Friday, May 09, 2008

today

Posted by vivi at 5/09/2008 08:41:00 PM
bingung mo ngasih judul ape hehehhe ...

today ... dari pagi, internet ama sap di kantor gw matek, seluruh jaringan putus, baru idup jam 1/2 3 sore pas mau pulang, katanya mr bimo sih dari telkomnya di wilayah cepu matek, otomatis server solo langsung matek :(

tapi gw kagak bisa tenang dulu nda kerja bow, coz gw harus nyerahin ke mandiri bukti ssp pph.22 dari spbu - spbu yg beli minyak ke pertamina depot solo selama bulan april ini, so jam 9 pagi gw cabut ke bank buat nyerahin tuh pajak hehehehe :D

pulang dari bank bu tri nawarin gw ... mbak mau makan apa ? sop buntut mau nda ??? duh kebetulan nih pikir gw .... mau buuuuuu langsung dah nyaut mulut gw xixixixi ;) tau nda?? gw jadi suka sop buntut kira-kira baru 3 minggu ini, hehe yup thats right ... gw dulu kagak doyaaannnnn boro-boro doyan ngelirik aja kagak kalo laki gw makan *laki gw suka banget sop buntut* berhubung bu tri sering ngajakin beli sop buntut lama-lama gw doyan juga bayangin dlm 1 minggu ini kita udah 2 kali beli sop buntut jadi selama 3 minggu berturut-turut pasti ada menu sop buntut di menu maksi kite wkwkwkwkkw :D yummyyy banget dahhhh apalagi dikasih sambel kecap pedessss wuihhh leker tenannnnn mohon maab potonya lagi-lagi kelewatan maksutnya udah lewat keperut tuh sop buntutnye wekekekekek :P

pulang kerja gw nengokin firdaus ke rs kasih ibu bujuggg tuh anak udah keliatan seger padahal kemaren masih kucel bow lemes gitu mana tadi udah kagak di infus pulak trus pas gw dateng tuh anak lagi makan dan habisssss tuh jatah makannya *glek!* tau sendiri kan makanan rumah sakit keik gimane biasanya kalo org sakit kan kagak doyan makan apalagi liat makanan rumah sakit yg rasanya antah berantah bin aneh gitu ihhhh ilfil mo makan juga tapi nih anak malah doyann ludes dibabat *doyan apa maruk* wkwkkwkwk :D tapi syukur deh dah mau makan cepet sembuh :D

pas gw tanya ke ibunya firdaus ( kakaknya hubby ) kok bisa langsung seger tuh firdaus ? katanya semalem firdaus di kasih energi reka [kalo enggak salah namanya] sama istrinya kakaknya hubby gw yg nomor satu ... nah abis itu langsung dah cepet baek, padahal kemaren pas masuk trombositnya 40.000,- sekarang udah 100.000,- sudah baik banget kata dokternya trus katanya udh boleh pulang sore tadi, trus tekanan darahnya udah normal juga, panas badannya nya pas dikasih energi itu langsung turun bow .... gw sih pernah denger juga tentang energi ini keliatannya manjur juga buktinya firdaus udh boleh pulang malem ini tadinya mo pulang sore ini tapi digenepin itungan jam kamarnya sampe malem coz bokapnya firdaus bisa datengnya juga pas malem ...

gw aja kaget hah??? udah boleh pulang kok cepet banget hihihi syukur lah kalo boleh pulang untung gw nengoknya tadi pulang kerja coba kalo besok pan enggak enak ati ternyate pasiennya dah pulang hehehehhe laki gw aja pas gw telpon udh boleh pulang ntar malem die malah kaget hah??? masa sih mim...laki gw kagak percaya hehehhe ;)

keluar rumah sakit jam 7 malem langsung meluncur ke bakso sriwaruuuu laper bow abis 2 mangkok tadi gw makan ampe cewek depan gw ngeliatin gw pas gw bilang, nambah bang! wkwkwkkw ape lo liat-liat heran yeee liat org nambah *dlm hati gw doang sih ngedumelnya* wakkakkka :P

trus gw telpon laki gw [ die shift pulang jam 11 malem ] minta di bawain bakso juga laki gw ;) ... akhirnya gw pesen lagi atu buat laki gw, kasihan entar pulang kalo kagak ada makanan pasti laper :D pas gw mau bayar ada bapak-bapak yg ngeliatin gw dengan takjub wkwkkwkw die pikir gini kali ye " weee ni si mbak-e kecil-kecil makannya banyak masak dateng sendiri bakso abis 3 mangkok" wkwkkwkwk :D

andddd sekarang gw lagi Blogwalking sambil posting nungguin laki gw pulang kerja ... hmmm ntar malem mo eng-ing-eng secara acara tertunda kemaren itu belom bisa kelaksana lah kemaren malem di rumah nyokap gw ada acara pengajian 4 bulanan adek gw meli yg hamil jadi gatot maning tuh acara em-el nya...mudah-mudahan malem ini gw nda ketiduraaannnn yaaaa niatnya mau 2 ronde nih tadi udah sms -an ma hubby gw ^_^ *wink-wink*


14 comments:

Z - i - l - k - o on Friday, May 9, 2008 at 10:52:00 PM GMT+7 said...

wah, energinya keren juga tuh ya, hmmm...

hahaha, baksonya enak ya? Jadi penasaran. Ah, jadi pengen makan bakso yang di Jogja neh. Bakso kronelan mantabb bgt loh, hahaha

huahahahaha, gudlak deh, 2 ronde malem2, wah, tahan jg yah, wkwkwkwkwkw (sok ngerti ajah ni, hahahaa... :P).

Reth on Saturday, May 10, 2008 at 8:45:00 AM GMT+7 said...

Gimana...gimana?
Jadi kaga ngegantungin kaki ditembok en nyantolin suntikan ?? Brapa ronde tuh ya, sukses dan nikmat kah?

Bwuakakakakakak :))


Btw,
buset bu, makan bakso sendirian mpe abis 2 mangkok? Ckkckck

vivi on Saturday, May 10, 2008 at 9:13:00 AM GMT+7 said...

TO ZILKO : iya keren juga tuh gw aja mo nyoba sapa tau bisa cepet dapet anak :)

enak zil baksonya tapi tempatnya nyempil ;) bakso kronelan dimana-nya yogya tuh ?

ya iyalah tahannn pan besok libur kalo besoknya hari kerja no way!! hiehehehhe ( halah! padahal ngarti tuh ^_^ :P~~ )

TO RETHO : siapppppp lapor! jadiiiiiiiiii!!!!! hihihi nikmat duungggg 3 hari off bayangkan! ;)

laper banget pilllll tau sendiri kan gw doyan bakso :D

wkurniawan on Saturday, May 10, 2008 at 3:00:00 PM GMT+7 said...

bakso sriwaru di mana sih??? kayaknya enak...

mercuryfalling on Sunday, May 11, 2008 at 1:40:00 AM GMT+7 said...

nek, gue lagi skait neh. enak kali ya kalo ada yg bawakin bakso

Melly on Sunday, May 11, 2008 at 7:24:00 AM GMT+7 said...

Syukur deh firdaus udh sembuh, gila energinya ok juga tuh bisa naekin trombosit...
Sipp, jadinya 2 apa 3 ronde vi??
Mudah2an cepet jadi....

vivi on Sunday, May 11, 2008 at 8:19:00 PM GMT+7 said...

TO WKU : tau imka purwosari ? nah itu perempatan belok kanan trus tanya org lapangan sriwaru dimana ? nah bakso itu di depan lapangan sriwaru begitu ganti wkwwkkwk :P

TO DIAN : haduhhhh mpokkk sakit apeeee lama hiatus kok sakit sih :( moga-moga cepet sembuh ya mpok *hugs* bujug jaohhhh kaliii bakso-nye terbang ke state kekekke :D

TO MELLY : iye nek energi reka pake meditasi itu loh cuman 10 menit doang tapi hasilnya mujarab kaya tenaga dalem gitu ada buka aura segala :) jadinya 2 ronde mpok *polos.com* amiennn minta doanya ya mpok :D

icHaaWe on Monday, May 12, 2008 at 3:34:00 AM GMT+7 said...

Oh My God ...

gilingan degh loe :P

vivi on Monday, May 12, 2008 at 7:01:00 AM GMT+7 said...

TO ICHA : hiehehehehiheeeheh :P

dewi on Monday, May 12, 2008 at 8:13:00 AM GMT+7 said...

telat Vivi, sop buntut enak banget gilak.

Di kantor gw yg lama, depannya ada warung sop buntut, dulu ampir tiap lunch gw makan sop buntut. Sekarang rada susah nemu sop buntut enak... :(

ya ollohhh... masih penasaran ama yg tertunda toh. *lol*

Ibeth on Monday, May 12, 2008 at 9:52:00 AM GMT+7 said...

Ke Jakarta Vi, ada sop buntut enak di deket Plaza Senayan :D

Jadi serba dua ya, dua mangkok sama dua ronde, awas aja ntar anak loe juga jadi kembar dua ;)

xuxu on Monday, May 12, 2008 at 10:11:00 AM GMT+7 said...

sop buntut.... yang ngibas2 kerjanya itu ya? hehehe blum pernah coba sih :)
kok 2 ronde, kan kata dokter 2 hari sekali (satu ronde) hehehehe

yanti on Monday, May 12, 2008 at 10:53:00 AM GMT+7 said...

sop buntut emang enak banget, tapi kalo dibandin bakso.. hmmm, gue milih bakso wkwkwkwk. lo bikin gue ileran aja ;)
tenaga reiki kalii maksudnya, kalo reka gue ga pernah denger. ada juga tenaga cikung, konon mantab.. yg lumpuh bisa jalan booo

vivi on Monday, May 12, 2008 at 11:11:00 AM GMT+7 said...

TO DEWO : hihih emang nih telat bow ternyate sop buntut muantab!!! *ndeso*

sekarang dah nda penasaran kok :P

TO IBETH : mauuuu slurrppp kalo gw kesono traktirrr ya nek ya-ya-ya ^_^ haduuhhhh kembar dua ??? alhamdulilahhhhhhh amieennn :D

TO XUXU : dokter bilang dua hari sekali perang-perangannya wkwkwkwk :lol: sop buntut pake dikibas waahhhh nda tau tuh ane bikinnye ;)

TO YANTI : nah kalo disolo ada bakso perpaduan keduanya nek namanya bakso rusuk jadi bakso plus tulang rusuk sapi gitu keik sop buntut leker banget lohhh :D

iye tenaga reiki wkwkwkkwkwkw hah! masaksih org lumpuh bisa jalan lagi hebatttt :D

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos