Monday, August 18, 2008

bimbang

Posted by vivi at 8/18/2008 05:45:00 PM


Bimbang by melly goeslow


Pertama kali aku tergugah
Dalam setiap kata yang kau ucap
Bila malam tlah datang
Terkadang ingin ku tulis semua perasaan

Kata orang rindu itu indah
Namun bagiku ini menyiksa
Sejenak ku fikirkan untuk ku benci saja dirimu
Namun sulit ku membenci

Pejamkan mata bila kuingin bernafas lega
Dalam anganku aku berada disatu persimpangan jalan yang sulit kupilih

Ku peluk semua indah hidupku
Hikmah yang ku rasa sangat tulus
Ada dan tiada cinta bagiku tak mengapa
namun ada yang hilang separuh
diriku




gw baru tau kalo ada lagu ini *kemane aje* hahaha :P padahal lagu lama zamannya AADC ... itu juga gw taunya pas dinyanyiinnya tadi malem ada acara panggung 17-an di komplek gw, di nyanyiin ama anak-anak remaja komplek yg pada ngeband trus didaulat manggung ternyata lagunya keren coy langsung gw cari, nih dapet deh di bang yutub mayan lah buat didengerin ... anjrit ya melly itu kalo nyiptain lagu ngenaaaa benerrrrr ekekekkek :LOL:

btw MERDEKA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!! *blom telat kan? :LOL:*

16 comments:

Z - i - l - k - o on Monday, August 18, 2008 at 8:22:00 PM GMT+7 said...

Lagunya kan memang enak bgt!! huahahahaha...

Waktu itu dinyanyiin temen loh pas karaokean (ga ada hubungannya, LOL)

...ina... said...

kebanyakan dengerin dangdut sih elo vi.... hehhehehe :P

Z - i - l - k - o on Monday, August 18, 2008 at 10:21:00 PM GMT+7 said...

Eh, salah ding. Lagu yg waktu tu dinyanyiin yg judulnya Gantung, LOL...

Tapi ni lagu lumayan jg koq, hahaha....

vivi on Tuesday, August 19, 2008 at 7:48:00 AM GMT+7 said...

TO ZILKO : wkwkwkkwkw jadi yg bener yg mana nih hohoho :LOL:

TO INA : duhhhh nda doyan dangdut nek :P

dewi on Tuesday, August 19, 2008 at 9:49:00 AM GMT+7 said...

Merdeka juga Vi!!!!

wew.... merdeka2 kok lagunya mendayu dayu. :P btw Enak Vi lagunya buat bobo. hehe..

blue_cat on Tuesday, August 19, 2008 at 10:55:00 AM GMT+7 said...

iya eh pernah denger.. tapi terlupakan. enak juga yah. khas melly.

anyway.. MERDEKA vi :)

Reth on Tuesday, August 19, 2008 at 12:55:00 PM GMT+7 said...

Bah, lu mah udah basi nek...tiap denger lagu always masuk ke perasaan mulu, ekekekekekek :D

vivi on Tuesday, August 19, 2008 at 1:08:00 PM GMT+7 said...

TO DEWI : MERDEKA!!! hahahha enak ya nekkkk buat sambil kerja juga enak :D

TO CIE : mending elo pernah denger lah gw baru denger pas malem 17-an wkwkkwkw :lol:

MERDEKA!!! hihihi :lol:

TO DEPIL : yarennnnnnnnnnnn!!!! sirik :P~~

yanti on Tuesday, August 19, 2008 at 4:01:00 PM GMT+7 said...

elo sih kebanyakan pelototin reza herlambang wkwkwkkwwk

meme story on Tuesday, August 19, 2008 at 10:58:00 PM GMT+7 said...

dalemmmmmmmmmmmmmmmm.....

HeNy on Wednesday, August 20, 2008 at 8:20:00 AM GMT+7 said...

suit...suit...ada yang lagi mellow...duh kangen gw gak pernah chat lagi ma elo...miss you nek...

yulia said...

busetttt pagi2 udah di sodorin beginian jenggg..gw br taroh pantat jd ngantuk lagi huehehehehh..

vivi on Wednesday, August 20, 2008 at 1:55:00 PM GMT+7 said...

TO YANTI : bukan mukenye ye nek tapi badannya reza herlambang wkwkkwkw :lol:

TO MEME : iyaaaaaaaaaaaa :P

TO HENY : miss u too darlin gimanaaaaaa kapan bisa chat nihhh secara YM elo mokat molo :(

TO YULIA : wkwkkwkw angkat lagi tuh fantat mpok gw abis ini mo posting dugem :P

xuxu on Wednesday, August 20, 2008 at 2:18:00 PM GMT+7 said...

wah ketinggalan nih... lagunya udah jadul.. :D

ecy on Wednesday, August 20, 2008 at 3:27:00 PM GMT+7 said...

jee...ni anak..kemenong aja...ini khan lagu JADUL banget vi..jangan2 BAND dirumah loe juga BAND JADUL ya...? BTW lagunya emang enak kok....

vivi on Sunday, August 24, 2008 at 9:29:00 PM GMT+7 said...

TO XUXU : iye telat :)

TO ECY : hehehhehe baru tau nekkkk iye lagunya enak unplug apalagi enaaakkkk bener :D

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos