Tuesday, July 08, 2008

ps : i love you

Posted by vivi at 7/08/2008 01:14:00 PM
duhhh kemaren gw abis nonton nih film asli bikin gw mewekkkk bombayyyyyy molo, duhhhh enggak bisa bayangin deh ditinggal mati ama soulmate .... bayangin ampe die ngirimin surat buat tuh istrinya yg nyampenya pas die udah mati, .... gosh!!! ceritanya ntar aja ah males, lagian kasian meme gw dah janji bawain die nih dvd buat nonton bareng hari kamis entar, kalo gw kasih bocorannya disini udh enggak asyik :D *bilang aja males nulis* wkwkwkkwk

tapi kata org bagusan di novelnya ya daripada filmnya ? is it true ???


ps : buat meme tenangggg kagak bakal gw copy paste wong gw lagi males nulis :P kerjaan bejibun bikin sinting nih otak :P

22 comments:

Anonymous said...

Emberrr...
bagusan baca novelnya nek, soalnya...errrr, i dunno sumhow karakter si Daniel letoy en jijay bajay abis dah, jadi buyar smua imajinasi yg dah dibikin waktu ngebaca novelnya (padahal pemikiranku waktu baca novelnya, si Daniel itu hot bgt orangnya)

Trus, di movienya kurang detail ngebahas ttg surat² si Gerry en terlalu fokus ma urusan Holly doang, padahal kalo di novelnya ada dibahas ttg temen²nya Holly juga lho...

Btw,
skarang jamannya Hancock, elu masi nontonnya PS.I Love You??
Wuekekekekek :P

Anonymous said...

gue belom nonton film-nya....
tapi udah baca novelnya........ bagoeeeesssssssssssssss banget......

baca deh novelnya... kayaknya udah ada yg terjemahan indonya kan....

akokow on Tuesday, July 8, 2008 at 4:47:00 PM GMT+7 said...

filmnya bagus...menceritakan tentang cinta, kehilangan dan penemuan kembali..

yanti on Tuesday, July 8, 2008 at 5:39:00 PM GMT+7 said...

nahh.. kalo pelem yg gini gue demen, jangan yang hancock model si retha kekeke

Zilko on Wednesday, July 9, 2008 at 1:09:00 AM GMT+7 said...

huahahaha, ga nonton. Kayanya drama dah, bisa ketiduran saia, wkwkwkwkw... LOL

Anonymous said...

Di Londo udah ada belom yak tuh pelm??? Gw banget nih pelmnya huehehehh..Bo, lu jgn bocorin dulu ye..tunggu gw nonton dulu, tau kapan hihihihiii

Jum'at dpn baru jg mau nonton kung fu panda sm Sade. Telat banget perasaan :p

Anonymous said...

kok mewek sih? pelemnya kan lucu. :P

akokow on Wednesday, July 9, 2008 at 8:46:00 AM GMT+7 said...

filmnya emang lucu dan menghibur, tapi juga ada saat-saat yang mengharukan. Jadi pengen baca novelnya.

Ibeth on Wednesday, July 9, 2008 at 9:06:00 AM GMT+7 said...

**belom nonton** Sebaaaalllll, banyak film yang mao gw tonton tap belom sempet :(

Vidy on Wednesday, July 9, 2008 at 9:44:00 AM GMT+7 said...

iya Mba.. filmnnya sedih banget.. Terharu ngeliat cara Gerry supaya Holly bisa survive. Nonton film ini jadi ngerasa, gimana kalo misalnya kita cinta banget sm org, tapi ga bisa bersatu selamanya karena takdir.. duh... hiks3... Moga gue ga gitu deh.. :)

Melly on Wednesday, July 9, 2008 at 10:09:00 AM GMT+7 said...

Wah gw belon nonton tuh, ntar ah cari DVDnya .......

xuxu on Wednesday, July 9, 2008 at 10:29:00 AM GMT+7 said...

kemarin minggu baru beli tuh DVD bareng 10 judul lainnya... hehehe tinggal tunggu tanggal nonton nih :)

Patty on Thursday, July 10, 2008 at 10:10:00 AM GMT+7 said...

ya amplopp nekkk .. ini dah pilem lama say. tp emang pilem ini bikin gua mewek termehek mehek sampe laki gua bingung kok pilem beginian ditonton. Tp itu yg bikin asik yaaa..
Si Gerry so sweet & ganteng pula hehehehehe....

akokow on Thursday, July 10, 2008 at 11:04:00 AM GMT+7 said...

lisa kudrow tapi kok jadi kayak phoebe lagi yah?

Anonymous said...

@ Ibeth :
So, set a date and lets watch, shall we? ^^

meme story on Thursday, July 10, 2008 at 11:19:00 PM GMT+7 said...

love u too..
good lu nepatin janji..
tapi mana pilmnyaaaaaaa...

vivi on Friday, July 11, 2008 at 3:18:00 PM GMT+7 said...

TO RETHO : beliin dung novelnya nek ;)

TO INA : gw nunggu retho kasih novelnya hohoho ;)

TO AKOKOW : iya romantis :)

TO YANTI : toss plok-plok

TO ZILKO : loh kok ?

TO YULIA : gw malah blom nonton kugfu panda mpok hehe ;)

TO DEWI : iye lucu-lucu sedih hiks :(

TO AKOKOW : setuju :)

TO IBETH : hihi cucian deh bagus loh ini nek ;)

TO VIDY : iya sedih hiks :(

TO MELLY : ayooo cari nek :)

TO XUXU : bujug banyak amir belinya ;)

TO PATTY : iye nek mewekkkkk jugaa gw huhuhu :(

TO AKOKOW : iye kok sama karakternya yah

TO MEME : besok sabtu skalian kita crembath yuk ? gatel nih otak eh pala hohoho ;)

catatan salwangga on Friday, July 11, 2008 at 4:28:00 PM GMT+7 said...

cup..cup..cupp.. udah ah.. jgn nangis lagi.

salam,
salwangga

ciero on Friday, July 11, 2008 at 4:40:00 PM GMT+7 said...

belum nonton juga nih.. basi deh gw.. ekekeke.. tapi uda denger sounding2nya sih emang sedih..

nonton ga ya..
hmmm..

Anonymous said...

Belum nonton nih gw...jadinya gak ikutan nagis bombay...miss you

wku on Sunday, July 13, 2008 at 7:49:00 PM GMT+7 said...

heran... bisa mewek nonton begitu...?

vivi on Monday, July 14, 2008 at 3:30:00 PM GMT+7 said...

TO PALUNG : thanks

TO CIE : nontonnnnn ajaaaaa ;)

TO HENY : miss u too cintah

TO WKU : kenapa mesti heran mang sedih kok :P

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos