Wednesday, October 29, 2008

lately

Posted by vivi at 10/29/2008 01:53:00 PM
akhir-akhir ini gw males posting buat blog gara-gara racon ini ... paling gw lirik doang ada komen baru apa kagak, kalo enggak ya gw skip dah blog gw hihihi *kaciman blog gw*, ini aja gw nulisnya masih binun mo nulis ape heheheh *awas yg baca ikutan binun* blogwalking juga gitu, yg inget dikepala aja yg gw samperin yg kagak keingetan yaaa kagak gw samperin hehehhe maab ya guyss artis lagi sibuk ma racon ini sih ... tapi lama kelamaan bosen juga gw ma raconnya, sengatannya sudah berkurang kali yeee *bocen tapi teteupp plurking beredar molo* ekekekkek


kegiatan gw akhir-akhir ini dirumah lagi seneng masak ... ya apa aja di masak dari nuget, sosis, nuget, sosis, nuget, tempura, tempura wakakakkakak dodolll ahhh hihi and also masak sayur gw udh bisa bikin sayur lodeh *pleaseeeee* hihi yg menurut gw dari jaman dulu masak sayur lodeh itu susehh ternyata gampang yahhhhhhhh mana kata laki gw enak pulak cuit-cuit dipuji nihhhh *kalo kagak dipuji jng harap gw mo masak lagi* hohoho pokoknya segala macam yg bersantan menurut gw dulu susah bikinnya ternyata gw bisa keik opor ayam *kalo bumbunya opor mah tinggal gw beli di hypermart bumbu yg udh jadi* hihihi

trus gw juga bisa buat rica-rica ayam ... ini juga dipuji lohhhh hohoho, well i'm trying to be a good wife yg bisa masak juga, bukan cuman bisa nyari duit doang dan pinter di ranjang hahahhaha hmmm mungkin faktor umur juga kali ye secara kepala 3 nya nambah angka 1 dibelakang malu sendiri kalo enggak bisa masak ... dan untungnyaaaa gw enggak abis akal dengan nyari resep-resep makanan di google tinggal copy paste ke notepad nyontek aja caranya or gw gotong tuh lappy ke dapur abis enggak punya printer buat ngeprint resep-resep itu ada yg mau mendonorkan printernya ?


sebagai org yg pernah dikecewakan suami & also mengecewakan suami starting all over again bukan sesuatu yg bisa dibilang gampang ataupun dibilang susah ... diluar kontek jodoh manusia sudah ditetapkan diatas bahwa tiap org ada jodohnya masing-masing, gw rasa semua yg telah terjadi sama gw dan hubby emang pantes kita alamin, belajar buat percaya & mempercayai lagi ... ngasah perasaan hati yg kadang dudul meskipun banyak benernya bikin gw lebih tau ooo ini toh karakter laki gw sebenernya ... or oo ini toh karakter bini gw sebenernya from his side ... ibaratnya gw masih dalam taraf bayi yg baru bisa berdiri dan belajar jalan tapi masih pegangan meja jadi blom bisa jalan sendiri ... *jng binun ya bacanya* hehehhe ... 12 tahun kita mengenal ternyata blom cukup untuk tau hati masing-masing ... so tiap hari adalah belajar - belajar & belajar

pulang dari tanggerang kemaren banyakkkk hikmah yg gw petik ... dari semuanya satu hal yg gw pelajari sekarang gw harus lebih menghargai hidup gw yg udah diberikan Allah SWT ... selama ini gw kayanya kurang mensyukuri apa yg udah diberikan jadi takut gw jadi kufur nikmat naujubilahmindalik, ngeliat jakarta & tanggerang yg dimana-mana macet kok ya gw jadi cinta solo yg bersih dan tidak ada macet hihihi padahal gw bercita-cita enggak mau tinggal disolo coz mall nya dikit hihihi *kalo soal mall sih gw punya harapan coba solo punya mall keik SUPERMALL KARAWACI atawa TAMAN ANGGREK satuuuu aja betah banget dah gw* duhhh pemikiran dodol


so daripada binun baca intinya adalah :
  • i'm trying to be a better wife for myhubby *i hope he do the same*
  • gw cintaaaaaaa masak
  • harus selalu bersyukur
  • and tetuppp ngenettttt jalan terus ... blogging, plurking, downloading music, chating ma dpremans & friends , browsing ... bikin hidup gw lebih berwarna ....
sekian dan terima kasih hehehhehehe


19 comments:

ciero on Wednesday, October 29, 2008 at 4:36:00 PM GMT+7 said...

ceileee..lagi getol masak ni yee.. ekekeke.. tapi perasaan terakhir gw ceting ama lo, yg masak hubby lo vi. hahahaha

btw, i believe ur a great wife :)

Melly on Wednesday, October 29, 2008 at 5:14:00 PM GMT+7 said...

Syukur deh abiss ketemu ama kita2 lu jadi mo berubah wkakak *apa coba*, gw juga dulu jarang masak semenjak kudu nganterin mamaku ke pasar tiap sabtu, gw jadi getol..

vivi on Wednesday, October 29, 2008 at 5:40:00 PM GMT+7 said...

TO CIE : yup belajar nek ... yess we both learn how to cook hihihi ;)

thank u honeyyy :D

TO MELLY : hihihi iya lo kan suka masak so gw juga mau bisa dung ;)

Anonymous said...

gue dulu gak pernah masak.. kangkung aja bentuk-nya kek apa kagak tau. gara2 merit n tinggal disini... jadi masak deh... lama2 mahir juga.. :P

Patty on Wednesday, October 29, 2008 at 9:59:00 PM GMT+7 said...

woooww dah ada kemajuan neh masaknya gag cuman goreng nugget ma sosis doank kekekekeke

*kabuuur*

Anonymous said...

oooowwwwww....
jadi ini ttooohhh alesannya kenapa tadi siang nanyain ke aku apa nama mall yg ada di Tangerang, buat bahan postingan??? Gotcha, wekekekekek :P

Nek...nek,
tumben postingan lu bener, dalem en ngajak mikir ya...
biasanya kan gajebo gitu, hohohoho

*kaboorrrrr sbelon dipentung* :D

Zilko on Thursday, October 30, 2008 at 1:55:00 AM GMT+7 said...

wahahaha, ga niat posting tp panjang juga postingnya, wakakkaka... LOLz

Haha, di Solo kan mau dibangun mall baru tuh

Anonymous said...

wah dimana mana lagi pada doyan masak neh...

tulis donk nek, resep lodeh ala elo..ekke khan juga pengen neh.

Anonymous said...

ya ampunnn... lu kesambet setan apa Vi? wkwkkwkw....

Kemana aja mpok? nikmatin aja hidup dan semua yg lu miliki saat ini, then lu bisa terus bersyukur. Sambil keep trying, do ur best for life. GBU!

xuxu on Thursday, October 30, 2008 at 8:14:00 AM GMT+7 said...

gue laper vi... masakin lodeh dunk ehehehehe.
yah to be a good wife itu emang butuh perjuangan... hidup sumpah pemuda! eh udah kelewat ya...hehehe

meme story on Friday, October 31, 2008 at 8:29:00 AM GMT+7 said...

good..good...
wah tersungging gue.. masak lu punya pemikiran gitu baru setelah pulang dari tangerang..

selama bergaul ama gue masak ngga ada yg bisa lu petik dari gue sihhhh... hiks..

upsss .. iya udah ngga asik lagi di petik ya ..secara setelah gue kurus semua jd ikut kurus... apa coba ??? ini mau metik opo toh..
bingung wkwkwkwk..

Lily on Friday, October 31, 2008 at 12:45:00 PM GMT+7 said...

Vi, berarti Tangerang tuh berkesan banget donk bg elo...hahaha *hidup tangerang.
Bisa masak tuh suatu kebanggaan loh vi..akan tambah disayang hubby.

Btw..salam kenal ya.

Ibeth on Friday, October 31, 2008 at 2:49:00 PM GMT+7 said...

Vi, postingan loe icon-nya halloween banget :P **gak penting**

Gak usah komen lagi ya, udah gw nasehatin panjang lebar kan di YM, walopun putus nyambung ;)

yanti on Friday, October 31, 2008 at 4:19:00 PM GMT+7 said...

baggooooossss dah ada kemajuan ya bergaul sama preman, sayang kemaren gak bergaul ama gue, kalo ketemu gue.. dijamin lo sekarang udah bisa bikin siomay and pasang sekot wkwkwkwkwwk
ngomong2 gue belom bisa tuh masak santan2, males meres kelapanyaaa ;P

Anonymous said...

bener bgt, kalo pernah di kecewain emang susah untuk belajar percaya lagi....

Anonymous said...

bagus rumah barunya...hehehehe..wah jago nih si nenk masaknya...semoga terus disayang suami yah...

ecy on Saturday, November 1, 2008 at 10:53:00 AM GMT+7 said...

amin...amin...kadang kalo lagi lurus..omongan loe masuk akal juga vi..( wkaaa...kwa...ha...ha..)nanti kalo kerumah gw jangan lupa masak ya....

vivi on Saturday, November 1, 2008 at 3:17:00 PM GMT+7 said...

TO INA : mudah-mudahan gw juga bisa ye pinter keik elo na :D

TO PATTY : wayoooo mo kabur ke maneee??? :P

TO DEPIL : wayoooo ngikut-ngikut ci pat mo kabur *sambil acung-acungin pentungan* :P

TO ZILKO : katanya tapi lama bener zil mallnya keburu jamuran :(

TO DIAN : ihik-ihik jadi malyu ane ntar ye ane copy paste dari mbah gugel :P

TO DEWI : kesambet setan pohon togeeee :P

thank u honey buat doanya ;) wish me luck :D

TO XUXU : ntar gw suruh cindy masakin elo :P

TO MEME : yg bisa gw petik dari elo adalah JNG HIDUP BOROS SEPERTI MEME wkwkwkkwkwkwk :P~

gemukin badan elo !!! ini perintah JENDRAL!!!!!

to LILY : owww salam kenal juga ini kakaknya ci melly ya :D thanks for stop by :D

TO IBETH : iye smiley baru hihi *pengumuman nda penting juga*

THANK U HONEY FOR YOUR SUPPORT SELAMA INI U ARE MY BEST FRIEND *MUACHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH*

TO YANTI : dohhh ajarin dung nek masak somay pengen bisa *serius*

dohhh pan ada santan kara kaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiii :P kemane aje buuuu!!!! :P

TO NOVNOV : yup susahhhh minta ampun dan gw ama hubby sama-sama masih belajar so cemburu nya banyak banget :P

TO HENY : hihi jadi ketularan elo ganti skin :P

doain gw ye nek ;)

TO ECY : hihihihi mang selama ini gajebo ye :P

males ah masak pan gw tamu di service dung :P

SinceYen on Saturday, November 1, 2008 at 11:32:00 PM GMT+7 said...

Hehe.. kemajuan di dapur Vivi nih.
Aku kalo lagi males ngeracik bumbu ya pake bumbu jadi juga. Bumbu Bamboe tuh jadi andalanku.
Tapi kalo masih sempet sih, ya paksain ngeracik sendiri, bumbu toko kurang ng'gigit rasanya.

Pssst, jangan pernah iri pada orang yang hidup di Jakarta. Macet membuat mereka tua di jalan :D

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos