Tuesday, September 09, 2008

hadiah dari hubby

Posted by vivi at 9/09/2008 10:20:00 AM
ultah kemaren gw dapet hadiah dari hubby ini sackdress bahannya dari kaos tapi elastis ngikutin badan :D ... wait-wait-wait jng ada pikiran hubby gw ke mall sendiri milih sendiri hadiah buat istrinya ini ya hahaha :D mana mungkin die begitu, yg ada kita ke mall bareng and die nyuruh gw milih apa yg gw suka asal jangan celana pendek ama kaos biasa coz die udh bosen cenah liat gw kalo ke mana-mana sukanya pake celana pendek sama kaos wkwkwkwk :D

die bilang ke gw "mim pake baju kaya gitu dung *pas nonton tipi, die liat gwen winarno acara jalan-jalan ama arie dagienx di trans tv* " busetttttt ya, laki gw, wkwkkw :D protes juga istrinya keseringan pake baju nyantei :P

akhirnya sama aja enggak milih sendiri tapi milih baju yg selera die :P and kita ke mall ampe 3 kali secara waktunya mepet terus akhirnya 2 hari yg lalu baru dapet and ini lah sackdress-nya hmmm simple tapi gw demen banget enak di badan dapetnya di banana boutique di square :D



ini gw poto semalem, di rumah nyokap gw, abis buka puasa gw nyoba *niat bener* pas di badan trus gw coba pake sendal dari meme ama tas dari ecy wkwkwkkw hadiah semuaaaa gimana bagus nda *awas kalo jawab enggak* ngancem.com wkwkwkwk :LOL:

oh ya kalo pic lingerienya itu mah top secret banget dunggg *maab ya dpremans* hihihi :P

19 comments:

ecy on Tuesday, September 9, 2008 at 11:58:00 AM GMT+7 said...

wkakwak...mas ahmad emang 11 : 12 ama laki gw vi...kl disuruh bikin kejutan cari kado buat istrinya paling gak bisa...jadi modelnya ya kyk gitu deh...gw dilepas di mall disuruh cari barang yang gw mau..dia nya mah duduk2 dibangku sama dika...pernah tuh gw maksa minta dibeliin kado sambil ngasih2 sinyal kalo gw pengen celana jeans..eh yang dipilihin modelnya JADUL banget... mana harganya mahal lagi..jd nya gak pernah gw pake...sejak itu..gak lagi2 deh minta kejutan ...lebih baik milih sendiri

Anonymous said...

jadi ceritany hari itu pakai barang2 kado donk.... lingerine-nya dipake juga donk di dalem...kekekekek

Melly on Tuesday, September 9, 2008 at 12:50:00 PM GMT+7 said...

Wah keciwa berat niyh nga ada foto model lingerie wakakakak...
Kalo laki gw kalo beliin kado dia sendiri yg milihin and hampir gw suka semua pilihannya...hampir sama sih seleranya, jd kalo pergi beli baju ato yg lain suka gw suruh ikt buat ngasih advise.

Anonymous said...

cakep nek bajunyaaaa... i like it.

sama ama Melly, Zen is my police fashion. Pilihan dia lebih ok drpd pilihan gw. :)

Amey on Tuesday, September 9, 2008 at 2:08:00 PM GMT+7 said...

Aih chic banget outfitnya...Keren!!
Gue sering ke sini kok, cuman jarang komen aja kekeke males :P

Ibeth on Tuesday, September 9, 2008 at 2:24:00 PM GMT+7 said...

heiiii, kita mesti foto bareng... gw punya yg mirip begitu, tapi kuning warnanya :D

jadi bener gak berani foto pake lingerie? apa foto gw aja yg gw post ya, tuh lingerie udah gw pinjem sekali kan pas beli **kabbbuuuurrr**

meme story on Tuesday, September 9, 2008 at 4:36:00 PM GMT+7 said...

bagus.. sendalnya bagus....iya kok kok sendalnya bagus ... wkwkwkwkw....

yanti on Tuesday, September 9, 2008 at 5:17:00 PM GMT+7 said...

bagus kog modelnya, warnanya juga okehhhh.. apalagi kalo ada angin kenceng yaaa.. bisa terbang nohhhh wkwkwkwkwkwk

Zilko on Tuesday, September 9, 2008 at 11:32:00 PM GMT+7 said...

wakakaka, memang lebih aman gitu ya kalo jadi cowo. Mau beliin hadiah mendingan suru pilih sendiri aja, wkwkwkkww.... LOLz

vivi on Wednesday, September 10, 2008 at 8:18:00 AM GMT+7 said...

TO ECY : persissssss nek itulah laki gw sama ya ma mas tony 11-12 :LOL: :D

TO INA : psstt lingerienya sekarang lagi masuk laundry :D

TO MELLY : woahhh enak tuh nek bisa buat sharing :D

TO DEWI : hihi cakep ya sapa dulu yg make :D, enak ya laki elo nek :D

TO AMEY : kok nda komen sih komen dunggg :D thank u :D

TO IBETH : hayukkkk kapan??? ;)busettttt udah di reyen dulu ama mpok ibeth xixixiixix :D

TO MEME : iye sendalnya bagus :P

TO YANTI : bahannya jatuh nek ngaret ngepas badan kok :D

TO ZILKO : nahh tuhh pelajaran berharga buat cowok sana kasih hadiah ke cewek lo zil :D

Anonymous said...

Baju kado misua dipake...dan difoto
Sendal kado meme dipake...dan difoto
Tas kado ecy dipake...dan difoto
Lingerienya maaannaaaaaa????

Pakeee dan foto dunkkkkk!
*teteuppp protes*

vivi on Wednesday, September 10, 2008 at 10:20:00 AM GMT+7 said...

TO DEPIL : tidakkkkkkk coz its very hot ntar elo nerimanya panas dingin lagiii pengen make tuh lingerie :P~

Anonymous said...

ckep nek whehhehhhe drpd benjol.

sendalnya bagus, warna putih, masuk ama warna apa aja.

vivi on Wednesday, September 10, 2008 at 11:49:00 AM GMT+7 said...

TO DIAN : hehehehheihiihehe pasti cakep dung yg make kan gw :P

ciero on Wednesday, September 10, 2008 at 5:06:00 PM GMT+7 said...

jangan2 semua kado dipake, termasuk tu lingerie lagi jadi daleman ya..kekeke

Marlina on Wednesday, September 10, 2008 at 9:25:00 PM GMT+7 said...

cakep Vi dressnya, bahannya lemes kayaknya tricot ya?

vivi on Thursday, September 11, 2008 at 8:31:00 AM GMT+7 said...

TO CIE : lingerienya lg masuk laundry cie :D

TO MARLINA : yuiii nekkk betulll :)

SinceYen on Thursday, September 11, 2008 at 9:10:00 PM GMT+7 said...

keren, tapi tas ama sandalnya dimecingin juga dunk. :p

vivi on Friday, September 12, 2008 at 7:23:00 AM GMT+7 said...

thank u cinta iyeee sini kasih dung buat metchingin wkwkwk :LOL:

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos