Thursday, July 03, 2008

will you marry me ?

Posted by vivi at 7/03/2008 02:28:00 PM

today dikantor kind a bored ... ada rapat akbar dilantai satu ngomongin hal-hal mengerikan iiyyyy bayanginnya aja serem apalagi ngomonginnya males banget dueh :(

sementara mr bimo rapat diatas gw ama pak didik ngobrol-ngobrol sambil kerja yeeee catet!!! wkwkkwkw :P trus nyangkut-nyangkut masalah merit ... ternyata die dah pacaran 6 tahon bow tuingggg!!! sama kaya gw dulu ma hubby gw *ampe mabok bocen pacaran* :P

trus gw tanya, lo kapan merit kerja dah settle cewek setia dah ada dah 6 tahun pacaran apalagi yg ditunggu coy ? *pak didik kelahiran 85* jadi gw ame dia kalo manggil lu gw lu gw hahhahaha :D and jawaban klise gw dapet, ntar ah enggak sekarang masih blom siap :D *jawaban setiap cowok* :P

trus die nanya ke gw kalo dulu lo nikah alasannya apa mbak ? duhh ditanya kaya gituan ... toenggggg pala cenut-cenut ... hmmm apa ya, waktu itu, mungkin karena cinta & udh pacaran lama :D tapi kalo gw sarananin ke elo ...jng nikah hanya karena udh pacaran lama aja ... pastiin dulu bener cinta enggak, bener-bener ngerasain apa enggak kalo die itu yg terbaik a.k.a soulmate elo ... pasti hati kecil tuh akan mengatakan deh sayup-sayup yup i think he/she is my soul ;) *pengalaman pribadi* well lepas dari masalah jodoh apa enggak loh yeee itu sih saran gw :D

trus die bilang belom cukup modal mbak gw buat nikah .... trus gw jawab halahhhh itu mah bukan alesan yg penting tuh semua niatnya alias nawaitunya kalo emang niat nikah gimana-gimana kita pasti usaha keras buat ke arah itu yg enggak ada jadi ada-adain hehehe ... tapi namanya adat jawa tuh beda mbak kata pak didik, kebetulan pak didik itu anak bontot jadi kalo org jawa itu ada acara semacam tutup pintu gitu lah perlu modal banyak pastinya hmmm iya sih namanya orang tua beda ya ama yg muda persepsinya kata gw... soalnya kalo kita merit yg punya gawe tuh bukan kite tapi orang tua kite hehehe *adat jawa*

itulah sekilas omongan gw ama pak didik tapi ... intinya yaaa semua tergantung niat & jodoh ...

kalo gw sih, kalo boleh flashback hiehheiheheh :P kalo nikah pengennya di tepi pantai aja cuman dihadiri keluarga deket nyewa cottage aja pasti lebih bisa neken biaya udah gitu lebih ngena dihati secara lebih private duhhh ngebayangin indahnya hahhahah trus pasti gw bisa langsung hamil deh wkwkwk *ngayal bangetttttt*



ps : and pantai di BINTAN ISLAND tempat yg gw tuju hohoho :P

8 comments:

xuxu on Thursday, July 3, 2008 at 4:31:00 PM GMT+7 said...

merit bukan hanya cinta... tapi perlu komitmen, kebersamaan, saling memahami bukan mengalah, seia sekata, dll, dsb.
*udah pakar belum gua?*

yanti on Thursday, July 3, 2008 at 5:14:00 PM GMT+7 said...

cerita dunk dulu lo pacararannya gimana, kenal dimana, ditembak dimana (coboy kali wkwkwk) and foto married

Anonymous said...

Hmmm...topik yg dalam dan sensitip.
Hixs... :(

Merit tuh ga cuma butuh cinta dan modal, tapi butuh keteguhan hati, butuh menerima, butuh penjelasan, butuh pemahaman, butuh pengertian, dan terutama butuh kepercayaan. Ga cuma ngomong dimulut doang yuk merit, tapi kalo hati dan tekad ga dijalanin juga ga bakalan end well. Smua pasti ancur berantakan, dan bubarlah sudah apa yg disebut marriage itu.

*Weiisss...kok berasa kayak pengalaman pribadi yak? Ketohok ma kata² sendiri nih aku, siyal*

Zilko on Thursday, July 3, 2008 at 10:39:00 PM GMT+7 said...

wuahahaha, kirain tu ada yg mau ngelamar bikin tulisan Will You Marry Me kaya gitu di kantor, wkwkwkwkw... LOL.

haha, kelahiran 85 berarti umur 23 ya. Hmmm, masi muda bgt la untuk merit... :)

meme story on Thursday, July 3, 2008 at 11:23:00 PM GMT+7 said...

bintan island terussssssssssssss
cape dueh wkwkwk..
btw pinginnnnnnnnnnnnnnnnnnn

Anonymous said...

kalo saatnya tiba... pasti berasa siap kok... *cailah...* kekekkekeke

setuju ama Yanti... ayuk2 cerita masa2 pacaran... donk...:P

ciero on Tuesday, July 8, 2008 at 12:14:00 PM GMT+7 said...

wah dalem nih.. :D
setuju ama yg lo bilang vi

vivi on Tuesday, July 8, 2008 at 1:43:00 PM GMT+7 said...

TO ALL : yg belon merit happy marit ya yg sudah merit dijaga cinta nya yaa :D thanks for komennyaaaa :D lav you all mhuahhhh :D

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos