Wednesday, June 18, 2008

dirumah meme

Posted by vivi at 6/18/2008 07:00:00 PM
pulang kerja gw mamam bakso di langganan gw biasa manalagi kalo bukan bakso sri waru wekekekek :p btw gw sendirian loh hiks! laki gw masup jam 3 pulang jam 11 entar huhuhu nasebbbb-nasebbbb :(

nah abis mamam bakso gw mo pulang trus belok kanan, ke arah pasar buah purwosari eeee malah ada pasar malem ya wes kagak bisa lewat dah mobil gw akhirnya banting setir ke kiri yg tembus-tembusnya malah kearah gentan duhhh malah jaoh dah muter *bete*

akhirnya gw mampir dirumah meme ( rumah meme kan di gentan ) hihi abis dah lama nda maen secara tuh anak dah bilang "di awas lo ye kualat kalo kagak kerumah gw" bhuaakkakakak *lol* kagak tau ape nih artis lagi sibuk syuting kejar setoran wekekekkkeekk :P

nyampe rumah meme die kaget, ehhhhh nenek tumben, maen dimari kagak kabar-kabari dulu, hehehehehe ya iyalah namanya juga nda sengaja kekekekke :P abis itu ya wes, gw dirumah meme biasa, curhat, ngobrol, mandi pake cuci rambut segala, abis gw dah begah gerah hehehhehe trus ngenet and posting deh ntar malem baru pulang kerumah jam 9 :D

potonya besok ya, gw upload dari kantor, ini tadi pake hape, laptop barunya meme nda ada bluetoothnya sihhhhh :P

dah ahhhh mo ngobrol-ngobrol lagi byeeeeeeeeeeeeeee :D


12 comments:

Marlina on Wednesday, June 18, 2008 at 9:29:00 PM GMT+7 said...

buset dah..main ke rumah orang, sampe mandi keramas segala, wkwkwk..

meme story on Wednesday, June 18, 2008 at 10:24:00 PM GMT+7 said...

akirnya datang juga !!! macem acara di trans tipi hihi...
tengkyu deh , biarpun cuma gara2 ngga sengaja setdaknya lu ngga lupa jalan rumah gue coy...

Z - i - l - k - o on Wednesday, June 18, 2008 at 11:34:00 PM GMT+7 said...

bujug deh masa baru masuk jam 3 sore trus baru beres jam 11 malem gitu shift-nya?? Waaaa, penyiksaan juga tu namanya ya, hahahhaa....

Melly on Thursday, June 19, 2008 at 8:51:00 AM GMT+7 said...

Namu malem2 pake mandi dan keramas pulak hehehe... Nga tatut pulang malem2 sendirian..

vivi on Thursday, June 19, 2008 at 9:38:00 AM GMT+7 said...

TO MARLINA : wakakkakkak rumah meme mah rumah ke tiga gw nek nih urutannya :
1. rumah gw
2. rumah nyokap gw
3. rumah meme wakakkakakakka :D

TO MEME : hiehehieheheheheh iye acara trans kesenengan si ABANG elo kan weqqqq :P

masa lupa ? ya enggak lahhhh masa ya enggak dong, weekekkekekek :P

TO ZILKO : iye zil penyiksaan tuh :(

TO MELLY : hehehheheh kalo gw kagak namu kerumah meme dlm satu minggu aja udh bawel tuh anak hehehehehe tatut sih pulang sendirian tapi udh biasa nek :)

Reth on Thursday, June 19, 2008 at 10:05:00 AM GMT+7 said...

Bertamunya itu pake bawa buah tangan ga?
Kalo ga bawa, jeng meme...seharusnya jangan dibolehin masuk tuh jeng pipi. Ekekekekek :P

vivi on Thursday, June 19, 2008 at 11:53:00 AM GMT+7 said...

TO RETHO : wewwwww bawa duunggg bakso juga hahahhahahahaha :D kita kan maniak bakso :P

Meli Bee on Thursday, June 19, 2008 at 12:52:00 PM GMT+7 said...

asyikk ya punya temen deket yg gak jauh2 gitu :D

Rosa on Thursday, June 19, 2008 at 8:54:00 PM GMT+7 said...

apa gak masuk angin tuh...klo di malang bisa jadi es tuh...hihiiii...salam kenal

mercuryfalling on Friday, June 20, 2008 at 6:01:00 AM GMT+7 said...

matik deh...besok dia pamer pic bakso

xuxu on Friday, June 20, 2008 at 3:37:00 PM GMT+7 said...

pamer foto kepala lagi andukan kali..wekekeke

yanti on Friday, June 20, 2008 at 5:17:00 PM GMT+7 said...

gara2 jalan ditutup kan lo mampir ke rumah memenya wkwkwkwkk *kabur* ngomong2, mandi, keramas sama pup juga gak ;)

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos