Friday, July 04, 2008

kesindir nih ...

Posted by vivi at 7/04/2008 03:00:00 PM
salah by cokelat


Usahku menepis rasa

Rindu yang mendera jiwa
Kau buat aku tersiksa

[hooww wooouuu...]
Lemahku lemah
Tak berdaya

Reff:
Salahkah bila
Ku tak henti mengharapkannya
[hooww woouuu...]
Meskipun akhirnya
Ku tahu dia hanya membuatku terluka

[huuu huuu huuu huuu huuu huuu huuu]

[howw wooouuu...]

Back to Reff:

[huuu]
[howw wooouuu...]
[huuu]
[howw wooouuu...]
[huuu]
[howw wooouuu...]
[huuu]
[howw wooouuu...]



belom dapet yutub nye biasa di banned IT entuh :( tapi lagu baru cokelat ini enaaakkk deh didenger biar dikata singkat tuh lagu tapi dalemmmm ... ;) suara kikan enak didengernya ....


simak deh liriknya ... pasti banyak deh yg kesindir bhuakkakakak, include me :LOL: :LOL: :LOL:

14 comments:

yanti on Friday, July 4, 2008 at 3:32:00 PM GMT+7 said...

gue gak kesindir tuhh.. mukegile yaaa, disindir masih gak berasa2 juga wkwkwkwk

...ina... said...

harusnya kesindir yak...???
*tolah toleh*....kok gak berasa kesindir ya....kekekkekekek

toss dulu ama yanti...wkwkwkkw

proletarman on Friday, July 4, 2008 at 3:44:00 PM GMT+7 said...

wah kok minim kata2 yah..
kebanyakan pake hooooohoohoo

pasti sulit nyanyiinnya..pic controlnya itu lho..

Reth on Friday, July 4, 2008 at 4:52:00 PM GMT+7 said...

Yang kesindir siapa nek?
*celinguk kanan celinguk kiri*

meme story on Saturday, July 5, 2008 at 12:06:00 AM GMT+7 said...

dia ngga buat luka,,,
dia buat happy.. lu lagi nyindir diri lu sendiri

wkwkwk...

Z - i - l - k - o on Saturday, July 5, 2008 at 10:40:00 AM GMT+7 said...

hahaha, lagunya yang mana seh?? :)

dewi on Monday, July 7, 2008 at 7:55:00 AM GMT+7 said...

Yg kesindir yg posting yak? wkwkwkwkw.... *kaburrrr*

Melly on Monday, July 7, 2008 at 11:27:00 AM GMT+7 said...

Dari sekian byk comen nga ada yg berasa kesindir tuch...wkwkwk

vivi on Monday, July 7, 2008 at 2:30:00 PM GMT+7 said...

TO YANTI : halah pake pura-pura itu si mantan gimane wkwkwkkw :P

TO INA : hihihi ape gw yg nggak tau ;)

TO PROTO : jadi kaya trie utami aje deh hohoho :P

TO DEPIL : eloooooooooooo bhuakakkak :P

TO MEME : yakinnn nda buat luka bhakakkakaks :P

gw? tidak tyuhhhhh :P

TO ZILKO : gw aja baru denger zil :D

TO DEWI : enggak tyuhhhhh wkwkwwk :P

TO MELLY : pada enggak ngaku sihhh bhuakakakkakak :P

Reth on Monday, July 7, 2008 at 4:50:00 PM GMT+7 said...

Buset?
Aku kesindir...?
Ga ngerasa tuh nek :P
Elu kaleeee...

vivi on Tuesday, July 8, 2008 at 7:27:00 AM GMT+7 said...

TO DEPIL : wekekekekekkek :P

Patty on Tuesday, July 8, 2008 at 9:57:00 AM GMT+7 said...

lagunya kek apa sih ?? Gua mah kagak kesindir akh. Wong mantan gua dah jd hubby seehh kekekekeke

xuxu on Tuesday, July 8, 2008 at 1:06:00 PM GMT+7 said...

never have a mantan.. :D

vivi on Tuesday, July 8, 2008 at 1:32:00 PM GMT+7 said...

TO CI PAT : hihihi gimana ciiii hasil investigasi liburannya :D ? crita dung :D

TO XUXU : duhhhh rugi dehhhh :P

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos