Sunday, October 05, 2008

gw jadi bude lagi

Posted by vivi at 10/05/2008 09:29:00 PM
tadi sore gw baru nyampe solo dari kebumen abis mudik ke mertua ... nah berhubung adek gw baru melahirkan tgl 3 okt kemaren *pas gw dikebumen* & tadi masih di rumah sakit pku muhammadiyah otomatis gw langsung ke rs dulu dung duhhh penasaran liat muke-nye keponakan gw keik siapa yeee katanya sih cewek dohh pasti cantik dah keik budenya ini hihi *pe-de* ya iyalahhhh sapa dulu dung budenya

btw ini cucu ke 2 bokap gw jadi cucu pertama lahir cewek juga namanya naila ... nah naila lahir dari adek gw yg cowok anak ke dua ortu gw *kalo gw anak pertama, sapa nanya yaq* hihi ... nah yg baru lahir ini sekarang berarti cucu kedua dari ortu gw duhhhh lagi-lagi gw kesalip tapi biarlah semua sudah ada yg atur yg penting gw nda boleh putus asa *smileynya maksa abisss hehehe*


nahh ini die picnya

pipinyaa chubby, rambutnya tebel


tuhhhh cantik khannn
kaya org jepang dehh, loph-loph



gimana cakepss khannn keik bude-nye ehem-ehem wkwkwkwk ngemeng-ngemeng baby-nya blom dikasih nama jadi sementara kita panggil kakak dulu, abis kalo dipanggil de' nanti samaan sama tantenya ini yg dipanggi de' juga dirumah , masih binun nama perempuan yg bagus apa ya??? ada yg mau nyumbang nama ? hihihi btw gw senengggg banget punya ponakan lagi, bakalan ada maenan baru nih, doain gw ya biar gw juga bisa punya anak biar kalo gw tua ada yg jagain gw ...

18 comments:

...ina... said...

babyyyyyyyyyyyy!!!

Congrat buat adek-nya vivi... duh lucu bener baby-nya.. itu rambutnya lebet bener...lebih lebet dari rambut kezia.. hahahah

Tenang vi... waktuNya itu yg terbaik.. nikmati masa2 berdua dulu... sambil tetep berusaha... ok!

vivi on Sunday, October 5, 2008 at 10:40:00 PM GMT+7 said...

TO INA : thank uuuu naaaaa yessss i know ;) gw percaya tuhan pasti kasih yg terbaik bagi gw, someday ... :D

iya rambutnyaa tebellllllllll bangetttt lutuwww pokoknyaaa ;D

mercuryfalling on Monday, October 6, 2008 at 2:44:00 AM GMT+7 said...

selamat....

mukanya mirip laki lo, nek.

semoga elu cepat ketularan ya....tapi jangan niatnya buat jagain elo pas tuek ntar donk nek kwkekekek

Marlina on Monday, October 6, 2008 at 5:39:00 AM GMT+7 said...

cantik nih kayaknya ntar gedenya :)
rambutnya tebel bgt ya!

mudah2an cepet ketularan ya Vi! biar bisa ada yg dimainin di rumah :)

detrie on Monday, October 6, 2008 at 9:26:00 AM GMT+7 said...

cantik kan keponakan gw????rambutnya bener2 lebat soalnya nurun dr bapaknya....kl mao nyumbang nama boleh koq....

Lala on Monday, October 6, 2008 at 9:28:00 AM GMT+7 said...

Lucu bangetttt ^^
met kenal ya vi

Melly on Monday, October 6, 2008 at 10:26:00 AM GMT+7 said...

Duh lucunya, mirip An2 lagi bayi hehehe jd kepengen wkwkwk
tenang aja nekk ntar juga giliran lu nyang penting kudu rajin berusahe :D

blue_cat on Monday, October 6, 2008 at 12:16:00 PM GMT+7 said...

waaa... baby.. :)
selamat ya jadi bude. nanti tiba saatnya jadi bunda. tenang aja, segala sesuatu indah pada waktunya..tsaaah... hyuukk samaa2 usaha, perang teroosss tiap malem. akakaka...

Since-Yen on Monday, October 6, 2008 at 2:54:00 PM GMT+7 said...

Cute banget. Selamat ya Vi.

Z - i - l - k - o on Monday, October 6, 2008 at 2:56:00 PM GMT+7 said...

cieee yg baru punya ponakan lagi, huahahahaha... :D Lucu yah kayanya bayinya, hahaha

Reth on Monday, October 6, 2008 at 3:26:00 PM GMT+7 said...

Namanya Retha ajah, nama terbagus yg pernah ada *wink²* ekekekek

Putih yak, rambutnya banyak juga
Congrats for the new baby born ^^

meme story on Monday, October 6, 2008 at 4:29:00 PM GMT+7 said...

gue udahhhhhhhhhhhhhh liatttttttttttttttt.... hihi
gantian lu ya nek.. trus gue...

Dewi on Tuesday, October 7, 2008 at 8:00:00 AM GMT+7 said...

ya ampunn lucu banget. Chubby kayak Detrie... btw, brp kilo tuh nek?

yanti on Tuesday, October 7, 2008 at 9:27:00 AM GMT+7 said...

giloleee.. cantik banget itu babyy, putih bibirnya merah, rambutnya tebelll.. congrats buat adik lo

buat lo.. coba terus yaaa, moga cepet nular, katanya kudu nyolong popok

Onik on Tuesday, October 7, 2008 at 12:01:00 PM GMT+7 said...

chubby bgt babynya...
congratz dah jadi bibi :)

icHaaWe on Tuesday, October 7, 2008 at 9:05:00 PM GMT+7 said...

iya bener mukanya mirip2 baby jepang.

aku paling seneng nyium bau bayi.
congrats degh yah..dapet ponakan baru

ecy on Wednesday, October 8, 2008 at 12:01:00 PM GMT+7 said...

duh...luthunya...mau donk anak cewek...? sampein sama melly n suaminya ..selamat atas kelahiran baby nya...dont worry nek...ada saatnya elo nyusul mally kok...

vivi on Wednesday, October 8, 2008 at 2:52:00 PM GMT+7 said...

TO ALL : THANK YOU YAAAA BUAT UCAPANNYA

ntar gw sampaikan sama adek gw melly dan suaminya pindy :D

btw emang cakep ponakan gw hihi :P

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos