Tuesday, October 21, 2008

airu sushi

Posted by vivi at 10/21/2008 11:11:00 AM
pulang dari jakarta kemaren gw kebagian rejeki nomplok lagi berhubung masih dlm rangka bulan syawal divisi keuangan ngadain halal bihalal asyikkk makan-makan lagi nihhh and boss gw mutusin untuk makan di airu sushi yg letaknya di hotel sunan hohoho lumayan nyobain makanan jepang keik apa sih *ndesooooo*

niwei ... akhirnya diputusin ke airu sushinya hari kamis malem dohhh sengaja nih magic jarnya gw kosongin dulu kubiarkan cacing-cacing pada meronta-ronta kelaperan di perut secara mo pesta hohoho gw berangkat sendiri coz laki gw masuk shift malem and detri kebetulan masih dijakarta so gw janjian ketemuan ma onta di lobby hotel sunan jam 1/2 8 malem ...hmmm its a cozy place :D

nyampe lobby gw nunggu sebentar nda lama onta dateng trus gendut juga dateng sama keluarganya trus kita langsung naik ke restonya and kita mesen tempat lesehan itu bhs jawanya hahahha bahasa jepangnnya tatami hehe nda lama dateng lah mr bimo sama keluarganya plus baby sitternya juga :P

langsung kita order dah

edamame alias kacang polong hihihi
*enak juga buat nyemil sambil nunggu makanan lain dateng*


beef roll inoki *jamur digulung daging sapi*


ebi tempura * nahhh ini enyakkkk bangett daging udangnya nendang*


chicken karage *ini juga lezatooo*


mie tepanyaki *mie hotplate*


seafood tepanyaki
*isinya salmon udang kepiting jadi satu -- endang surendang*


kuah sushinya

ini menu utamanya sushi *lezatoooo*


puassssssssssssssss banget makan kirain sedikit ternyata nda pake nasi juga kenyaangggg hahaha oh ya gw juga order milshake coklat dohhh nih perut full bangetssss nah tadi ini baru aja boss gw ngajakin karaoke buat besok malem coz anaknya ulang tahun asyikkkkkk bakalan party lagi nihhhh keiknya

26 comments:

xuxu on Tuesday, October 21, 2008 at 1:22:00 PM GMT+7 said...

haduh kayaknya enak2 euy...
kapan ya gua makan sushi?

vivi on Tuesday, October 21, 2008 at 1:42:00 PM GMT+7 said...

TO XUXU : horeeee xuxu pertamax pasti gara-gara google readernya yg buat gw bisa khannn hahahahha :LOL:

kapan ya???

Anonymous said...

Neneeeekkk...itu mah bukan sushi kalee, namanya shabu² kalo ada kuah bakar²annya en daging mentah plus sayuran dicemplungin begonoh. Sushi mah bentuknya roll²an, dicelupin ke kecap ma wasabi, hehehehehe :P

Coba lu makan sushi di Hachi² Bistro, adanya di Mall Taman Anggrek, sueedeeeeepppp!!! :D

meme story on Tuesday, October 21, 2008 at 9:11:00 PM GMT+7 said...

ngilerrrrrrrrr..... kok aku ngga di ajakin... btw... itu yg di botol huki... sake bukan ?????
huahahaha..
cucu tho.... di airusussi pesen susu penyajiannya pake dot ya....
kerennnnn....

Anonymous said...

waduh makanannya mak nyooooos, nasi pecel ada gak ?

vivi on Wednesday, October 22, 2008 at 7:11:00 AM GMT+7 said...

TO RETH : iyeee itu shabu-shabu wekekekekk salah ketik :P hihihihi

wadohhhhhhhhh ntar kalo gw kesana lagi kita ke MTA yaaaaaa nyobaiiinnn tapi elo yg trakter gw yaaa ;)

TO MEME : bhuakakkakakak itu cucu capi sama yg belajangnya cucu murni hahahhahaha :LOL:

gw lufe nek padahal malem itu gw binun mo ajakin siape secara detri di jakarta hahahha & laki gw masup hahahah :D

TO ARIO : iya dung mak nyosss nasi pecel ada di warung sebelah tuh :P

Melly on Wednesday, October 22, 2008 at 7:42:00 AM GMT+7 said...

Iya hampir bingung bacanya, dimana letak sushinya wekekek ..
Asyikk oi makan2nya pasti makan sepuasnya ya?

vivi on Wednesday, October 22, 2008 at 8:40:00 AM GMT+7 said...

TO MELLY hihihihi sengaja bikin binun :LOL: iya nek puas makannyaaa :D

yanti on Wednesday, October 22, 2008 at 12:23:00 PM GMT+7 said...

bener si retha nohhh.. ini mah shabuu bukan sushi wkwkwk, sushi kan yang mentah2 itu yang diiris2 and digulung pake nasi ketan. entar deh.. doain ya, bulan depan gue ditrakter sushi ma temen gw yg bday, entar gue potoin itu si sushi and sashimi wkwkwkwkwk

Anonymous said...

lah iya, pas liat fotonya kok kayak hanamasa yak? wkwkwk.. shabu2 kok sushi. *tuk*

vivi on Wednesday, October 22, 2008 at 8:01:00 PM GMT+7 said...

TO YANTI : WAKAKKAKAKA berarti malem itu kagak pesen sushinya ya hahahhaha lah yg milihin menunya juga boss gw pan die yg traktir kita-kita hahahhaha :LOL:

TO DEWI : kalo nama restunya sih airu sushi nek berarti malem itu nda mesen sushi dung wkwkkwkwkw meneeiketehe boss gw yg milihin menunya :LOL: wkakakakaka :P

Zilko on Thursday, October 23, 2008 at 2:02:00 AM GMT+7 said...

Iya tu, itu sih bukan sushi, haha... :) Bener, namanya shabu-shabu, haha... :) Ada lagi yg mirip, namanya yakiniku. Kalo yakiniku tu dibakar gitu de, (aku si lebih suka yakiniku, hehehe... :D)

Kalo sushi sih aku ga suka, gila masa makan daging mentah?? :( Yang enak cuma ketan nya doang, wakakakkaa....

vivi on Thursday, October 23, 2008 at 8:16:00 AM GMT+7 said...

TO ZILKO : wakakkakakaka sengaja bikin elo puyeng bacanya hahahha :P

Anonymous said...

ah dikau bikin aku bingung aja, nek. dan bikin jadi pengen makan shabu2x hehhee

Anonymous said...

ketinggalan.

sebagai pemula makanan jepang, elo hebat juga yak bisa ingat nama2xnya (kecuali sushi kekekke)

apa lg makan sambil nyatetin buat bahan di blog ?! *lol

detrie on Friday, October 24, 2008 at 8:33:00 AM GMT+7 said...

enakxxxxxxxxxsssssssss banget deh koq gw ngak diajakin see????atau bawa kerumah gitu kan gw suka banget kapan2 ajak gw ya kesana....awas kl ngak!!!!

Anonymous said...

waduh..enyak..enyak..enyak..hehehehe....awas gendut kaya gw...wakakakak...btw mana layout barunya cantik?...sibuk lo yee

vivi on Saturday, October 25, 2008 at 10:32:00 AM GMT+7 said...

TO DIAN : hihihi iye itu shabu nek malah nda mesen sushinye tuh boss gw :LOL:

inget dunggggg pan dikantor ada boss gw tinggal nanya ke die apa yg semalem dimakan hahahha :LOL:

TO DETRIE : hahahhaah lo kan lg ke tanggerang kemaren :P

mahal det ke airu sushi itu aje semalem abis 650 ribuan ( udh disc sih 20 % ) teteupp mahalll :P

TO HENY : hihihihi iye nek sibuk gw say pokoknya ntar gw janji benerin dah tapi gw males masukin menunye YM lo nyala dung gw mo ngobs nihhh :D

Herlan Hamdan on Saturday, October 25, 2008 at 6:23:00 PM GMT+7 said...

kayak enak yah, bagi dong....

~~ Mel T. ~~ on Monday, October 27, 2008 at 3:55:00 AM GMT+7 said...

Lahhh kok ada botol Nuki-nya yakk...itu juga salah 1 menu yak nek??...wkwkwk.Asoyy euy nyabu2-nya,gue juga demen tuh apalagi gretongan...wkwkwk

SinceYen on Tuesday, October 28, 2008 at 2:13:00 AM GMT+7 said...

sushi apa shabu-shabu nih?

SinceYen on Tuesday, October 28, 2008 at 2:15:00 AM GMT+7 said...

ups.. ternyata udah banyak "komentnya"... kabur ah sebelon diplototin... :))

Patty on Tuesday, October 28, 2008 at 10:11:00 AM GMT+7 said...

wkwkwkwkw..baru gua mo koment kl sushi mah beda penampakannya. Tp ternyata dah banyak yg komen deh. Shabu2 mah emang endang tp kl sushi & sashimi mah gua kagak doyan samsek. Rasanya aneh bin ajaib bikin gua eneg. Apalagi saos kecap & wasabinya hueeekkkk. Tp yg plg enak mah kl yakiniku an. hmmm slrupppp...

Anonymous said...

Kok...Retha yg traktir??
Ogaaahhhh :P

Anonymous said...

wkwkwk...ternyata bukan cuman g yg bingung.... :P
nyari2 sushi-nya gak ketemu...

vivi on Saturday, November 1, 2008 at 3:04:00 PM GMT+7 said...

TO SAID : udh ke wc :P

TO MELANIE : iye salah satu menu susu murni boyolali :D

TO SINCE : mata gw juga kecil kok males ah mlototin hasilnya juga teteup kecil hahahahhaha :D

TO PATTY : gw kemaren nyobaik wasabinya hoekkkkkkkkkk :D

TO RETH : pelit!

TO INA : sengaja biar binun :P

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos