Wednesday, May 07, 2008

mau pindah kantor

Posted by vivi at 5/07/2008 10:01:00 AM
kantor gw sekarang lagi terombang-ambing *kaya kapal titanic aje hehehe*

ceritanya kantor gw, yg gw tempatin sekarang ini mau ditutup, closed, tidak beroperasi lagi which is sejak tanggal 24 maret kemaren resmi tidak ada penerimaan, penyaluran & penimbunan bbm , nah berhubung depot boyolali udah resmi beroperasi otomatis semua kegiatan penerimaan, penyaluran & penimbunan bbm-nya di kerjakan dari depot boyolali dan di depot solo ini rencananya mau dijadiin lpg filling plant.

nah sebagian pekerjanya udah pada di pindahin ke depot boyolali kaya penjualan, distribusi, lk3, pengisian, gate keeper semua personil-personilnya udah pada dipindahin ke depot teras boyolali nah yg masih stay di sini tingal bagian keuangan sama personalia ... ngurusin penyelesaian keuangannya dulu sama tetek bengeknya kebayangkan sibuknya kaya apa selain ngerjain kerjaan rutin akhir bulan kita juga mo siap-siap pindah coz operation head gw which is my big-big boss bilang juni akhir semua harus sudah terangkut pindah ke depot teras ...

mean my lil boss mr bimo bilang enggak nyampe akhir juni kok kita pindah ( keuangan & perso ) paling juni pertengahan udah pindah ... glek! *ngebayangin tambah repot besok* mana mr bimo tiap minggu dines pulak dari hari senen ampe kemis di head office jakarta cuman kamis ama jumat di depot solo itu pun masih dibagi -bagi dari pagi jam 7 ampe jam 11 an di depot solo terus siang udah harus ke depot boyolali ( bagi tugas mondar-mandir )

kadang gw mikir tuh boss gw mr bimo badannya kagak ambruk apa ye, secara die tuh mobile bangetttttt hehehehhe :P ... niwei ... bu tri nanti enggak ikut pindah soalnya bu tri jobnya di gas dom ( LPG ) jadi tetep stay di depot solo huhuhu nangis bombay dah gw, secara gw ama bu tri tuh udah klik & klop banget dah enggak ada butri pastinya lebih ribettt, ... berarti keuangan balik lagi ke formasi awal tinggal pak bimo ama gw, ..... tidakkkkkkkkkkkkkkkk .... gw udah ngebayangin ribetnya ngurusin semua huhuhuhu thats why di YM gw suka gw pasang status busy :( ...

in the other hand gw ngucapin syukur alhamdulilah gw ikut pindah ke depot boyolali, thank u god, my lord :D ... tapi satu sisi ... depot boyolali tuh jauuuuuhhh banget dari rumah gw sekitar 30 km-an glek! mana premium mo naek pulak huhuhu nangis bombayyyyy :( yaaaa we can't get a whole fish in the sea right ? sekarang gw cuman ngarepin moga-mogaaa pemerintah enggak naekin harga premium deh yaaaa ... tapi kok kayanya enggak mungkin banget deh :(

14 comments:

Anonymous said...

Boyolali itu deket sama rumah mbahnya Zen ya Vi?

btw, iya nih katanya mo naek BBM, meaning ongkos bakalan naek. Untung gw kerja jalan kaki, jadi gak berat diongkos.

Dinikmatin aja Vi, yg penting masih bisa kerja walopun jauh. :)

vivi on Wednesday, May 7, 2008 at 12:01:00 PM GMT+7 said...

TO DEWO : iye nek deket ma rumah mbahnya zen boyolali :D

iye nih nangis dah BBM mo naek *grrrhhhhh* untung lo nek jalan kaki bisa nyantei kerja lah gw masuk jam 7 teng brangkat dari rumah harus jam 6 lebih 1/4 *glek* kaya di jkt aje huhuhu

iya sih gw nikmatin ... syukur masih bisa kerja hehhehehe :D

wku on Wednesday, May 7, 2008 at 12:30:00 PM GMT+7 said...

wah enak donk deket produsen susu... tapi lebih enak pindah jakarta ae... ben adoh pisan

Anonymous said...

Bwhuakakakakak...sadis nian disuru pindah Jkt *ngebaca komennya wku*

Btw, nek jarak Solo - Boyolali tuh 30 Kg ya? Tiga puluh kilogram? Hehehehe... :P

Minta anter jemput aja sama pak Bimo, jadi kan lumayan ngirit lu kerjanya pp Solo-Boyolali gitu, kalo ga mah...berat diongkos kali ya nek, secara jaooohhhh bgt gitu

Anonymous said...

wah...jauh bener yak....tapi masih untung gak macet kayak dijakarta ya nek...

Ibeth on Wednesday, May 7, 2008 at 3:48:00 PM GMT+7 said...

30KM? sama kali kaya gw ngantor dari Cibubur ke Sudirman ya.

Udah ada di Kompas hari ini, Premium bakal naek kira2 jadi 6,000/ltr :((

Zilko on Wednesday, May 7, 2008 at 5:33:00 PM GMT+7 said...

wuaaa, bolak-balik Solo Boyolali ya pegel juga ya kalo tiap hari, hmmm.... .

iya neh harga BBM kayanya akan segera naik, duh... . Harus mulai biasa menghemat BBM neh...

vivi on Wednesday, May 7, 2008 at 5:48:00 PM GMT+7 said...

TO WKU : lah malah disuruh ke jkt wkwkwkkw :lol:

TO RETHO : iyeee dah gw edit 30 KM xixixixi :P hmmmm tapi gw edit lagi ya kagak nyampe 30 kilo kata laki gw 15 kiloan wkwkwkkw jauh bener yak kurangnya xixixi ^_^ *wink-wink*

minta anter jemput boss gw ogahhhhhhhh ape kate dunie wkwkwkkwk :lol:

TO INA : iyeeee jaoohhhhh bangetttt

TO IBETH : baru aja plg kerja gw tanya laki gw nek sekitar 15 kilo-an kekekkeke kalo 30 kilo itu boyolali kota nahhh depot teras boyolali tu sebelum masuk boyolali kota hihihi :D

iye nek sekitar 6000-an hiks sedih gw :(

TO ZILKO : yui zil pegellll :( iya tuh ayo hemat BBM :D

Anonymous said...

semoga di tempat yang baru semakin bagus kerjannya dan sukses

vivi on Thursday, May 8, 2008 at 8:43:00 AM GMT+7 said...

TO ARIO : thank you :D

Anonymous said...

Halaaaahhhhh...
dasar hiperbolis abis²an lu, cuman 15 kilo doang dibilangnya 30 kilo gitu, huuuuu :P

Maksutku tuh minta dikasi anter jemput gitu loh, bukannya minta dianter jemput sama bos Bimo, ntar kasus lagee, ekekekekek

vivi on Thursday, May 8, 2008 at 10:44:00 AM GMT+7 said...

TO RETHO : yeyyy kemaren gw nanya ke bu tri jarak nya ternyata itungan jarak itu dari kantor gw yg sekarang ke kantor boyolali wakakkaka jadinya 30 km

nah rumah gw ditengah-tengahnya kata laki gw 15 kilo-an gitu hihihi :P

wakakkakakak bisa jadi kasus besarrr tuh nek xixixiix :P

Emaknya Bunny on Friday, May 9, 2008 at 10:38:00 AM GMT+7 said...

tapi kalo pindah berarti satu kantor sama misua loe dong hahah kan jadi bisa ang ing eng setiap saat :P

vivi on Friday, May 9, 2008 at 9:46:00 PM GMT+7 said...

TO MELI : ahahhahahaha dikantor ogahhhhhhh mending juga di kasur nek ekekekke :lol:

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos