Wednesday, August 20, 2008

gw dugeeemmmmmmmm :D

Posted by vivi at 8/20/2008 01:58:00 PM
yup its trueeeeeeee akhirnya semumur-umur blom pernah ngerasain yg namanya dunie malem berangkat almost midnight pulang pagi a.k.a subuh terlaksana juga semalem wkwkwk gilingannnnnnnn :D yareeeennnn dibilang kunaooo, dibilang katro udh tuwir segini blom pernah dugem, its me! yg penting semalem gw ngerasainnnnn hahhahahahha padahal udh kepending almost one week coz gw ma laki gw punya perjanjian yg harus ditaati which is BOLEH DUGEM asal perginya berdua wkwkwkwk :LOL: akhirnya gw reschedule deh dapetlah tadi malem secara laki gw masuk shift pagi then we can go clubbing together *cihuyyyyy*

asalnya gw mang pengennnn banget ngerasain dugem keik apa sih secara di blognya preman tanggerang keiknya seru bangetsss ditambah lagi dulu d'premans mo pada ngedugem agustus minggu pertama tapi cancel :( so... dengan semangat 45 kutekadnya hati ini buat dugemmmm :lol: kebetulan temen kantor gw gendut ultah jadilah gendut yg trakterrrrr semua hohoho *sapa sih yg nolak trakteran* jadilah gw pergi ma temen kantor gw which is gendut (andreas) ,onta (pak didiek), hubby ama gw rencana awal meme mo ikut juga tapi in the last minutes die cancel ya wes next time aje ye nek :D

rencana awal kita mo dugem di musro doang so janjian kita ketemuan di lobby jam 1/2 11 malem gw dari rumah jam 10.15 deket sih tempatnya ma rumah gw so ibarat kata 5 menit juga nyampe hehehhehe sempet bete ma laki gw, coz DILARANG KERAS make tanktop ama rok jeans mini huuuuuuuuuuuuuuu padahal gw dah mo make itu or at least pake jeans bawahannya atasan tank top tapi akhirnya gw pake kaos biasa aja ama jeans sama heels deh yg dari ecy kemaren yg penting comfy di gw and hubby enggak bawel komentar hahhaha dari pada die mogok ngikot in a last minutes pan gw juga yg mokal ma anak-anak wkwkkwkw :lol:

akhirnya nyampe juga di lobby sunan hotel yup musro tuh bar&lounge dari sunan hotel lumayan bintang 5 so suasananya cozy gitu nihhh poto narsisnya sebelum masuk


onta, gendut, hubby,gw :D

lanjottt ...

nah pas masuk gitu ceritanya kita kepagian bow jadi first guest at musro lumayan disambut sama welcome music and kita di suruh request lagu fav langsung aja kita request umbrella-rihanna, mari bercinta-aurakasih, racun dunia - the changcuters and of course krispatih bila rasa ini rasamu wkwkkwkw :D langsung lagu ella-ella-ellanya di geberrr abissss :D *blom order udh request lagu :lol:* abis itu baru dahhh dimulai kita order illusion first request secara siangnya gw dapet bocoran dari preman katanya buat pemula keik gw minum ini dulu ... okehhh gw penasaran thats why we order illusion trus gw pesen juga orange juice wkwkkwkwkw incase gw kagak doyan ama minuman-minuman entuh pan sedia penangkalnya :lol: trus order beer juga pertama 4 botol dulu jadi atu-atu trus nambah lagi dah 4 botol secara gw aja atu blom abis eehhh onta udh mo abis 2 botol sinting! laki gw mah minumnya 1 botol aja plus 1/2 lagi sisa punya gw yg laennya die minum illusionnn wkwkkwkwk doyan jugaaa :P while gendut nihhh orang langsung open bottle Jack'd busetttt diserbu lagiiii tapi gw kagak berani minum jack'd (padahal black label) lah illusion aja ama beer gw selang seling sama orange juice mo minum begonoan yg ada gw lepehin lagi dahhhh *kagak berani nenggak*wkwkwkw :lol:


nahhh ni dieee muke-muke clubers nyaaa wkwkwk :D


pesenan pertama orange juice :P ama illusion :D


duhhh gaya banget dehhh :P


busetttt mulai pada aus tuhhhh


ternyata beer itu rasanya nda enak yaikssss :lol:


lumayan bikin goyangggggg juga so kita berempat asyik goyang di sofa dulu *blom panas* secara masih dikit pengunjungnya so kita nikmatin life musik dulu trus berkali-kali di sodorin mike sama singers-nya langsung kita serempak nyanyiiiiii getting wild here baru deh mulai stand-up ngikutin irama sedap coyyyyy ;) musro ini lounge suasananya cozy banget a lil bit jaim sih pengunjungnya tadi malem and nda ada DJ nya so kita pikir kurang wild nih salah milih hari akhirnya ada ide gila dari gendut ... kurang panas nih disini cabut yuk ke hailai mumpung masih jam 1/2 1 HAH???? OMG tapi akhirnya kita putusin cabutttttttttttt go to hailai giliiiinggggggggg 2 tempat sekaligus :D *enggak nyadar besok masuk jam 7 pagi* hohoho :D


pintu masuk musro


ini didalam musro lounge


nyampe hailai bener aja parkiran boil nya udh penuh men! wahhh bakalan rame nih ajeeb-ajeebb :D cant wait buat goyang -ajojing gw ma hubby penasaran keik gimana sih suasana ajojing tapi tunggu duluuuu pas liat deket pintu masuk ada tulisan NO CAMERA, wtf! jaaaa gimana mo narses nih pas lagi ajojing kecewa sihhh tapi pas masukkkk wahhhhhh naek lagi nih secara liat suasananya wild bangettttt:D jadi hailai ini pub& karaoke pub nya namanya Parouh Pub suasananya bergaya mesir ngarti dung gimana gedung-gedungnya hailai international executive pub sangat romawi kuno gituh cewlllll :D

nah disini baru kita berempat dance banget-banget seruuuu mennn susah nyeritainnya dah pokoknya masuk langsung dapet tempat front stage yg sofanya besar-besar wuihh cewllll terus order love passion buat gw sama milk shake wkwkwkkw incase gw kagak doyan love passion trus gendut order beer ama ging-gong ( au dah campurannya apa ) trus laki gw order cola ama beer and onta order beer sama long island and kita order juga frenfries, sama tahu pong bow asliiii tahu pong nya enaaaakkkkkkkkkkk banget pertama gw mandang sebelah mata lah lagi gini mesen tahu pong apa enaknya tapi gendut the expert dengan santeinya ngomong coba duluuuu baru ngomonggg bener aja beda rasa tahu pongnya tahunya halussss banget :D abis gitu gendut mesen lagi singapore sling busettt tuh anak wkwkkwkw :lol:

sayang nda boleh take a pic bow asli sebelll banget sih tapi ketutup juga sama musicnya sama enterteinnya dari those singers, gw ma hubby goyang moloooo di pinggir sofa kita, mean while onta ama gendut malah udh di depan stage bareng clubers laen sambil mantengin singers ceweknya bhuakkakakk :lol: keiknya jack'd nya yg diminum di musro dah naek ke otak tuh wkwkkwkw :lol: abis itu gendut ma onta balik lagi ke sofa kita trus kita berempat joget -joget ala onta muterin table nya wkwkwkkw gilingannnn ampe co-ce sebelah sofa kita pada ngakak ngeliatin tarian gilingan kita :LOL: pokoknya dance molooooo sampe jam 2 subuh and closingnya ama lagu bertitle starlight :D, rock!!! mennnnnnnnnn what a great nightttttttttt :D

ps : next target tgl 23 agts ini *kalo hubby shift pagi lagi* coz di musro ada DJ nyaaaaa bakalan goyang molooo ampe pagiii dahhhh hahahhahah:D

19 comments:

Anonymous said...

Duhhh hari geneh masi ngomongin dugem??? Basi aahhh...
Inget 2 minggu lagi puasa, bwhuakakakakakak


*lari sebelon disambit high heel*

Anonymous said...

Duhhh hareee geneh masi ngomongin dugem??? Basi aahhh...
Inget 2 minggu lagi puasa, bwhuakakakakakak


*lari sebelon disambit high heel*

Anonymous said...

Sett, kok 2 kali??

Zilko on Wednesday, August 20, 2008 at 8:00:00 PM GMT+7 said...

wah yg pertama dugem neh, hahahaha...

Btw, Hai Lai kalo siang kan jadi restoran kan. Masakannya enak loh, hahaha... :)

xuxu on Wednesday, August 20, 2008 at 9:02:00 PM GMT+7 said...

hahaha, dah keracun ama dewi! dugem asik gak nih?

Anonymous said...

hmms...di solo ada tempat dugem juga yak.... kekekkeke....

maklum jaman2 SMA dulu kan g alim bok... maennya ke wedangan doank... wkwkkwkwkwkwk

Anonymous said...

wohooo... you rock Vi! *peyuk peyuk* Ntar klo gw ke Solo kita dugem bareng yak.

eniwei busway thum up buat lo, baru release udah merambah 2 club. wkwkwkw... cool! he eh klo clubbing usahain sama hubby biar ada yg jagain. :)

Cocktail enaklah, illusion enak kan? tapi tergantung mixnya, illusion di crown enak banget. Gw pernah cobain illusion di miles kagak enak. yaiks! Klo pure, enak gaknya itu waktu highnya Vi, rasa minumannya sih mang gak ada yg enak. :D

Starlight? OMG. This song so damn cool! It's my fav song in the club. Lagu ini bikin gw mabok Vi, asik banget goyang sambil dengerin lagu ini... make me fly! huhuhu...

Go Vivi Go... life is beautiful yah Vi? :P *kompor trossss*

ciero on Thursday, August 21, 2008 at 11:26:00 AM GMT+7 said...

ahahaha..ketularan juga..
bisa ketagihan ni :D

Anonymous said...

cieeee yg baru pulang dugem....ngebir pulak ihiihi haram nek. laki ekke aja bule gak ngebir wkekekekke

sama eh. aku juga bolehnya kalo pergi ama suami doank. dooooohh ternyata menikah ini gak bebas yaaaaaaaaaaa

Anonymous said...

wkwkwkw mantep,kapan nih ke jkt *uhuk* tar di ajak keliling deh...
puas-puasin sebelom puasa hehehehe.

meme story on Thursday, August 21, 2008 at 1:30:00 PM GMT+7 said...

wah.. berani juga lu nge-beer ??? gue aja yg dulunya ratu dugem , yang 7hari dugem dlm seminngu kagak pernah minum.. beer juga kagak pernah.. hahhaha.. norak ya.. tapi ngga mau..

strawberry cute on Thursday, August 21, 2008 at 2:08:00 PM GMT+7 said...

pe syok dengernya sist he..he.... tumben2an duggem. kapan2 ke jogja sist aku sering dapet pass gratis nich ke caesar,liquid,republik ma boshe kita dugem bareng ok...

ecy on Friday, August 22, 2008 at 9:55:00 AM GMT+7 said...

ha...ha...binun gw mau ngomong apa...akhirnya...ratu gaul ngedugem juga....ati2 ketagihan ya vi....

Anonymous said...

cieeeee yang DUGEM...jangan ketagihan yah...udah tuwir...huahahahaha...yang penting lo rasain gimana tuh dugem...( sssttt...kok gw nyeramahin elo yah..wekekekek)...inget mau PUASA...hahahaha

vivi on Friday, August 22, 2008 at 4:00:00 PM GMT+7 said...

TO DEPIL : yarennnnnn sirik :P sayang heels gw atuh kalo buat nyambit elo wkwkkwkwk :LOL:

iye nih 3 kali malahn spamerrrrrr :P

TO ZILKO : yui zil fresh from the open :lol:

iye kalo siang restoran masakannya enak ya ? lom pernah nyoba abis pasti mahal kaleee wkwkwkwk :D

TO XUXU : iyeee xu keik lagunya changcuters "racun dunia" wkwkwkkwkw :LOL:

pasti asyik banget lahhhh :D

TO INA : ada nek di sunan hotel ( dulu namanya quality hotel ) di hailai, trus intro lounge, di atria juga ada tapi lounge juga :D

sama lah gw juga masih nek wedangan mah sekarang ada wedangan pak kumis nek di manahan enak lohhh :D

TO DEWO : honeyyyyyyyyyyyy you rock toooooooooo wkwkwkkwkwkw pokoknya ntar kalo ke jkt janji ye ajak liat yg seger-seger di crown ajojing barenggggggggggg wkwkwkkwkw :LOL:

btw thank u ya udah ngajarin gw banyak hal ;) ... you know ... life is about a choice :) *hugs*

TO CIE : wkwkwkkwkw asal kuat duit nekkkk bisa ketagihan :LOL:

TO DIAN : ya iyalah tidak sebebas merpati lagi bu wkwkwkkw :LOL:

btw cuman dikit nyobainnya hahahhahaha :LOL:

TO ZEN : Nah entu die lom tau kapan kesananya ntar kalo kesana muterrrrrr crown-kamsut yaq gw dah nodong dewi wkwkwkkw :LOL:

TO MEME : berani lah cuman dikit nek sebotol doang :D kapannnnn nehhhhh kite clubbing barengggg ?????????

TO BERRY : busettttttttttt dasarrrrrr clubbers abis loooooo wkwkwkkw :LOL:

TO ECY : hahhahaha nda kok cy gw boleh pergi asal sama hubby ;)

TO HENY : siapppppppppp buuuuuuuuu 1 minggu lagi puasa nih :D

SinceYen on Saturday, August 23, 2008 at 2:56:00 AM GMT+7 said...

Dugem... rencana selanjutnya ke mana nih?

detrie on Saturday, August 23, 2008 at 9:51:00 PM GMT+7 said...

ya ampun hari gini br dugem capeeee dech....kmana aja lu???kl lu mo coba minum countru (kl ngak slh nulis y) itu minuman cew rasanya manis...jgn lupa ajak gw y kl dugem lg gw mo ngerasain dugem disolo hehehe

Theresia Maria on Saturday, August 23, 2008 at 11:24:00 PM GMT+7 said...

Bumil boleh ikutan dugem gak nih?...*goyang ella..ella...*....

Vi, pas baca komenmu di tempat Marlina...mudah2an kamu cepet hamil juga ya.

vivi on Sunday, August 24, 2008 at 9:12:00 PM GMT+7 said...

TO SINCE : ke musro lagi tapi abis lebaran hahahhah kemaren laki gw masup sih

TO DETRI : wayooooo gw bilangin papa lo yeeee pernah minum :P~~

TO TIWI : bole-bole kalo bawaan orok mah goyang ela-ela :D

doain ya tiwi semoga gw segeraaaa menyusul elo :D

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos