Thursday, May 08, 2008

tragedi telor ayam kampung

Posted by vivi at 5/08/2008 08:48:00 AM
gw sama hubby sekarang niat banget pengen punya baby *bukan berarti dulu enggak niat ya hihi* nah mulai bulan kemaren gw mulai minum vitamin penyubur yg dikasih dokter ke gw & hubby ^_^ ... well ... selain minum penyubur otomatis kita juga kudu giat dung "buat-nya" masak minum vit-nya buatnya kagak hehehhe gimana mo jadi ;)

nah, semalem tuh sebenernya jadwal gw ma hubby buat si baby ... secara jadwalnya 2 hari sekali *wink-wink* :D ... nah dari gw dikantor kemaren siang ... gw ma hubby udah sms-sms-an nakal plus culun gitu yg menjurus ke arah kegiatan kita entar malem wkwkwkkwkwk :P yaaaa... namanya juga usaha buat nambahin sensasi aktivitas entar malem so segala cara kita tempuh, ya tokh ??? *niat banget.com*

nah pulang kerja gw teng-go 1/2 4 langsung cabuuttttt , secara kantor gw ma hubby udah beda sekarang, gw masih di depot solo & hubby udah di depot boyolali ... so kita ketemuan pas dirumah ... nah pas kita beberes rumah , hubby gw nyapu sementara gw cuci piring si hubby nyeletuk ... ntar malem jadi khannnn mim ??? hehhehehe gw bilang maunya wekkkkk :P:P:P wakakakak :) mim udh beli telor ayam kampung belom??? waaaa kelupaan tadi gw jawab, ... yaaa piye tohhh kata hubby gw *rupanya beliau niat bangeeetttt mo begituan* hihi ... ya wes entar abis magrib kita nyari makan skalian ke hypermart beli belanja bulanan juga ya kata gw :D ... abis beberes gw ngenet bentar blogwalking sementara hubby nonton tipi ....

abis magrib gw ma hubby langsung go to bakmi jawa surabaya yg ada di kota barat, duuhhh yummy banget ni bakmi goreng jawa udh lama nda makan di kota barat, cap-caynya juga mak-nyussss berhubung kelaperan so bakmi goreng ma cap-caynya blom sempet ke poto langsung kita embat masuk ke perut hehehe ;) abis itu kita ke hypermart yg ada di grandmall beli telor ayam kampung plus others stuff buat bulan ini ... keluar hypermart udah jam 9 an nyampe rumah jam 1/2 10 malem ...

nahhhh nyampe rumah langsung hubby gw ribut aje, ayo mim di rebus 1/2 mateng tuh telornya ntar kasih garem dikit ya, airnya, biar nda amis... iyeeee sabar napeeee, gw jawab sambil cekikikan ... nih madunya jangan lupa kata gw ... ntar makan tuh telor pake madu juga yaaa ;) hihi...

gw rebus airnya ... pas udh mendidih gw masukin tuh telornya ... nah saat itu hubby gw dapet telpon dari kakaknya yg cewek yg di kebumen ngabarin kalo keponakan hubby gw, firdaus ( anaknya kakak-nya itu ) yg kuliah di uns masuk IGD kena DB waks!!! kontan hubby gw panik dung secara die disuruh ma kakaknya itu buat ngurusin segala keperluannya firdaus secara juga firdaus tuh nge-kos di deket kampus sapa lagi yg mo ngejagain wong sodaranya disini ya cuman hubby gw :(

btw tuh telor yg mo di makan setengah mateng akhirnya gw angkat ... abis itu gw taruh di meja makan ... yaaa gagal deh malem ini mim, yuk kita ke rumah sakit ngurusin firdaus *melas banget muka laki gw* ya udah lahhh mimi ganti baju dulu ... pas gw lagi ganti baju laki gw tereak mimmmmm kok telornya mateng sihhhhh ???? udeeehhhh dimakan ajeeee tadi kelamaan gara-gara telpon kakak kamuuuu, lagian kagak jadi ini, baweeelllll saut gw emosi wkwkwkwkkwkw gatootttttt lagiiiiiii huhuhhu :(

and semalem nyampe rumah lagi jam 12 malem ... boro-boro mo begituan yg ada badan kita berdua langsung teparrr ambruk :( untungnya ada 3 temennya firdaus ( anak-anak kos ) yg mau jagain di rumah sakit coba kalo kagak bisa nginep di rumah sakit gw ma hubby :(

17 comments:

dewi on Thursday, May 8, 2008 at 10:56:00 AM GMT+7 said...

Kenapa gak quicky aja nek? 10 menit jg dah cukup. (sekali kali quicky asik jg lho) :)

pan bisa dimana aja tuh, di dapur, di atas meja, berdiri... gak perlu buka baju, yg penting buka itu tuh... wkwkkwkw...

blue_cat on Thursday, May 8, 2008 at 11:00:00 AM GMT+7 said...

begituan di rumah sakit kayanya lucu juga.. bwakakakaka...

* namanya juga usaha :)) *

Reth on Thursday, May 8, 2008 at 11:15:00 AM GMT+7 said...

Jaaaahhh...kaga jadi deh maen suntik-lepas, suntik-lepasnya ya, padahal dah usaha bgt tuh sama telornya... (telor ayamnya lho ya)

Eh, tapi ide si Tengil boljug juga dikombinasikan dengan si Dewi, jadinya quickie di rumah sakit, kan seru tuh nek, bisa di ruang operasi, ato di kamar mayat, pan sepi tuh jadi lebi aman, bwhuekekekekek :D

ario dipoyono on Thursday, May 8, 2008 at 11:26:00 AM GMT+7 said...

wah.. ayo semangat mbak..!!

MAY'S on Thursday, May 8, 2008 at 1:22:00 PM GMT+7 said...

salam kenal... di solo juga ya? Di mana tinggalnya?

...ina... said...

kenapa gak di mobil aja...yg kilat..kekkekek :P

Melly on Thursday, May 8, 2008 at 3:04:00 PM GMT+7 said...

Hush.. wakakak... baca komennya depil kecil2 sok ngikut2 bln boleh wekekek ....
Yah.. masak cuma 2 hari sekali sih nih gw ksh tau kalo mo cpt dpt anak sehari 2x bo...

Reth on Thursday, May 8, 2008 at 3:19:00 PM GMT+7 said...

@ Melly :
Laaahh, aku lho diajarinnya begitu sama si Pipi itu, jadi yowis ngikut wae toh, ekekekek :D

*padahal mah ga ngerti*

Ibeth on Thursday, May 8, 2008 at 4:08:00 PM GMT+7 said...

Mel, kalo mao kualitas spermanya bagus kan emang gak boleh tiap hari **sok ilmiah**

Kalo udahan jangan cepet2 bangun makanya, terus bilang si Mas, suntikannya jangan cepet2 dicopot :D

wkwkwkkkk,bener blog 17th ke atas nih :p

xuxu on Thursday, May 8, 2008 at 4:13:00 PM GMT+7 said...

buset dahhh! bener tuh saran melly, mustinya sehari 2x, kalo perlu 3x kayak makan obat. hahaha.
emang pake telor ayam kampung tambah tokcer?

Z - i - l - k - o on Thursday, May 8, 2008 at 5:12:00 PM GMT+7 said...

buset deh ni yg datang udah pada 'berpengalaman' semua yah, wkwkwkwkw... . Nonton aja ah (maksudnya ngeliat komen2nya gitu bukan nonton yang 'lain', wuakakakakakaka.... lol).

kaga pake kalender aja tuw? Hmmm... . Katanya makan tauge bisa bikin lebih subur loh... . Katanya sih... . Makanya tuw kalo makan soto minta tambahan tauge aja sama yg jual, wkwkwkwkw, kan gratis biasanya, hohohoho...

vivi on Thursday, May 8, 2008 at 6:22:00 PM GMT+7 said...

TO DEWO : duh kalo quicky yg ada gw blom ape-ape laki gw dah puas secara gw kan perlu dibelai dan membelai ^_^ wakakkakaka :P buka ape tuh mpokkkk aye nda ngarti wkwkwkkw *lugu.com*

TO CIE : bhuakakakkakka di lift-nya seru kali ya cie hihihi :P

TO RETHO : usaha sama telor ayam buat telor atunya kaleeee wkwkwkkw :lol:

muke lo bau menyan di kamar mayat pletakssss!!!! hieheheheiiehehehe :P

TO ARIO : iye ntar malem nyoba lagi :P

TO MAY'S : slam kenal juga iya di solo di baturan rumah kulo mbak'e ;)

TO INA : waduhhh di mobil kurang lebarrr tempatnyeee hieheieheiheie :D hmm tapi keiknya patut di coba tuh ^_^

Since-Yen on Thursday, May 8, 2008 at 9:18:00 PM GMT+7 said...

Hihi.. ada aja :)
Sukses ya!!

Reth on Friday, May 9, 2008 at 10:05:00 AM GMT+7 said...

Bwhuakakakakakakak...
Duh, aku ketawa nguakak mpe perut sakit en kluar aer mata nih gara² baca komen²nya :))

Maksutku ya nek, pan biasanya daerah² mo ke arah kamar mayat pasti sepi tuh jarang ada orang mondar mandir disono, nah jadinya aman kan maen disitu, lebih leluasa en kaga ada yg ngintipin, begono, ekekekek :D

Kalo udahan jangan cepet2 bangun makanya, terus bilang si Mas, suntikannya jangan cepet2 dicopot

He'eh, kalo udahan langsung posisi tidurnya dibalik aja, kaki diatas nempel ditembok biar ga bocor, hehehehe..

trus...trus, lah kalo ga bole cepet² dicopot tar nyantol kaga bisa kluar pegimane dong?


*mateeekkk dah, abis ini blognya Pipi diblokir Depkominfo* :))

Meli Bee on Friday, May 9, 2008 at 10:32:00 AM GMT+7 said...

hahaha perencanaannya mateng sekali ampe telor juga mateng wuakakakakak....tapi kan bisa kapan aja toh..gak usah pake rencana2 gitu ;)

yanti on Friday, May 9, 2008 at 2:00:00 PM GMT+7 said...

wkwkwkwk.. gatot dunk dah bukannya indehoy malah tepar. jadi inget tuh, temen gw yg blm punya anak, pernah ke orang pinter (iyalahh masak nyari org bodo ya kekeke), disuruh minum telor ayam kampung 2 plus susu sapi, jam 12 malam sebelum tempur. busettt minuman bergizi gitu .. yang ada, makin ndut dua2nya. moga berhasil ya nek

vivi on Friday, May 9, 2008 at 8:35:00 PM GMT+7 said...

TO MELLY : BUJUG!!! 2 hari sekali mah bisa ngewel nih dengkul wkwkwkkw :P

TO RETHO : sok nda ngartiii :P

TO IBETH : iye sih nek gw enggak langsung copot tuh suntikan tapi kan ngganjel nek wkwkwkwk *ancooorrrrr*

TO XUXU : wah kalo udh merit keik gw sekali cukup lah ( hari kerja ) tapi kalo hari libur 3-4 kali sih hayuuukkkk kwkwkkwkwk :P katanya sih bisa tokcer xu we'll see aja ;)

TO ZILKO : nah iye pake kalender kan masa subur :D so harus dimanfaatkan sebaik mungkin hari-ya :D

TO SINCE : hehhehehe thank u say doain ya ;)

TO RETHO : bhuaakkakakakkakakakkakak *sampe berlinang aer mata baca komen elo nek* hihihi bahasa gw khan ;)

kalo kaki naek ketembok mah iye nekkk udahhh suntikan kagak langsung gw lepas trus pas udh lama baru naek keatas kaki gw wakakakkaka kok gw malah ngejelasin ya :lol:

udah ahhh bubarrrrr bubarrrrr :P

TO MELI : heheheh iye dung gw nyari masa subur say biar langsung goal :D

TO YANTI : wakakakkak yaaaa namanya juga usaha mpok segala cara ditempuh hihihi biarin dah endut asal punya anak abis itu diet lagi :D

btw temen lo akhirnya berhasil nda ?

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos