Sunday, July 27, 2008

posting nih :P

Posted by vivi at 7/27/2008 10:45:00 AM
duhh au deh gw akhir-akhir malessss banget mo posting super duper males hehehe banyak sih yg mau gw ceritain tapi males ngetiknya hohoho

gw mo jawab pr dulu dari xuxu ma dewo

pr dari xuxu aged that i wish to go back to ... hhhhhmmmmm gw mo balik di tahun 2006, goshhh so many thing that i wish i can fix it ... alasannya it's a top secreat banget nda mungkin lah diomongin disini ... sorry guysssss hehehhehe :D

trus pr dari dewo mejengin poto jadoel busettttttt nek pr kejam amat gw ampe scan nih poto sma abis nyari poto jadoel dapetnya poto pas sma nihhh poto kelas 2 sma rambut masih kribo blom ada rebonding sama catok hahahhahahahhaha najes deh liat tuhhhhh



hahahahahahahhaha gw ngakak kalo liat nih poto, itu poto geng gw di sma alhamdulilah ampe sekarang kalo gw maen ke bekasi suka pada ketemuan dan pastiiiiinyaaaaa mereka semua pada kaget-kaget dan terkagum-kagum liat wujud diri gw sekarang hohohohho *sok artis* kata org sih semakin berumur dan mateng seseorang maka semakin mahal lah price nya * pepatah bule* wkwkwkwkkwkw *ngarang*

eehhh tapi bener loh tanya aja ecy nihhhh yg sekarang gw seret juga buat ikutan ngeblog hoho tuhhh ecy yg pojok kanan bawah, kalo gw yg ujung kiri atas ihhhhh rambuttttt gembel banget sihhhh bete deh salah satu hal yg bikin gw bete kalo mo sekolah gelombang abisssss hahaahaahhahaah :P kata ecy ihhhh elo sekarang beda deh vi cakep abissss hohohoho *hoekkkkkk*

hmmm apalagi ya yg m diceritain ... o iya kemaren gw beli sepatu lagi di amplas yogya merknya otani lumayan buat kerja nyari warna hitam habis so gw cari warna yg netral aja dikaki bersih dapet deh warna gold ini nda ngejreng banget tapi dikaki keliatan bersih & putih kakinya :D



murah cuma 115 ribu kebetulan kemaren gw baru dapet rejeki nomplok dikantor hehheheh akhir bulan gene dapet rejeki ya wesssss ngemall hohoho terus gw juga mo ngucapin selamatttttt yaaaaaa buat ade gw detri si bontot yg udah diwisuda kemaren semoga cepet dapet kerjaan yaaaaa :D

udh ah xuxu, dewo pr gw lunas yaq :P

15 comments:

Anonymous said...

wkwkkkwk itu rambut sama banget ama rambut gue jaman2 SMA..... ngembang abis..kek Jamur... kekekkeke

Dulu pan ada yg namanya keriting papan vi...yg bikin kpala berat karena di kasih papan...tapi demi rambut ga ngembang..dijabanin juga :p

Zilko on Sunday, July 27, 2008 at 11:08:00 PM GMT+7 said...

iya tu dah lama kaga posting, wkwkwkwkw... LOL

hahaha, tu fotonya uda keliatan jadul yah, hahahahaha....

Anonymous said...

Buseeett, neneeekkk!! Rambut lu boo, ampyuunn dah jijay bajay sekaleeee, bwhuekekekekekekekek.

Bow,
untung bgt dah lu skarang dah sadar catok ya, kalo kaga tuh rambut bakalan begono mulu even jaman dah modern begini, wuakakakakak :D

And about 2006, rahasia dapur aja kali ye ;)

Ibeth on Monday, July 28, 2008 at 10:28:00 AM GMT+7 said...

Vi... rambut loe kaya baju baby doll bwaahaha...haha...

Gw juga keriting abis sih, makanya gak pernah pede kalo pendek, kudunya panjang, supaya bisa diiket, kalo nggak kaya payung, ngembang :P

Anonymous said...

Mak.. rambut lu bo :O wkwkwkkw...

Kirain rambut gw udah paling ngembang, taunye lu lebih parah. Pantesannn kemana mana bawa catok. :P

Anonymous said...

wkwkwkkwwkw...ampe sakit perut gw liat foto jadul lo...amit-amit...wakakakakak...tapi makin ada umur makin kinclong and cuantik say...muah

Melly on Monday, July 28, 2008 at 12:38:00 PM GMT+7 said...

Wakakak... beda bgt lu sekrg ama dulu wkwkwk rambutnya nga nahan ancor...

xuxu on Monday, July 28, 2008 at 1:03:00 PM GMT+7 said...

yikes! itu rambut... mau saingan ama Achmad Albar kali yee.. hahaha jadoel banget dah!

ecy on Monday, July 28, 2008 at 2:19:00 PM GMT+7 said...

ha..ha...foto jadul banget nek...masih nyimpen aja..perasaan dulu kita udah yang paling MODIS ya...? tp kok pas sekarang lihat photo itu malah berasa NORAK ABIS YA....BTW bukan buat bikin GR loe vi...tp emang sih elo ama sekarang BEDA BANGET....sekarang mah WANITA COSMOPOLITAN BANGET...ya...gak jauh beda lah sama JESSICA PARKER ( kapan donk gw ditraktir...kan udah muji loe sampe POLLLLL )

yanti on Monday, July 28, 2008 at 5:46:00 PM GMT+7 said...

buseettt.. itu rambut apa puun beringin wkwkwkkwwk, bersyukur lah udah ada alat catok, pantesan lo kemana2 kudu bawa catokan ya.. takut tiba2 layar terkembang lagi. ehm.. itu sepokat, kalo nyenggol balon dijamin meletus noh ;P

meme story on Tuesday, July 29, 2008 at 9:58:00 AM GMT+7 said...

gile... ancur bgt.. kalo luat sejarah lu kaya gitu gw ogah sobatan ma lu.. ngeri.. wkwkwkwkw..

sepatuuuuuuuuu... seneng dong dpt juga

Anonymous said...

wakkakakkkak rambutnya kayak edi brokoli

vivi on Tuesday, July 29, 2008 at 10:55:00 AM GMT+7 said...

TO ALL : hahahahhahahah itulah jaman jadoel gw perasaan dulu tuh udh yg paling canggih :P *kekeuh*

btw woiiii bukan keriting banget ye tapi rambut gw tuh ngembanggggg gituhhhh abis dikuncir baru kempesss hehhheheheh :P

diorockout on Tuesday, July 29, 2008 at 2:10:00 PM GMT+7 said...

Nice hair
:lol:

detrie on Thursday, July 31, 2008 at 7:45:00 PM GMT+7 said...

ya ampun tuch foto jadul bgt see apalagi rambutnya msh kribo bu....tp lutu bgt loch....
beli sepatu terus dech kayaknya koq gw ngak pernah dibeliin see???

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos