Friday, September 12, 2008

i'm in love

Posted by vivi at 9/12/2008 10:48:00 AM
i'm in love, truly deeply in love,
kalo mau bobo mata gw enggak bisa terpejam mikirin molo
kalo gw makan pengennya cepet-cepet melihatnya

kalo kerja enggak konsen, bikin kerjaan gw banyak keteter tapi gw senang

kalo dijalan lagi nyupir bikin gw senyum-senyum sendiri mikirin, what just hapen & what would hapen

kalo gw lagi gundah gulana *najes bahasanya* gw curahin semua isi hati gw padanya
nugget gw gosong karenanya :lol:
kalo lagi ngemall bawaannya pengen pulang dan membukanya

kalo lagi dandan apalagi duhhh keingetan moloooo

plurk oh plurk, i'm in love with you, i really do

wkwkwkkwkwk

17 comments:

Melly on Friday, September 12, 2008 at 1:23:00 PM GMT+7 said...

Halah segitunya lu vi...
sama ama gw wakakak...
apalagi demi dptin pisang joget2...

Anonymous said...

wkwkwkwk.. kok samaan sih nek? pepesan gw juga gosong gara2 plurking. *lol*

meme story on Friday, September 12, 2008 at 1:29:00 PM GMT+7 said...

alahhhhhhhhhhhhhhhh.... apa asyiknya sihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Anonymous said...

anjiiissssss, neeeekkk!!
Postingan lu samaan ma aku!
http://imajinasikata.wordpress.com/2008/09/12/racun-2/

Anonymous said...

wkwkwkwk.... gara2 plurk g ga masak....

sekarang jadi semua posting soal plurk deh....

vivi on Friday, September 12, 2008 at 2:11:00 PM GMT+7 said...

TO MELLY : wkwkwkkwkw demi pisang oh pisang :LOL:

TO DEWO : sama nekkk gw juga nuggetnya gosong :LOL:

TO MEME : makanya sign-up biar tau rasanya jatuh cinta sama plurk

TO RETHA : najessssssssssss elo ngikut-ngikut aje :P~~

vivi on Friday, September 12, 2008 at 2:14:00 PM GMT+7 said...

TO INA : bhuakakkakakakk sama gw juga kemaren beli bebek goreng buat laki gw males masak buat buka puasa waktunya buat nge-plurk :LOL:

Anonymous said...

Aku dah nyiapin di draft since yesterday nek, cuman blon dipublish aja..

Dan baru ngeh, pas yg lu nulis kalo gw makan pengennya cepet² melihatnya"

kok iconnya ngeliat ke arah dot sihh? apa pengen ngempeng yak? Apanya yg diempeng nek? bwhuekekekekek

vivi on Friday, September 12, 2008 at 8:00:00 PM GMT+7 said...

wekekekkeke kalo gw mah langsung nek :D bhuahahahhahah baru engeh lo yeee hihihihi :P

iye iconnya dot sengaja nek abis nyari icon pisang nda ada bhuakakakakkakk :LOL: *lirik-lirik melly*

Zilko on Saturday, September 13, 2008 at 1:03:00 AM GMT+7 said...

hahahaha...

plurk apaan seh, hahaha

vivi on Saturday, September 13, 2008 at 6:42:00 AM GMT+7 said...

TO ZILKO : tuh liat di menu kanan blog gw zil tapi harus sign up dulu :P

Anonymous said...

udah tau gue mah begitu baca judulnya :P

kayaknya elu pernah invite gue ya ?

vivi on Saturday, September 13, 2008 at 12:55:00 PM GMT+7 said...

TO DIAN : hihihihi :D

iye kemarenan ye mpok kalo nda salah lufe :D

Ibeth on Monday, September 15, 2008 at 6:01:00 AM GMT+7 said...

Iyaaaa dan elu setaaaannnn yang berhasil meracuni kita semua. Whuuaaaa, sakawwwww sama plurk :D

vivi on Monday, September 15, 2008 at 7:29:00 AM GMT+7 said...

TO IBETH : bhuahahhahahakakakakakak *tertawa senang seperti setannnnnn* vivi teaaaaa *ceritanya setannya cewek sunda* :LOL:

ciero on Monday, September 15, 2008 at 1:42:00 PM GMT+7 said...

plurk GILA!!!!

vivi on Monday, September 15, 2008 at 2:15:00 PM GMT+7 said...

iyeeee plurk gilaaa tapi gw enggak gilak :D

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos