Friday, July 04, 2008

kesindir nih ...

Posted by vivi at 7/04/2008 03:00:00 PM
salah by cokelat


Usahku menepis rasa

Rindu yang mendera jiwa
Kau buat aku tersiksa

[hooww wooouuu...]
Lemahku lemah
Tak berdaya

Reff:
Salahkah bila
Ku tak henti mengharapkannya
[hooww woouuu...]
Meskipun akhirnya
Ku tahu dia hanya membuatku terluka

[huuu huuu huuu huuu huuu huuu huuu]

[howw wooouuu...]

Back to Reff:

[huuu]
[howw wooouuu...]
[huuu]
[howw wooouuu...]
[huuu]
[howw wooouuu...]
[huuu]
[howw wooouuu...]



belom dapet yutub nye biasa di banned IT entuh :( tapi lagu baru cokelat ini enaaakkk deh didenger biar dikata singkat tuh lagu tapi dalemmmm ... ;) suara kikan enak didengernya ....


simak deh liriknya ... pasti banyak deh yg kesindir bhuakkakakak, include me :LOL: :LOL: :LOL:

14 comments:

yanti on Friday, July 4, 2008 at 3:32:00 PM GMT+7 said...

gue gak kesindir tuhh.. mukegile yaaa, disindir masih gak berasa2 juga wkwkwkwk

...ina... said...

harusnya kesindir yak...???
*tolah toleh*....kok gak berasa kesindir ya....kekekkekekek

toss dulu ama yanti...wkwkwkkw

Anonymous said...

wah kok minim kata2 yah..
kebanyakan pake hooooohoohoo

pasti sulit nyanyiinnya..pic controlnya itu lho..

Reth on Friday, July 4, 2008 at 4:52:00 PM GMT+7 said...

Yang kesindir siapa nek?
*celinguk kanan celinguk kiri*

meme story on Saturday, July 5, 2008 at 12:06:00 AM GMT+7 said...

dia ngga buat luka,,,
dia buat happy.. lu lagi nyindir diri lu sendiri

wkwkwk...

Z - i - l - k - o on Saturday, July 5, 2008 at 10:40:00 AM GMT+7 said...

hahaha, lagunya yang mana seh?? :)

dewi on Monday, July 7, 2008 at 7:55:00 AM GMT+7 said...

Yg kesindir yg posting yak? wkwkwkwkw.... *kaburrrr*

Melly on Monday, July 7, 2008 at 11:27:00 AM GMT+7 said...

Dari sekian byk comen nga ada yg berasa kesindir tuch...wkwkwk

vivi on Monday, July 7, 2008 at 2:30:00 PM GMT+7 said...

TO YANTI : halah pake pura-pura itu si mantan gimane wkwkwkkw :P

TO INA : hihihi ape gw yg nggak tau ;)

TO PROTO : jadi kaya trie utami aje deh hohoho :P

TO DEPIL : eloooooooooooo bhuakakkak :P

TO MEME : yakinnn nda buat luka bhakakkakaks :P

gw? tidak tyuhhhhh :P

TO ZILKO : gw aja baru denger zil :D

TO DEWI : enggak tyuhhhhh wkwkwwk :P

TO MELLY : pada enggak ngaku sihhh bhuakakakkakak :P

Reth on Monday, July 7, 2008 at 4:50:00 PM GMT+7 said...

Buset?
Aku kesindir...?
Ga ngerasa tuh nek :P
Elu kaleeee...

vivi on Tuesday, July 8, 2008 at 7:27:00 AM GMT+7 said...

TO DEPIL : wekekekekekkek :P

Patty on Tuesday, July 8, 2008 at 9:57:00 AM GMT+7 said...

lagunya kek apa sih ?? Gua mah kagak kesindir akh. Wong mantan gua dah jd hubby seehh kekekekeke

xuxu on Tuesday, July 8, 2008 at 1:06:00 PM GMT+7 said...

never have a mantan.. :D

vivi on Tuesday, July 8, 2008 at 1:32:00 PM GMT+7 said...

TO CI PAT : hihihi gimana ciiii hasil investigasi liburannya :D ? crita dung :D

TO XUXU : duhhhh rugi dehhhh :P

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos