Sunday, August 03, 2008

cici patty ke solo :D

Posted by vivi at 8/03/2008 07:55:00 PM
seminggu yg lalu ci patty ngebuzz gw die ngabarin mo ke solo coz ada pernikahan sepupunya andri di solo acikkkkk kopdaran ma cipatty lagi nihhhhh :D

and sekitar jam 1/2 2 siang kita ketemuan di gereja jln arifin coz cici & family udh ngadirin pernikahan yg digerejanya and baru ntar malem di wisma boga solobaru untuk weddingnya ...

pas nyampe langsung dah gw ajak maem di bale padi searah juga mo ke rumah meme coz gw janji ma meme mo ngajak die juga :) ... awalnya mo ke timlo sastro tapi gw ngajakin ke bale padi coz psttt aslinya gw nda begitu suka timlo sastro wkwkwk lemak banget bow isinye hihi maab ya ciii hohoho akhirnya gw ajak ke bale padi nihhhh poto-poto di bale padi ....



nah abis itu lanjottt makan lagi ke bakso sriwaru wakakakkakak cewek kalo enggak ngebakso bukan cewek namanya :D tapi dari awal gw kasih tau ke cici kalo tempatnya nda bagus cenderung kotor hehe tapi rasanya enak well menurut gw and meme sih and org solo coz bakso ini rame molo hihi hmmmm gimana ci mayan kan rasanya *maksa harus dijawab iyaaaa awas kalo kagak* wkwkwkkkwk :D

abis itu langsung back to hotel lagi coz udah sore juga soalnya acaranya abis magrib and gw mo jadi tukang make up dulu buat cici plus nyatok keriting rambut cici biar jadi gelombang yg besar-besar gituh ....

to be continue ... ( udh malem mo bobok dulu euy ) :P


sambungannya quick update 13.05 pm at my office

makannya sistem pok-we ( bhs jawirnya jupok dewe alias ambil sendiri alias prasmanan )


cantik khan dakyuhhhh idola cilik nihhhh :D

teteuppp begaye

inilah bale padi

lihatlah yg belom mandi sama yg sudah mandi and mo ke pesta beda 180 derajat hahahah :P secara gw udah lecek udh malem bow muke meni hideng kitu nya'



nah itu diatas poto-potonya kalo kurang liat disini ya hehehe padahal udah hoekkkkk liat yg narsis narsis yah :D sorenya gw dandanin ci patty dengan rambut yg gw catok curly and gw dandanin make up soft :D gimana ci wokeh khannn??? sayang pas didalem kamar nda keburu foto-foto ye nek secara mefet waktunye :( itu foto malah diluar udh gelap pisan hahahahha :D

abis itu gw anterin cici ke wisma boga biar nda kesasar soalnya cici kan with family buta ma kota solo bow tadi siang aja kakaknya koh andri sempet ketemu pas dilobby gw mo nganter meme pulang katanya nyari oleh-oleh onde-onde ketawa ampe nyasar bow nda ketemu padahal tempatnya deket sejalan ma hotel *kasihan ;(* ... itu aja udh bekal peta... solo tuh banyak jalan searah sih jadinya ya gitu deh padahal kotanya mah kecil seuprit muter-muter sehari aja kelar deh :D

dan sampe lah cici & fam di wisma boga pulangnya nda kesasar kan ci ? ... sorry ya ci gw bisa nemeninnya sampe sini aja tadinya mo makan timlo maestro jam 9 malem pulang dari kondangan tapi gw nda bisa secara gw ma hubby besok pagi jam 7 udh ngantor and ternyata di global ada F1 gituh pantesan si hubby pas pulang ngebut ternyate ada F1 rupanya hahahhahaha besok lagi ye ci kalo ke solo lagi waktunya yg banyaakkkkkk dung biar bisa muter-muter ampe puas :D ntar gw ma meme pasti bawa keliling lagi, hmmm ke tawangmangu yukkkk mauuu??? *puncaknya solo*

buat d'premans : kopdaran di solo sapa takut hayukkkk ntar gw ajak muter solo & yogya tentunya :D

16 comments:

meme story on Sunday, August 3, 2008 at 9:32:00 PM GMT+7 said...

ok..karena photo di bale padi dah lu posting, ntarting yg di sriwaru yah.. gue pos

Zilko on Sunday, August 3, 2008 at 10:28:00 PM GMT+7 said...

Bakso Sriwaru dimana seh?? Kayanya enak yah, hahahaha.... .

Anonymous said...

iya nih nek...baso sriwaru dimana seh?? kok g gak pernah denger...enak ya??
gue taunya baso pak ruk....

bale padi lumayan juga tuh makanannya..tapi porsinya kecillll

Ibeth on Monday, August 4, 2008 at 9:28:00 AM GMT+7 said...

Sriwaru lagi??? ya, olooohhh....

Bo, d'Premans taon depan bikin outing ke Solo deh ya, elu jadi host-nya :p

Ibeth on Monday, August 4, 2008 at 9:29:00 AM GMT+7 said...

Balik lagi.... rambut loe keren Vi!

Melly on Monday, August 4, 2008 at 12:02:00 PM GMT+7 said...

Setuju ama Ibeth pengen bgt gw ke solo.... Hayukkk

Anonymous said...

KeSolo?
Biaya akomodasi Retha ditanggung yaaakk...kan kalian smua pada sayang ma ane toh, your little cute sista, wokeeh?
Ekekekekekek :P

Btw,
cewek bukan cewek namanya kalo ga doyan bakso? Mampusss!!
(Retha mo maksa doyan bakso ah starting skarang)

Anonymous said...

Kopdar terusssssssss....kapan kopdar ma gw darling?...wkwkwkwk...miss you

Patty on Tuesday, August 5, 2008 at 9:13:00 AM GMT+7 said...

ngebut ya mostingnya kekekekke..
Hasil karya lue bagus kok say. Misua gua kagak protes samsek. Itu tandanya dia oke ama dandanan gua. Thx u ya kmrn dah nemenin gua. Salam buat ur hubby ok.

rizky on Tuesday, August 5, 2008 at 11:13:00 AM GMT+7 said...

ada acara makan2 ya... lempar dong kemari makanannya!!! laper ni :)

yanti on Tuesday, August 5, 2008 at 11:24:00 AM GMT+7 said...

mukegilee.. narses abis, tapi bukan elo kalo gak narses ya wkwkkwkwkw.. ngomong2 boleh tuh elo jadi make up artist, secara kemana2 bawa catokan ;P ngomong2 cepet panjang ya rambut loo.. rapih pula, itu abis nyatok berapa jam hauhuahauhauahua
dooh, jadi pengen ke solo neh ;P

Anonymous said...

Bagus Vi dandanannya, saingan ama ms Ibeth lu. :)

btw lu kok tambah mungil yah? apa Patty yg membesar? :D

Anonymous said...

kalo gue kesana, diajak ngebakso juga ya, nek

Marlina on Wednesday, August 6, 2008 at 3:10:00 AM GMT+7 said...

Vi, dikau itu keciiil bgt ya ternyata, apalagi disebelah ur hubby yg tinggi gitu..kalo digendong punggung pasti jadi kayak tas ransel tuh, hihihi

xuxu on Thursday, August 7, 2008 at 11:06:00 AM GMT+7 said...

wah rupanya ketemuan di solo toh.
emang narsis sudah melekat di d'premans

vivi on Monday, August 11, 2008 at 12:19:00 PM GMT+7 said...

TO ALL : hayukkkk ke solo :D thanks for the comments yaaaaaa :D *hugs*

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos