Friday, August 29, 2008

selamat berpuasa

Posted by vivi at 8/29/2008 10:47:00 AM






mpok-mpok, tante & om, ibu-ibu, bapak-bapak, adek-adek sekalian menyambut bulan puasa ini vivi minta maab yaaa kalo selama ini ada salah-salah kata & perbuatan, semoga di bulan penuh rahmat kita semua diberikan hidayah-NYA dan diampuni atas segala dosa-dosa kita amien :D

bagi yg menjalankan ibadah puasa selamat berpuasa ya ...


19 comments:

ecy on Friday, August 29, 2008 at 2:32:00 PM GMT+7 said...

yoiiiiii...sama2 ya vi...walaupun sebenernya dosa loe ke gue kan..lebih numpuk daripada dosa gw ke elo...wkwkaaa...ha..ha...

vivi on Friday, August 29, 2008 at 2:55:00 PM GMT+7 said...

TO ECY : bhuakakkakakaak dodollllllllllllllllllll hihihihi salah kaleeee elo yg lebih banyak dosanya ma gwwww hahahhahahah :LOL:

...ina... said...

moga2... sukses puasanya ya vi.......

g jadi mudik...udah beli tiket... ntar kopdar ya... :P

Reth on Friday, August 29, 2008 at 5:13:00 PM GMT+7 said...

Iyeee...
dimaapin, dimaapin...
smoga puasanya apdol yee,
tenang aja, Retha orangnya kaga dendaman kok, jadi salah² elu aye ga pernah itung en masupin ati gituh, wuekekekekek

yanti on Friday, August 29, 2008 at 5:25:00 PM GMT+7 said...

Selamat menunaikan ibadah puasa ya jeng pipi.. jangan sampe bolong2 loh, about dosa2 lo.. udah gue ampunin ;)

meme story on Friday, August 29, 2008 at 10:21:00 PM GMT+7 said...

yuk sama2 ya... maap lahir batin.. ntar kita buka bareng ya...

Z - i - l - k - o on Friday, August 29, 2008 at 11:15:00 PM GMT+7 said...

Selamat Berpuasa ya buat yang merayakan... :)

Mohon Maaf juga... :)

Tiwi on Saturday, August 30, 2008 at 4:33:00 PM GMT+7 said...

Selamat berpuasa Vi...

vivi on Sunday, August 31, 2008 at 7:54:00 AM GMT+7 said...

TO INA : makasih ya naaa, acikkkkkk pulang ke solo ntar kopdar yeeee ketemuan di solo square aje nekkkk :D

TO DEPIL : bhuakakkakakkakk iyeeee makasih ya pillll ihhhhh elo tuhhh yg sering bikin salah ke gw hahahhaha :D

TO YANTI : iyeee makasih ya nekkk, kagak bolong kok paling kalo lagi haid :D

TO MEME : wokeh nekkk sama-sama ya maaf lahir batin buka puasa bareng hayukkkkkk :D

TO ZILKO : makasih ya zillll maaf lahir batin :D

TO TIWI : makasih ya wi :D

dewi on Sunday, August 31, 2008 at 10:25:00 AM GMT+7 said...

sama sama Vi, maapin gw jg yak. :)

vivi on Monday, September 1, 2008 at 8:38:00 AM GMT+7 said...

TO DEWO : yui nekkkk lahir batin yaaa :D

Melly on Monday, September 1, 2008 at 11:49:00 AM GMT+7 said...

Met puase ye mpok, gw maapin deh dosa lu ke gue wekekek...

vivi on Monday, September 1, 2008 at 1:27:00 PM GMT+7 said...

TO MELLY : wekkk hihihi baru jam 1/2 2 nih nek laferrrr :lol:

Since-Yen on Monday, September 1, 2008 at 3:11:00 PM GMT+7 said...

Moga2 puasamu lancar ya Vi.

vivi on Monday, September 1, 2008 at 3:20:00 PM GMT+7 said...

TO SINCE : thank u ya nekkkk :D

Marlina on Monday, September 1, 2008 at 11:44:00 PM GMT+7 said...

Wah gak kerasa ya, udah bulan puasa lagi ya..

Selamat berpuasa ya Vivi dan suami. Mudah2an lancar..

Anonymous said...

met puasa ya, jeng. aku abis buka neh

HeNy on Tuesday, September 2, 2008 at 12:53:00 PM GMT+7 said...

Met Puasa juga ya vi...

vivi on Saturday, September 6, 2008 at 6:29:00 AM GMT+7 said...

TO MARLINA : iya nek nda kerasa makacih ya :D

TO DIAN : sama-sama ya darling...busettt gw pas bales ini masih jam 6.30 pagi baru banun abis sahur bobo lagi :D

TO HENY : u too cintah :D

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos