Monday, May 26, 2008

vivi the mommy

Posted by vivi at 5/26/2008 07:53:00 PM
pulang kerja tadi langsung rebahan di kasur nyetel tipi ngidupin ac duhhhh nikmat-nya dunieeee leyeh-leyeh bentar ... ngadem dulu ahhhhh :D lagi enak-enak sambil nonton tipi tiba-tiba petttt!!! lampu mati duhhh modar!!!!!! nih lampu ngape pake mati sekarang mana laki gw pulang jam 11 malem lagi entar huaaaaaa *cry baby* pan gw parno dirumah sendirian wong kalo lampu nyala aje gw di kamar molo kalo udah lepas magrib, males keluar kamar apalagi pas matek lampu, takuttttttt :(

langsung gw keluar rumah buka pintu pager ehh ada nabila abis pulang tpa langsung aja gw culik tuh anak buat nemenin gw dirumah abis anaknya juga mau sih ikut gw, asal digendong wkwkkwkw enggak masalah minta gendong *padahal berat* yg penting temenin tante ya *ngerayu*

lumayaaannn lagi mati lampu pura-pura jadi mommy beneran *alesan* padahal parno dirumah sendiri, untuunggg ada bila yg ngoceeehhhh moloooo nanya ini itu ampe gw gempor jawab pertanyaannya hehehhe duhhh mana udah magrib pulak belom idup nih lampu :( dalam hati, gw berdoa, moga-moga nih anak betah di rumah gw biar nemenin gw ampe malem wkwkkwkw :P

pas jam 1/2 7 lampu nyala cihuyyyyyyyyyy langsung dung gw nyalain kompi ngenet mean while bila guling-gulingan di kasur sambil nonton tipi sambil ngoceh-ngoceh nggak jelas gitu :) pas jam 7 nyokapnya bila dateng sambil bawa nasi buat nyuapin bila nahhh abis itu nyokapnya ngerayu nabila abis maem pulang ya tante vivi udah capek kata nyokapnya, enggak kok tante santei aja kata gw *padahal gw dah ngantuk* wkwkkwkw :P tapi bila malah ngambek sambil terak-terak minta bawain maenan huruf angka nya kerumah gw, glek! bakalan lama nihhh pikir gw :(

dan jadilah gambar dibawah ini


duhhh brantakaaannnnn!!!! :(


ihhh gemesss lutunaaa :D


OMG capeknyaaaaa ngurus anak ye, baru ngerasa gw malem ini apalagi kalo anak sendiri kali ye ckckckkc ini aja gw nulis sambil jagain tuh anak, blom mau pulang bow hehehhehe ntar kalo dah capek paling minta pulang dewek :P lah kalo kagak mau pulang piye ? yaaa itung-itung jadi mommy beneran for a while :D untung anaknya enggak rese enggak rewel coba kalo rese bin rewel dohhh bakalan sutris kali yeee :P

18 comments:

Anonymous said...

wkwkwkwkk... kok kita senasip seh? di tempat gw jg matek lampu dari jam makan siang ampe jam 1/2 7 juga! tos dulu dongg.. *plok*

eniwei, si Bila nginep aja nek di rumah lu.. bobo ditengah antara pipi n mimi. :D

Anonymous said...

wkwkwkkwkw....pasti abis ini Bila bakal sering2 maen ke rumah tante pipi....

Siap2 lu vi, maenan Bila bakal pindah sebagian ke rumah lo...kekekkekek

Marlina on Tuesday, May 27, 2008 at 6:40:00 AM GMT+7 said...

hahaha..baru berapa jam aja ngurus anak kecil udh teler ya Vi :) Nanti kalo anak sendiri 24/7 loh ;) Eh kecuali kalo pake asisten.

Melly on Tuesday, May 27, 2008 at 7:52:00 AM GMT+7 said...

Yah segitu aja udah cape... nih mah udah agak gede, gimana yg masih baby tiap jam nangis sekali and kita nga tau maunya apa..

Anonymous said...

Dihhh elu yak, ada perlunya aja noh ngegarong anak tetangga, begitu lampu idup tuh anak digletakin aja ditinggal ngenet, dasar habis manis sepah dibuang euy, ekekekekek :P

Emaknya Bunny on Tuesday, May 27, 2008 at 9:49:00 AM GMT+7 said...

sering mati lampu yah...kesel juga kalo mati lampu tiba2,kalo disini sih gak pernah yg namanya mati lampu tiba2,paling dikasih pengumuman dulu kalo ada proyek apa antara jam berapa hingga jam berapa bakal mati lampu berapa menit gitu.
haha lagi preparing ya :P ntar kalo jadi mami gak bisa narsis2 lagi loh :P

vivi on Tuesday, May 27, 2008 at 11:01:00 AM GMT+7 said...

TO DEWI : Hahahaha senaseeebb xixixix tos *plok-plok*

wkwkkwkw gw tawarin nginep tuh anak malah bilang gini nek " aku kangen ama papaku kok kan aku belom ketemu papaku " wkwkwk :lol: secara tuh anak dari sore ampe malem jam 1/2 9 dirumah gw nek hihi lucu ya anak kecil jawabannya :D

TO INA : dulu ampir tiap hari nek secara rumahnya didepan gw tapi berhubung sekarang udah besar mau tk 4,5 thn jadi kalo gw suruh maen kerumah suka malu ama laki gw, katanya "bila malu sama om ahmad" wkwkwkkwk :D

TO MARLINA : iye say teleerrrr beratttttssss soalnya abis pulang kerja langsung sihhh gempor mulut gw jawaban pertanyaan die abis nanya molooo ini-itu-ini-itu wkwkwkkw *ceriwis anaknya*

TO MELLY : hwhwhwhhahahahah iye nek apalagi yg masih baby ya :lol: tapi buat belajar nihhh ceritanya :D

TO DEPIL : wkwkwkkwkw yeee gw biarpun ngenet sambil maen-maen ma tuh anak abis capek jawaban pertanyaannya yg enggak berenti-berenti nek :P

TO MELIBEE : Iye nek paling matinya 3 jam-an sih tapi ya itu empet nek mana blom mandi pulak :( enak benerrr dikasih pengumuman :D negara canggih :D

kalo jadi mommy teteuupp narsisssssssssssssssssssss :D

yanti on Tuesday, May 27, 2008 at 11:12:00 AM GMT+7 said...

besok2 udah boleh loo mengikuti jejak si retha jadi baby sitter wkwkwkwkkwwk, bila.. besok ngompol and pupup aja dirumah tante pipi yaaa

Zilko on Tuesday, May 27, 2008 at 11:33:00 AM GMT+7 said...

di Bandung jarang mati lampu loh, ga kaya di Jogja, di Jogja mah sering, payah...

wkwkwkw, iya tu pake asisten aja kan jadi kaga repot, LOL

vivi on Tuesday, May 27, 2008 at 2:45:00 PM GMT+7 said...

TO YANTI : iye gw mommynya depil yg baby sitter anak gw wkwkwkwk *lol* eh kemaren die pipis kok tapi langsung ke toilet sendiri wkwkwkkw :P

TO ZILKO : enak dung zil kalo disini mah lumayan lah paling dalam 1 bulan ada mati lampu 1-2 hari gitu :(

iye ntar kalo udah ada baby gw pake asisten :D

Anonymous said...

Diberitahukan dengan hormat,
retha sudah gantung popok, mengundurkan diri dari jagat perbaby sitteran maning.

Skarang Retha maunya ngebaby sit brondong keren ajah :P

vivi on Tuesday, May 27, 2008 at 9:25:00 PM GMT+7 said...

TO DEPIL : wkwkwkwk jadi pengumuman resign nih dari job description hihihi :P

tuh brondong keren ada, tapi koreans mau nda ^_^ *wink-wink*

Anonymous said...

lu nyulik tuh anak,pake bilang2x ibunya,gak ?

gemesin yak memang tampangnya.pengen tak cubit.

kalo di indo, sendirian dirumah, gue juga takut mpok hehehe...pdhl teralis komplit.takut setanmah gue,bukan orang kekkekek

vivi on Wednesday, May 28, 2008 at 7:17:00 AM GMT+7 said...

TO DIAN : ngomong dung ma emaknye hihihi :D sama nek gw juga gemes bawaannya pengen nge-suunnn molo kalo ketemu ;)

sama jugaaa gw juga parnonya ama setan wkwkwkkw :P

Anonymous said...

belajar dulu lu....
bakal lebih berantakan kalo anak sendiri..
tanya gw yang lebih katam piara ponakan2 gue yg seabrek...

vivi on Wednesday, May 28, 2008 at 11:33:00 AM GMT+7 said...

TO MEME : eeeee meme komen wkwkwk udh nda gaptek nihhh sipppp :P *lol*

btw enggih nyonyeeeeehhhhh yg udah katammmm laen pan wkwkwk :P:P:P

Patty on Wednesday, May 28, 2008 at 11:56:00 AM GMT+7 said...

seeppp... belajar jd mommy tuhh. Masa gitu aja dah cape seehh?? Kl punya anak mah tengah malem kudu bangun tuuhhh... Hayo cobain si bila suruh semalem nginep kekekekekekekek..

Kmrn di sini mati lampu jg dr jam 1 siang. Gag bisa gawe dehh

xuxu on Wednesday, May 28, 2008 at 2:43:00 PM GMT+7 said...

cape ya ngurus anak... hmmm tapi menyenangkan kan?

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos