Monday, June 09, 2008

helpppppp

Posted by vivi at 6/09/2008 01:19:00 PM
duuuhhh sebenernya gw kangen mo posting kangen mo BW leha-leha sambil kerja tapi di depot baru keiknya yg begonoan itu di lupain dulu deh for a while hiks! :( boro-boro mo YM an wong BW aja enggak bisa pokoknya pas gw pindah di sini, ribet banget bow ya kerjaan, ya org-orgnya ... jadi perlu penyesuaian dulu ...

jadi nyampe kantor teng jam 7, gw udah start kerja kaya dikejar-kejar gitu, trus istirahat jam 12 cuman bisa makan ama sholat doang, langsung kerja lagi, yg biasanya gw pulang jam 1/2 4 sore, sekarang, uhhhhhhh boro-boro udh kelar kerjaan jam segitu, gw keluar kantor jam 1/2 6 bow, nyampe rumah sekitar jam 6.15 s/d jam 1/2 7, hiks! :((((

berhubung sekarang bu tri di bagian lpg gas dom nahhh penggantinya bu tri ada namanya pak didik bisa dibayangin kan gw ngajarin pak didik juga dari a ampe z nya keuangan tuh kaya apa glek!... untungnya pak didik orgnya enak diajak kerjasamanya orgnya super sabar gw sih berharap semoga pak didik ini kaya bu tri ya orgnya baik maksutnya baik hati nya baik kerjaannya juga :D

sekarang gw mo balik kerja lagi ya ... ini juga nyolong-nyolong abis makan tadi kebetulan mr bimo lagi dinas lagi di jakarta, oh ya tadi ada yg nanya soal water world ya ibu ini hihihi mohon maab ya nek kondisi kaya gini boro-boro gw bisa cuti pas rabu kemaren wong sabtu, minggu aja gw masup kemaren ampe jam 7 malem ngelembur bikin pajak setoran produk :((((( nyampe rumah udah tepar bobo, pokoknya cry baby dahhhhhh hoaaaaaaaa :(((((

14 comments:

yanti on Monday, June 9, 2008 at 2:11:00 PM GMT+7 said...

wadooohhh.. dengan perjalanan lebih jauh and pekerjaan lebih banyak, dijamin lo gak sempat mandi deh.. secara pulang2 dah keburu dingin and pagi2 masih terlalu dingin huahauahua

Zilko on Monday, June 9, 2008 at 2:47:00 PM GMT+7 said...

walah walah kantor baru lebih jauh pulak koq malah makin sibuk sih?? Waaa... . Good Luck deh... :)

Melly on Monday, June 9, 2008 at 2:48:00 PM GMT+7 said...

Sebokk brt nih ceritanya.. mo gw kirimin pasukan acct gw nga? biar bisa BW lage..hehehe...

Anonymous said...

wadoh...tambah sibuk neh... jadi jam kerja makin lama donk...

Moga2 sibuknya cepat berlalu...

xuxu on Monday, June 9, 2008 at 4:05:00 PM GMT+7 said...

haduh cuciannn sibuk banget ya... pasti dengan sendirinya kesibukan ini akan berlalu...
lalu tibalah saat yang dinanti, BW-posting-YM...
sabarlah menahan cobaan ini...
:)
(gua udah ngapdet loh)

Anonymous said...

yaolooo Viii..smalah kitaaa..gw mana punya wkt sering2 ngeblog atawa bw di office..boro2 yman :((

Ini aja gw jg nyuri2 wkt, udah mo break lunch soale huehehehehh..

sukses aja kl gitu ya nek :)

Emaknya Bunny on Monday, June 9, 2008 at 11:16:00 PM GMT+7 said...

waduhhh sibuk sekali yah..gpp deh,bw tar aja kalo ada waktu ;)

meme story on Tuesday, June 10, 2008 at 8:19:00 AM GMT+7 said...

hik..hiks..
kasian deh lu..
kayanya lu musti mikir..
gmana caranya lu gak perlu lg kerja sama orang..
hehe...biar lbh nikmati idup..
hehe..

Anonymous said...

duhhh kacian.. *peyuk peyuk* sabar yah nek, just enjoy it.. jgn lupa makan dan minum vitamin.

emak emak banget deh gw sok nasehatin.. :D

Ibeth on Tuesday, June 10, 2008 at 11:00:00 AM GMT+7 said...

Sesama orang kelelep, mari kita beli pelampung :p

Kudunya elu tetep nongol2 bentar di belantara bloggies, buat refreshing **kaya gw sekarang :p**

Anonymous said...

sibuk ni ye...

gitu donk, dibayar bukan buat BW !

*ngacir

wku on Wednesday, June 11, 2008 at 8:23:00 PM GMT+7 said...

gak seru ah... blogku jadi jarang dijelajahi... *halah...

Anonymous said...

Ya oloh...
saya belon komen!!

Komen dulu lah...


(Ya inilah pemenang komen paling ga penting 2008)

vivi on Friday, June 13, 2008 at 2:36:00 PM GMT+7 said...

TO YANTI : yeeeee mandi lagiiii :P

TO ZILKO : thank u zil :D

TO MELLY : mauuuu banget nekkk pleaseeeee :D

TO INA : iya nek doain ya semoga cepet kelar :D

TO XUXU : okiehhh brooo :D

TO YULIA : senaseb ya nek kite huhuhu*cry baby*

TO MELI : iye nek ntar ya gw bw ke tempat elo lagi :D

TO MEME : gw kerja ma elo deh nek ;)

TO EMAK DEWI : yui makkk gw minum neurobion juga nih :D

TO IBETH : helppp=helpppp mane lemparin pelampungnya plus lifeguard yg cakeps yaq hihi :P

TO DIAN : tuks!!! hihihi :P

TO WKU : hutannn kale dijelajahi :P

TO DEPIL : ya allahhh gariingggg banget nek wkwkkw :P

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos