Saturday, September 06, 2008

my big day

Posted by vivi at 9/06/2008 06:32:00 AM
hai hai waduhhhh banyak ya yg nunggu-nunggu postingan gw ini hihihi *pe-de poowwwllll* maab-maab ya soalnya dikantor kerjaan gw banyak teuing maklum lah awal bulan ngurusin ini-itu ya pajak ya bkp vendor ya ini ya itu and bertepatan dengan hari-hari pertama puasa juga jadi kalo dah nyampe rumah langsung masak *mang bisa masak ???* hehehe blajarlah dikit-dikit kalo enggak nginep dirumah nyokap :) malemnya taraweh nyampe rumah dah jam 1/2 9 malem teler langsung bobo :) jadinya baru bisa nulis sekarang deh pas weekend

3 sept kemarin gw ultah :D ... yup, dah basi ya secara udah lewat heheheh tapiiii sumpah ultah tahun ini berkesan banget even something has gone but Allah ganti dengan hal-hal indah lainnya thank u god :D lav u more buat semua yg engkau berikan selama ini bikin hidup vi lebih beragam lebih kuat ngadepin semua yg terjadi, bisa lebih sabar ... am i hahahhah :LOL:, bisa nikmatin hidup lah pastinya :D bayangin sekarang gw 31 tahun tuwir yaaaaaaaa hahahhaha seremmmmm :LOL:

in my big day mo ngucapin thank u bangetssss buat temen-temen yg udah nyempetin banget ngasih hadiah yg lucu-lucu imuts & hot hhihihi untuk yang hot busetttttt idenya sapa sihhhhhh ituuuuuuu gilingan muke gw hot banget ape ye sampe dikasih itu wkwkkwkw kagak kepikiran gw sedikitpun :LOL:

first present came from meme tengtereeeenggggg ....



duhhhh nekkk sumpah ini kan sendal yg mau gw beli dulu waktu gw beli sendal yg warna hitam pas ini nahhh gw binun antara putih *kado yg elo kasih* dan yg hitam *yg gw punya* akhirnya gw pilih yg hitam coz ukurannya saat itu yg putih habis di sendal hitam ada hihihi dasar jodoh enggak kemane ye dapet juga yg putihnya sekarang makasih ye meeeee *hugs* tau aja lo gw pasti suka trus kita kembaran pula sipppp *secara meme juga beli buat dirinya sendiri* ntar kita makenya bareng ye nek kalo ngemall :D

second present came from ecy tengtereeenggggggg ....



tas nya cuteeee hitam pulak cucokkk buat ngantor nek makacih-makacih banyak yaaaa langsung deh besoknya pas kerja gw pake ngantor hahhahhaha trus tasnya ternyata ngentengin ya padahal bawaan gw banyak kaya biasanya kalo gw ngantor :D makasih ya nekkk *hugs* and hon, even you aren't my first friend too but you are my very best friend muach-muach :D *kangen pengen ke bekasi ketemo elo nek, hiks :(*

third present are came from the premans "the hot present" tengtereenggggg ....



sumpahhhhhhhh dpremans gokilllllllllllllllllllllllll asli gw tuh enggak kepikiran waktu buka kado ini atawa waktu gw minta cluenya pas nenek atu ini nanyain alamat gw untuk ngirim paket amanah orang banyak katanya hahahhah katanya cluenya hitam vi ...hmmm hitam so paling gw pikir kalo enggak sepatu,baju ya tas :D ternyateeeee lingerie wkwkwkkw mana pake stocking pulakkk busetttttt sapa yg ngasih ide nihhh wayoooo hihihi ide bagus secara biar nambah nendanggggggg wkwkkwkwkwk and tau nda tuh kado kan gw kasih ke alamat bokap gw nah pas pulang kerja bokap gw ngasih tau vi ada paket tuh dateng langsung dung dengan pedenya gw buka didepan hubby,bokap,nyokap sama melly adek gw kebetulan lagi pada nonton tipi barengan and muke gw langsung mokalllllllll hahahhaha secara bokap gw bilang astagfiruallah hahahhahaha nyokap gw malah ngakak ma hubby gw wkwkwkkwk adek gw melly bilang ya ampunnnnn lu bisa langsung hamil kalo pake itu hahahahah :LOL: buat dpremans ibeth, dewi, retha, melly, cie , patty, yanti & xuxu makasih banyak ya buat semuanya banget-banget-banget udh mau repot buat gw, and guys it's true that friends are god's way of taking care of us lav you all more and more muachhh-muachhh-muachhh GBU all *hugs* btw until now gw udh pake 2 kali tuh lingerie buat maen kuda-kudaan padahal dari yg pertama blom gw cuci wkwkwkkwwkkwk *stupid pisan* tapi maennya enggak pake pecut sama handcuff yeeee wkwkwkkwk :LOL:

four present came from my friends at office tengtereeeengggg

muachhhhhhhhh big kiss from hubby

gw hubby ama danur anaknya mr bimo
duhh doain gw ya blogger biar gw bisa punya anak amiennnn :D

yup kita bikin birthday party makan-makan bareng di palm resto sekalian buka puasa bersama and kebetulan boss gw mr bimo juga birthdaynya selisih 3 hari aja sebelum gw so acaranya digabungin jadi satu :D seru deh all family pada kumpul sengaja yg kita undang temen yg deket-deket aja dikantor nda semuanya seruuuuuu acaranya keluarga besar deh and ternyata mereka juga beliin kue tart buat gw ama pak bimo ya ampyunnnnn udah mau repot buat gw juga hiks tarharu bangettttt duhhh pakoknya in that bigday ditutup dengan malam yg rame seru dan kocak :D


nah malam sebelumnya gw ngerayainnya with my bigfamily & meme di pizza hut, god i'm so blessing having a big family, i lav them all, thank u god buat semua yg engkau berikan kepada vi selama ini i feel complete thank u god lav you more :D


ps : to all, thank u for this wonderful birthday thank u so much GBU

20 comments:

Anonymous said...

Pipppiiiiii jorrrooookkkk!!!!!
Belon dicuci udah dipake, trus dipake lagi kedua kalinya tanpa menyentuh sabun dan aer dulu, iiieeeuuhhh!
Bwhuekekekekekekekekek :D

Smoga doanya terkabul ya nek, amieeennn!

Btw,
poto yg pas dipakenya dong ah, jangan yg dipajang doang, kan qta juga pengen tau pas dan sesuai kaga, wakakakakak

meme story on Saturday, September 6, 2008 at 10:35:00 AM GMT+7 said...

MET ULTAH YA NEK.. SORRY GUE BLM BIS KASIH KADO LEBIH UNT LU.. SECARA GUE LAGI BEBENAH RUMAH.. WKWKWKWK...

mana kado dari mas ahmadnya....

muach..muach...

Anonymous said...

Happy B'Day ya Nek...sorry gw gak bisa ngasih apa..apa..wiah all the best for you yah...muah..muah

Zilko on Saturday, September 6, 2008 at 3:57:00 PM GMT+7 said...

bujug dah tu hadiahnya hot bener, wkwkwkwkw...

Anyway, Happy Birthday yaa!! :)

Walau saya ga ngasi hadiah material apa2 tapi saya doakan yg terbaik deh, kan doa berkekuatan kuat dan besar (wkwkwkwkw... LOL). Apaan seh, haha...

Anonymous said...

vi, gw bacanya sambil bayangin lu pake lingerie neh. hehe... jgn lupa nari erotis dulu yak pas maen kuda2an ama si hitam... biar tambah HOT! wkwkwkwkw....

i wish... lo cepet hamil biar hidup lu tambah berwarna. GBU! *muachhhhh*

Anonymous said...

slamat ulang tahun, mbak...gpp kan telat :)
moga sehat dan bahagia selalu, AMin

*ma kasih udah main ke tempatku

Anonymous said...

met ultah yaaaaa...dah itu gak usah dicuci sgala, pakeee terus biar tambah tokcerrrrr :D

met puasa jg ya

ecy on Sunday, September 7, 2008 at 3:52:00 PM GMT+7 said...

yiiiiiihaaaa....ada cowgirl seksi oi....bener tuh kt retha...kl mau pameran baju kan mesti ada modelnya...dan modelnya itu harus yang punya ( elo ) jd penjiwaannya pas main kuda2 an juga bisa kena...( gimana ...? )BTW plastik yang di tali tas itu harus dibuka loh vi....

Ibeth on Sunday, September 7, 2008 at 8:27:00 PM GMT+7 said...

Vi, kalo foto barangnya doang sih kita udah punya....kita mau liat kalo elu pak kaya apa jadinya :D

Waduh,dibuka depan bokap ya...jangan sampe bokap minta nyokap beli yang begitu juga ya ;)

Amey on Sunday, September 7, 2008 at 11:34:00 PM GMT+7 said...

Hepi belated bday ya :) Itu lingrie asli HOTS banget deh semoga cepat punya momongan ya

Marlina on Monday, September 8, 2008 at 5:44:00 AM GMT+7 said...

wakakakak..sampe bokap terkaget-kaget ya liat kado yg sekseh itu.

Cantik2 kadonya, semua cocok bgt kayaknya buat elu Vi! :)

Met ultah ya Say, mudah2an keinginanmu terkabul! :)

Melly on Monday, September 8, 2008 at 7:58:00 AM GMT+7 said...

Wakakak.. setuju mah yg laen foto lingerienya plus model dunk, pan biar tau pas ato nga susunya wkwkwk....
btw mudah2an semua doanya terkabul..

Anonymous said...

Foto pake lingerine-nya mana??? :P

xuxu on Monday, September 8, 2008 at 1:11:00 PM GMT+7 said...

satu suara dengan yang lain... fotonya sambil dipake dunk...

Anonymous said...

ihhh seru nya..happy belated b'day dehhhh.....

vivi on Tuesday, September 9, 2008 at 10:11:00 AM GMT+7 said...

TO RETHA : yareeennnnnn enak gilak :P semoga terkabul ya nek amiennnn *hugs*
psttt poto gw nyang itu mahal harganya wkwkwkkw :P

TO MEME : makacih ya cinta buat semuanya include the lovely presents muach-muach

tunggu tanggal tayangnya ;)

TO HENY : thank u ya cinta :) muach juga

TO ZILKO : hush! zilko dibawah umur :LOL:

makasih ya buat doanya moga-moga berkekuatan beeeesarrrrrr sekali AMIEN :D

TO DEWI : wkwkwkkwkw bayangin lagi maen kuda-kudaan ya *pletaxs* wkwkkwkw :D

makasih buat doa-nya ya nekkkk AMIENNNN moga-moga tuhan denger ya nek cepet dikabulin muachhhhhhhh juga :D

TO YATI : hellowwww perempuan apiiiii makasih ya buat ucapannya plurking addict nihhh :D

TO KENNY : hellow juga nekk duhhh long time no see *serasa nadya hutagalung* hoek wkkwkwk :D

iye gw pake terusssss males nyucinye :LOL: wkwkwkk :D AMIENNN DOAIN YAAA

TO ECY : yihaaaaa duhhh poto gw nyang entuh super duper mahal wkwkwkkw :LOL: btw nek makasih ya buat semuanya banget-banget ngerepotin elo deh nek secara lagi hamil pulak hihihih :D

sampun bu ta buka di pakeeee terussss :D

TO IBETH : haduh nekkk poto gw yg entuh mah off the record atuh hihihi nda layank tayang :D

iya-ya kalo bokap gw minta ke nyokap gimana wkwkwk :LOL:

btw nek makasih yaaa udh mau repot buat gw for all deh pokoknya :D

TO AMEY : makasih ya nekkk duhhh baru kesini lagi ya udh lama enggak ke blog gw :D very HOT ulah dpremans :D

TO MARLINA : AMIENNNN iye nek makasih ya and betul semua hadiahnya gw banget! :D

TO MELY : wkwkwkkwkw ogahhhhh ntar tuman ahhh kalo dikasih :P btw makasih ye nek buat semuanya AMEINNN :D

TO INA : ada di rumah :P hihihi

TO XUXU : pletaxssssss :P~ btw makasih ya bro buat semuanya :D

TO NOVI : Thank u ya :D

yanti on Tuesday, September 9, 2008 at 5:21:00 PM GMT+7 said...

senang ya yg dapat byk kadooo.. makin rajin dunk ya sejak dapat lingeri itu wkwkwkwkwk

Anonymous said...

waaa kadonya buanyak banget nek....asyeeekkk

happy birthday ya. meriah euy

vivi on Wednesday, September 10, 2008 at 1:30:00 PM GMT+7 said...

TO YANTI : iya dung, duhhh ampe bocen nek :P

TO DIAN : seneng dung :D, thank u nek :D

ciero on Wednesday, September 10, 2008 at 5:03:00 PM GMT+7 said...

waaah turut hepi yaa..
semoga perangnya makin mantep pake lingerie dari kita2..

kapan2 kita perang bareng lagi.. hihihii

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos