Friday, August 29, 2008

selamat berpuasa

Posted by vivi at 8/29/2008 10:47:00 AM






mpok-mpok, tante & om, ibu-ibu, bapak-bapak, adek-adek sekalian menyambut bulan puasa ini vivi minta maab yaaa kalo selama ini ada salah-salah kata & perbuatan, semoga di bulan penuh rahmat kita semua diberikan hidayah-NYA dan diampuni atas segala dosa-dosa kita amien :D

bagi yg menjalankan ibadah puasa selamat berpuasa ya ...


19 comments:

ecy on Friday, August 29, 2008 at 2:32:00 PM GMT+7 said...

yoiiiiii...sama2 ya vi...walaupun sebenernya dosa loe ke gue kan..lebih numpuk daripada dosa gw ke elo...wkwkaaa...ha..ha...

vivi on Friday, August 29, 2008 at 2:55:00 PM GMT+7 said...

TO ECY : bhuakakkakakaak dodollllllllllllllllllll hihihihi salah kaleeee elo yg lebih banyak dosanya ma gwwww hahahhahahah :LOL:

...ina... said...

moga2... sukses puasanya ya vi.......

g jadi mudik...udah beli tiket... ntar kopdar ya... :P

Reth on Friday, August 29, 2008 at 5:13:00 PM GMT+7 said...

Iyeee...
dimaapin, dimaapin...
smoga puasanya apdol yee,
tenang aja, Retha orangnya kaga dendaman kok, jadi salah² elu aye ga pernah itung en masupin ati gituh, wuekekekekek

yanti on Friday, August 29, 2008 at 5:25:00 PM GMT+7 said...

Selamat menunaikan ibadah puasa ya jeng pipi.. jangan sampe bolong2 loh, about dosa2 lo.. udah gue ampunin ;)

meme story on Friday, August 29, 2008 at 10:21:00 PM GMT+7 said...

yuk sama2 ya... maap lahir batin.. ntar kita buka bareng ya...

Z - i - l - k - o on Friday, August 29, 2008 at 11:15:00 PM GMT+7 said...

Selamat Berpuasa ya buat yang merayakan... :)

Mohon Maaf juga... :)

Tiwi on Saturday, August 30, 2008 at 4:33:00 PM GMT+7 said...

Selamat berpuasa Vi...

vivi on Sunday, August 31, 2008 at 7:54:00 AM GMT+7 said...

TO INA : makasih ya naaa, acikkkkkk pulang ke solo ntar kopdar yeeee ketemuan di solo square aje nekkkk :D

TO DEPIL : bhuakakkakakkakk iyeeee makasih ya pillll ihhhhh elo tuhhh yg sering bikin salah ke gw hahahhaha :D

TO YANTI : iyeee makasih ya nekkk, kagak bolong kok paling kalo lagi haid :D

TO MEME : wokeh nekkk sama-sama ya maaf lahir batin buka puasa bareng hayukkkkkk :D

TO ZILKO : makasih ya zillll maaf lahir batin :D

TO TIWI : makasih ya wi :D

dewi on Sunday, August 31, 2008 at 10:25:00 AM GMT+7 said...

sama sama Vi, maapin gw jg yak. :)

vivi on Monday, September 1, 2008 at 8:38:00 AM GMT+7 said...

TO DEWO : yui nekkkk lahir batin yaaa :D

Melly on Monday, September 1, 2008 at 11:49:00 AM GMT+7 said...

Met puase ye mpok, gw maapin deh dosa lu ke gue wekekek...

vivi on Monday, September 1, 2008 at 1:27:00 PM GMT+7 said...

TO MELLY : wekkk hihihi baru jam 1/2 2 nih nek laferrrr :lol:

Since-Yen on Monday, September 1, 2008 at 3:11:00 PM GMT+7 said...

Moga2 puasamu lancar ya Vi.

vivi on Monday, September 1, 2008 at 3:20:00 PM GMT+7 said...

TO SINCE : thank u ya nekkkk :D

Marlina on Monday, September 1, 2008 at 11:44:00 PM GMT+7 said...

Wah gak kerasa ya, udah bulan puasa lagi ya..

Selamat berpuasa ya Vivi dan suami. Mudah2an lancar..

mercuryfalling on Tuesday, September 2, 2008 at 10:05:00 AM GMT+7 said...

met puasa ya, jeng. aku abis buka neh

HeNy on Tuesday, September 2, 2008 at 12:53:00 PM GMT+7 said...

Met Puasa juga ya vi...

vivi on Saturday, September 6, 2008 at 6:29:00 AM GMT+7 said...

TO MARLINA : iya nek nda kerasa makacih ya :D

TO DIAN : sama-sama ya darling...busettt gw pas bales ini masih jam 6.30 pagi baru banun abis sahur bobo lagi :D

TO HENY : u too cintah :D

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos