Monday, July 14, 2008

lagu mellow

Posted by vivi at 7/14/2008 03:32:00 PM

kerispatih - Bila rasaku ini rasamu

Aku memang terlanjur mencintaimu
Seluruh jiwa telah ku serahkan
Menggenggam janji setiaku
Kumohon jangan jadikan semua ini
Alasan kau menyakitiku
Meskipun cintamu tak hanya untukku
Tapi cobalah sejenak mengerti

Reff:
Bila…Rasaku ini rasamu
Sanggupkah engkau menahan sakitnya
Terkhianati cinta yang kau jaga
Coba…Bayangkan kembali
Betapa hancurnya hati ini, kasih
Semua telah terjadi

Wouo wouo woh wooo uuuu wooo u woo

Reff:
Bila…Rasaku ini rasamu
Sanggupkah engkau menahan sakitnya
Terkhianati cinta yang kau jaga
Coba…Bayangkan kembali
Betapa hancurnya hati ini, kasih
Semua telah terjadi

Aku memang terlanjur mencintaimu



lagunya duhhhhh jangan tanya mellow abis .... picnya sengaja gw pasang kecil coz yg nyanyi mirip tukul sih apalagi kurus body nya sekarang hehehehhe bagusan dulu gemukan :P trus kelakuannya juga minus :( tapi gw suka ama suaranya mayan enak didenger keik lagu-lagu kerispatih di album sebelumnya ... nyentuh hati .... apalagi saat suntuk keik begini ...

10 comments:

meme story on Monday, July 14, 2008 at 7:55:00 PM GMT+7 said...

lagu .. edan... ngga usah didengerinnnnn.. bikin bete...

Z - i - l - k - o on Monday, July 14, 2008 at 8:43:00 PM GMT+7 said...

huaaaa, koq lagunya mellow lagi seh? hahahaha

yulia said...

huaaahhhh..gak mau dengerinnn..tatut makin mellowwwww

dewi on Tuesday, July 15, 2008 at 9:23:00 AM GMT+7 said...

blon pernah denger..

Melly on Tuesday, July 15, 2008 at 9:51:00 AM GMT+7 said...

Emang enak lagunya, tapi jgn kebawa bawa meloww dunk.....

vivi on Wednesday, July 16, 2008 at 9:04:00 AM GMT+7 said...

TO MEME : abis enak nek :)

TO ZILKO : hohoho :)

TO YULIA : lohh mpok mang elo lg mellow juga ?

TO DEWI : masa sih lagu baru nih :)

TO MELLY : hehehe enak ye nek lagunya didengerin :)

Ibeth on Wednesday, July 16, 2008 at 9:52:00 AM GMT+7 said...

Mao lagunya enak kaya apa, gw sih males liat banci infotainment itu. Cowok kok mulutnya nggak tertib :p

vivi on Wednesday, July 16, 2008 at 10:47:00 AM GMT+7 said...

TO IBETH : bhuakakakkakaka harusnya sammy krispatih baca komen elo nek biar mamposs tuh orh hohoho ;)

Reth on Wednesday, July 16, 2008 at 12:42:00 PM GMT+7 said...

Ga doyan lagu dari band yg vokalisnya mirip hanoman, ekekekek :D

vivi on Wednesday, July 16, 2008 at 12:55:00 PM GMT+7 said...

TO RETHA : bhuakakkakakakakkak depil dudulll gw bilangin sammy loh hahahahha *mang sapa gw*

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos