Friday, October 17, 2008

kopdar mendadak part three (last episode)

Posted by vivi at 10/17/2008 07:41:00 PM
the real kopdar

phuifhhh *ceritanya bersambung yeee* nahhh abis keluar alexis kita nyari maem dulu so after said good bye sama inggrid & hubby nya gw, detri,dewi, zen sama patrick di boil BMW ... while resya ma mas eko di boil accord vtecnya, then mluncur lah kita iring-iringan ke Ancol buat nyari makan ... laperrrrr secara dah jam 1/2 4 subuh bow setelah muter-muter ternyata nyang buka cuman Mc D ya wesss akhirnya kita maem MC D ... and secara perut gw juga dah mulai kembung daristadi nahan kentut molo akhirnya gw pesennya nasi sama ayam hehheheh laper apa kembung au dahhh 2-2 nya keiknya

well abis maem kita langsung cabut resya ma mas eko pulang ke ubud while rombongan BMW ke M. Toha .... mluncur lah kita iring-iringan di tol otw ke tanggerang yg jaohhhh beengggg ituh nah sekali lagi kejadian dodol terjadi ... mas eko di tol jalan kaya setan busettt jalan berape tuh orang kagak nyadar ape ye kita iring-iringan padahal gw dah jalan 100 km / jam loh ckckkckc giling kan trus udh gitu pada molor semua lagi cuman tinggal gw ama zen yg melek itu aja pake acara kelewatan tol lagi hahahhaha jadi kearah semanggi lagi dodolllll untung aja zen melek dah and jadi guide gw sampe M.Toha tanggerang dengan selamat sentausa while yg laen molorrrrrrrrrrr ckckckckck *untunggg gw nda minum a.ka. mabok ya coba kalo mabok sapa yg mo nyupir cobaaaa*

nyampe M.Toha jam 5 kurang dikit ... langsung dah kenalan ma enji *anaknya dewi* and ngebajak kamarnya buat numpang bobo hihihi *makasih ya enji muach-muach* abis itu langsung bobo banun-banun udh jam 1/2 11 siang hehehheheheh janji ma depil jam 12 di mall ampe telat ketemuan coz kita muter jalan takut kejebak macet kalo nda muter, trus nungguin lia dateng sebentar, trus sama ngurus beli tiket pulang ... so buat ci melly and retha maapin kita yaaaa kemaren telat nyampenya doh semangat nih mo ketemuan ma dpremans secara gitu bow dahh lamaaaa nda ketemuan hihihi *lebay*

hari sabtu ini acaranya mo kopdaran sama dpremans ... member yg bisa ketemuan ada retha, dewi, melly, & cie plus lia adiknya dewi trus ada detri adik gw yg abis interview plus resya so ... dpremans minus ibeth sama yanti yg masih ribet sama urusan pembokat coz blom pada dateng pembokatnya jadi rumah nda bisa ditinggal deh ... trus minus patty sama xuxu yand secara berada jaohhh di bandung ...

awalnya punya rencana ke bogor hari minggunya buat kopdar disana ... kalo minggu ibeth bisa ketemuan ma gw ... tapi nda jadi secara gw mutusin untuk beli ticket pulang jam 1 siang so kalo kebogor takut nda keburu * so .. sorry ya nekkkk coz semua serba ribet in that day maklum lah ... pengalaman pertama kopdar mendadak next time kita reschedule ya kopdarannya kalo perlu gw jabanin deh cibubur pake BMW gw hhihihihihi *yg punya hak paten keder dah baca postingan gw coz BMW nya disrobot gw* wakakakkakak

here are the pictures


well singkat cerita gw ama rombongan otw ke mall karawaci but first before that kita mo jemput nyang punya BMW dulu coz kita minjem BMW-nye hihi ... itu rencananya ... end upnya kita langsung ngacir ke mall coz depil ama melly udh kelamaan nunggu di mall katanya ampe jamuran hihihi sooo dengan muter-muter jalan di tanggerang sampelah juga kita di mall karawaci langsung ke gramedia dan bertemulah kita dengan ci melly dan depil abis itu langsung kita kita makan di Jitlada dohhh cucuokkk nih ma perut gw :D pas lagi mo masuk dateng dah cie anggota dpremans yg imut-imut penganten baru duhhhh gw baru pertama kali ketemu cie sumpah cantikkkk banget dah aslinya udah gitu ramah pulak detrie aja sampe bilang cie cantik banget yaaa ... *bagi yg bernama cie teteuppp gw incer psp elo pan udh gw puji nih* hahahaha *kidding*langsunggg dah kita santabbbb tuh makanan-makanan yg tersedia dohhhh tom yam nya enakkkk, crabs nya juga enakkk, ayamnya jugaaa pokoknya mantabbbbsss


nah abis itu rombongan dipisah jadi 2 which is ... ci melly, depil, cie sama enji ke sms while gw,detrie,dewi ama lia ke rumah nyonyah besar yg punya bmw buat jemput sama ganti baju coz gw ama detrie pake baju dewi yg semalem gw pinjem buat make tidur hihihi ... and another dodol things hapen again ... lagi-lagi salah jalan coz keluar dari mall yg harusnya kita ke taman ubud ini malah ke arah kantor FOS wakakakkaka udh mo nyampe perumahan nya tuh kita tersadar lohhh ini kayanya ke arah kantor FOS deh akhirnya puter balikkkkkkk and ketemulah kita jalan menuju taman ubud, gosh!!! nyampe rumah resya die udh siap ... hihi sory darling kita makan duluan tadi coz laperrr trus abis itu gw ma detri langsung ganti baju dandan juga trus abis itu brangkat and keluar ubud gw baru nyadar oleh-oleh yg gw bawa ketiinggalan di rumah resya otomatis balikkkk muter lagii untuk ambil oleh-oleh kripik buahnya, doengggg!!!so guysss so sorry again kalo kelamaan nunggu ya ... abis itu kita langsung ngacir ke SMS ngebutttt bow tapi udah lihay dungg bawa matic-nya gw GTloh hahahha *teteupp* nyampe di sms kita langsung ke dante coffee nahhhh rameeee nih disini ceng-cengan cela-cela-an pokoknya seru abissss ... padahal suara gw udh 5 watt loh radang tenggorokan gw mulai beringas bikin suara gw abissss bete juga secara mo ngomong banyak jadi kagak bisa akhirnya gw cuman dengerin anak-anak pada ci ci cuit tapi sesekali nimpalin sih meskipun sakit ngomongnya mana gw salah mesen pulak *pake ice* harusnya minuman hangat ... but pas ada cewek yg pake baju aneh lewat plus nda sesuai body langsung gw bisa bersuara hahahhaha abis gatel dimata mana lewat-lewat molo hilir mudik didepan mata xixixixii


nah tujuan selanjutnya ke pasar lama tanggerang ... seru nihhh disini secara mo makan baksoo hahahahahha gw kalo enggak makan bakso sehari aja sakaw bow so nyampe di pasar lama tanggerang kita langsunggg ke warung bakso dohhhhh semangat nih gw disini mana malem-malem langsung gw serbu tuh bakso pedes-pedes hihihi abis dari warung bakso ini *lupa nama warungnya* kita nyerbu lagi ke mie medan sebelumnya mo ke es podeng tapi karena dah kesorean tempatnya udah tutup abis yaa wesss blom rejeki gw makan es podeng abis itu makan mie medan dohhhh gw berdua detrie satu porsi coz kenyang bowww btw gw takjub bin heraaannnnn liat LIA ambil tuh sambel ampe segentongggg busettttttt sumpahhhh tuh lambung ama ususnya kuaaat beengggggg kok bisa yaaaaa btw gw mie medannya yg halal yaaa pake ayam doang hihihi *sapa nanya*

after maem mie medan kita balik lagi ke parkiran ... asli dalem hati gw mikir buset ternyate jaohhh juga ya letaknya mie medan sampe parkiran udh laper lagi ini mah hahahahha di tengah jalan berenti sebentar di apotik buat beli teh chrisant buat ngobatin radang yg bikin suara gw tenggelem nda keluar ... sampe parkiran kita cipika-cipiki buat say gutbay abis udh malem kasihan yg jaoh keik cie sama cie melly ntar takut kemaleman lagian mas eko lakinya resya udah nunggu di depan rumah coz resya kelupaan nggantungin kuncinya di pintu samping so nda bisa masup dah ... and gw ama detrie juga udah tepar bow pegel kaki hahaha abis itu kita nganterin dewi, lia sama enji ke M.Toha *nek sekarang gw apal jalan kerumah elo* hihihihi trus abis itu kita OTW home ke tempat resya ... nyampe rumah resya gw langsung bersihin badan beresin baju buat besok pulang ke solo and bobo .

besoknya bangun jam 7 pagi ... sempet plurking bentar lsambil nunggun nyonyah besar masih bobo trus liat karma yg sukses mluncur turun and sms an ma depil janjian buat ketemuan di tempat dewi lagi ... coz gw naik rosalia indah dari sub unit di deket daerah dewi lupa namanya hmmm daerah nangkrak ya ? ... jam 10 kurang dikit kita otw ke tempat dewi sampe sana depil blom dateng coz paginya die service motor dulu abis itu nda lama depil dateng juga and kita ngalor-ngidul ngobrolll and as usual cela-cela-an sama ceng-ceng-an hahahhaha

jam 12 gw dianterin ke sub pull nya rosalia sama mas eko, resya, dewi, enji, depil and mama mertua as a guide dohhhh mama mertua you are rockkkkkk dehhhhh makasih ya mom udh bantuin vivi beli ticket ngerepotin sanget kulo iki .... abis itu nunggu di sub pullnya rosalia setelah penumpangnya udh komplit tiba saat nya di anter ke pull nya rosalia di bitung ... and gw ma detrie say goodbye sama semuanya cipika-cipiki ... guysss makasih yaaaa untuk semuanya udah mau repot buat gw sama detrie ... gw janji deh nanti kalo pada kopdaran ke solo & yogya gw yg service kalian-kalian yaaaa wokehhhhh ??? *muach-muach*And gw ma detrie nyampe solo jam 5 subuh ... and jam 7 pagi gw udah ngantorrrrrrr *glek*

18 comments:

xuxu on Saturday, October 18, 2008 at 1:58:00 PM GMT+7 said...

wiii asiknya yang ke tangerang.... have lotta good time eh?
diitung-itung gak rugi ya, ketemu dpremans, liat susu tumpah, bawa bimer baru, makan dan makan...
abis berapa tuh nek? hahahaha.
ke bandung lagi donkkk

detrie on Saturday, October 18, 2008 at 2:13:00 PM GMT+7 said...

akhirnya posting kopdar part 3 slesei jg....potonya bagus2 ya gw seneng bgt kopdar ma dpremans........makan2 ma jalan2 aja kerjaannya hehehe

Anonymous said...

beuh..panjang amat mba' critanya.....huh,kya nya seru bgt yah jalan-jalannya...huh,sedih nga' bs ikut,wakakakkaa(lagian siapa yg ngajak )...

Anonymous said...

komplit plit plit.... gw ngelink ke lu aja yak? xixixixi....

so much fun yah vi. kapan kapan lagi...

eniwei sori yak gak bisa kasih lu apa2, abis dadak banget sih.. :p

Anonymous said...

phew... perjalanan ceritanya habis juga...kekekek...

cuman satu kata : seruuuu! hehehe...

Patty on Saturday, October 18, 2008 at 11:22:00 PM GMT+7 said...

serruuu..seruuuu.. emang kl kopdar dpremans pasti acara makan2 gag akan ketinggalan yaa..

vivi on Sunday, October 19, 2008 at 7:15:00 AM GMT+7 said...

TO XUXU : seruu pokoknya ;)

TO DETRIE : Yg bagus poto gw doang :P

TO SIAPA YA INI ? : iya panjang biar kumplit :D

TO DEWI : plit-plit tapi awas kalo ngelink :P

its so fun banget :D, halah gw malah udh ngerepotin elo nek :D

TO INA : iyeeee seruuuuu :D

TO PATTY : namanya juga DPREMANS jagonya makannnn semueeee :D

Zilko on Sunday, October 19, 2008 at 1:19:00 PM GMT+7 said...

wahahaha, kamar anak orang koq dibajak, wakakaka... LOL j/k

iya tu panjang amat ceritanya sampe ngos2an bacanya kaya lari maraton (wakakaka, apaan seh? hahaha)

vivi on Sunday, October 19, 2008 at 5:38:00 PM GMT+7 said...

TO ZILKO : bhuakakakkakakak iye dibajak sebentar buat bobo ;)

dohhhh kalo ngos-ngosan pake dropping dung :P

Melly on Monday, October 20, 2008 at 8:26:00 AM GMT+7 said...

Kumplit nekk amat ceritanya *tinggal ngelink aja niyh* btw makasih kripik nanasnya endang nekk.

ciero on Monday, October 20, 2008 at 9:17:00 AM GMT+7 said...

nice to meet you & detrie ya ^^ muach
blum puas sih sbnrnya. brarti kapan2 kudu dirancang lagi ni pertemuan dengan artis solo & sister. hihi..

gila lu bow gw dibilang cantik :))
setuju banget gw..bwakakaka..
*najong mode ON*
psp teteup..NGAREEEP!!!

meme story on Monday, October 20, 2008 at 12:46:00 PM GMT+7 said...

1. Gue pusing bacanya panjang bener...
2. gue sirik
3. gue ngiler

huhuhu...

yanti on Monday, October 20, 2008 at 3:15:00 PM GMT+7 said...

gue idem sama si meme wkwkwkwwk.. next time gak boleh miss lagi neh, pan dah ada si Ipah ;)

SinceYen on Monday, October 20, 2008 at 9:36:00 PM GMT+7 said...

Hehehe.. pertama ta liat truknya yg kepikir malah pindah rumah :D

Doh rame bener kopdarnya... ikuuuuttt....

SinceYen on Monday, October 20, 2008 at 9:41:00 PM GMT+7 said...

Baru abis liat poto2nya... itu... rambut-rambutnya kok nyaris seragam semua yaaa...???? :p *kabuur ahhhh....*

vivi on Tuesday, October 21, 2008 at 7:17:00 AM GMT+7 said...

TO MELLY : hihihi awas kalo ngelink...bayar!!! hhuahahahhah :P

enak ye nek gw juga doyan bangets :D

TO CIE : hihihi gr dah looo :P teteupp tujuan gw PSP entuhhh :P~

TO MEME : dasarrrrr gilingan :P

TO YANTI : iye nek terusin aja lo ceritain ratapan anak tiri ke si ipah dijamin betah dah die bhuahahhahaha :D

TO SINCE : huahahha itu smileynya mo nyari yg nek bimer nda ada adanya naek truk :P

beda nekk rambutnya hihihi :D yg sama mungkin poni nya kali yee :D

Anonymous said...

dodolllllllllll...kopdar gak ketemu gw...padahal deket banget tuh taman ubud ma rumah gw...dasar...

vivi on Tuesday, October 21, 2008 at 10:05:00 AM GMT+7 said...

TO HENY : hihihihihi maab nekkk gw lufe kalo rumah lo di tanggerang hihihi *hugs*

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos