih maklum pernah jadi spg kaca asahimas sih hehehehheheheh :lol:

Anonymous said...

Pan lumayan nek, lu digrebek masup koran, at least...jadi lebi rada terkenal gitu, dikittttt!
Jadinya pan bukan seleb wannabe lagi, tapi selebs asleee.. :P

Btw,
pan elu blon pernah nyoba em el di mobil ya nek, nih cobain...

http://youtube.com/watch?v=BHcg7kuA45Q&feature=user

Bagus buat pembelajaran, wuakakakakakakak :D

*mpe mules nih perut*

R.e.t.h on Wednesday, May 14, 2008 at 9:26:00 AM GMT+7 said...

bah...kok kepotong ya linknya?

itu belakangnya, lengkapnya "user" nek

vivi on Wednesday, May 14, 2008 at 9:48:00 AM GMT+7 said...

TO RETHA : pletaxssss!!! masuk koran gara-gara di grebek wewww!!! paling yg grebek kecele pan kita husband&wife wakakkaka :P

hmmm apa sih tuh bang yutub di blokir dikantor gw mah nek ntar dirumah deh gw liat wokehhh???

Miz Scribbles on Wednesday, May 14, 2008 at 9:59:00 AM GMT+7 said...

waduh hati2 dengerin musik kegedean bisa2 ga kedengeran motor2 yang lewat kanan kiri sambil berusaha mepet2in ke mobil mu :-)

vivi on Wednesday, May 14, 2008 at 10:58:00 AM GMT+7 said...

TO MUTIARA : hehehehhe iye nek makanya volume nya kadang gw stel medium aje :D

Emaknya Bunny on Thursday, May 15, 2008 at 10:11:00 AM GMT+7 said...

ck ck ck cewek jagoan neh.

vivi on Thursday, May 15, 2008 at 3:15:00 PM GMT+7 said...

TO MELI BEE : hiehiheiehe jagoan neon :D

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos