Tuesday, October 14, 2008

kopdar mendadak part one

Posted by vivi at 10/14/2008 08:30:00 PM
halowwwww pasti udh pada menanti dirikyu dengan cerita kopdar mendadak ini ya *pede* hihi sebenernya masih jetlag nih secara PP naek bis even executive tapi teteup aja yg namanya bis, ACnya terlalu dinginnnn nda bisa di stel mana dapet tempat duduk paling belakang pulak dohhh nasebbb trus pantat tepossss hahahhaa tapii demi banyaknya request buat postingan kopdar mendadak kemaren so here we go ... the story begin ...

kamis 9 agustus

untung pagi itu gw buka plurk kalo enggak gw nda bakal tahu kalo detrie dapet panggilan kerja di fos tempat depil kerja ... and she told that interview at 4 pm jumat sore bisa nda ? doeng!!!! langsung aje gw telpon babe gw buat dicariin tiket ke tanggerang dan dapet lah tiket rosalia indah masih harga lebaran masih kena tuslah berdua detri 500 ribu kalo pesawat 1 jute 800 ribu buat berdua itu pergi doang belom pulangnya :( blom ongkos ditanggerangnya, doeng!!! ya sutra akhirnya naek bis aja lah dan berangkat lah gw ma detri ke tanggerang jam 8 malem *busetttt ngimpi apa ye gw bisa ke jakarta bisa kopdaran ma dpremans nihhh* horewwwww :D

jumat 10 agustus

busettt nyampe tanggerang jam 11 siang bow macetttt di tol dari tol cikampek ampe uki padat merayap mana pake keluar tol pulak di bekasi sama rawamangun meskipun akhirnya masuk tol lagi huh! wasting time aja :( akhirnya nyampe tanggerang kam 11 siang pake acara kebablasan segala kasian resya yg udh nunggu di taxi harus putar balik hehhehe muach-muach honey :D and akhirnya sampe juga di rumah resya thank god :D langsung dah disediain makan and minum :D abis itu ngobrol-ngobrol nda jelas gituh hahahhahah *lirik-lirik resya* trus detrie blajar buat interview *padahal interviewnya katanya gajebo* wkwkkwk while me mandi cuci rambut nyatok rambut nda sempet bobo nda taunya udh jam 3 sore aja and bersiap ke foss

mengenai interviewnya detrie ternyata berjalan gajebo kata depil hihihi tapi katanya yaaa tinggal nunggu keputusan dari big boss yg ada di korea mean bos korea yg disini katanya sih udh setuju gituh hihi semoga jodohnya detrie ya bisa kerja di fos coz secara gw bisa sesering mungkin berkunjung ke tanggerang dah hahahhaha *misi mulia*

mean detri lg interview gw ma resya cabut dengan mengendarai bmw seri 3 terbaru * grogi juga bow pertama-tama naek secara matic udh gitu 500 jetinya yg bikin gw ngeper cing kalo nyenggol modar lah dirikyuuu* hahahhaha so mluncurrr kita ke tempat cuci mobil hahahhahah then abis itu baru dilanjot mamam bakso dulu secara nih perut kalo sehari saja tidak menyentuh bakso pastinya bisa sakaw wakakkak :P baruuu aja gw pesen bakso dan baru mo mangap makan tuh bakso udh di sms d3 ma depil suruh jemput busettt cepet amirrr yaaa perasaan baru deh interviewnya pikir gw ya wes akibatnya resya tidak jadi makan kelapa bulet itu hahaha sama baru makan bakso setengah * sorry ya res* mean me langsung aja gw suruh ibunya buat bungkosss tuh bakso :P

ketemu d3 lagi ternyata dah deal gaji dll ya wes syukur lah sekarang langsung go to resya home to preparing ntar malem kita mo ke pelangi dulu ketemuan ma vampire13 buat ambil lappynya resya yg lagi dodol and yg utamanya mo dugem ke alexis hahahhahahhaha nahhhh untuk acara dugem mendugem ini of course gw menghubungi premans ini dungggg yipiiiii kita akhirnya janjian ketemuan di mall karawaci then langsung cabut ke jakartaaaa :D

ada peristiwa dodollllll & perjuangan panjang pas kita mo ke pelangi ... hmmm sebelum membacanya ada peringatan keras bagi yg membaca postingan saya ini bahwa saya baru kali ini bawa mobil di rimba jalan jakarta, malam hari dan mengendarai BMW seri 3 terbaru dan so harap dimaklumi akan kejadian dibawah ini okay ? hihihi *ngeles*

kedodolan pertama adalah

salah masuk jalur harusnya masuk tol nahhh saking semangatnya ngebut akhirnya salah ambil jalur ke kanan malah balik lagi menuju kota tanggerang wakakkakakak akhirnya puterrrr balikkkk hihihihi *masih bisa dimaklumi*

keddodol an kedua adalah

setelah suksessss masuk tolll ngenggggggg enak benerrrr yakkkkk rasanya mluncur di tol 100 km/jam ngacir bowwww ngobrol-ngobrol ketawa-ketiwi ngomongin hal nda jelas-nda jelas gituh hiihihi ma penghuni bmw yakni resya,dewi,detrie & gw berempat ngobrol enakkkk ngalor-ngidul dan tujuan nya adalah pelangi ohhh pelangi :D dan tiba-tiba gw kagak tau itu di lampu merah daerah mana [ sesudah keluar dari tol ] yg terjadi adalah didepan tuh lampunya kuning kebiasaan di solo otomatis dunggg kaki ini nginjek gas buat ngeejar biar nda merah dan eeeee ternyata kena tilang bowwww, abis udh merah hahahahha dodolllll panik dung gw hihihi ya iyalah secara gitu sim A gw jawa tengah

pak polisi : slamat malam mbakkk...
gw : malem pakk
pak polisi : tau kesalahnnya mbakkk...
gw : iya pakk habis tadi masih kuning sihhh blom merahh *sambil kalem-kalem gondok*
pak polisi : hmmm bisa liat stnk sama sim nya mbak?
gw : ambil sim sama stnk
pak polisi : lohhh kok sim nya jawa tengah mbakkk??
gw : iya pakkk ini lagi main kesini pak makanya lagi buru-buru tadi ditunggu temen ...*polos*
pak polisi : ini ke pengadilan aja ya diurus ambil stnknya
gw : haduh jangan pakkk saya kan lagi liburan...*memelas dengan gondok* nitip aja deh pak
pak polisi : kalo titip 170 ribu mbakkk
gw : yaaaa mahal banget sih pakkk ( sumpah gw kagak denger di belakang pada kusak-kusuk cari 20 ribuan saking takutnye ma polisi ) hahahha :P
pak polisi : ya udah kalo gitu 150 ribu mbak
gw : udah deh pak 100 ribu aja yaaa sambil gw minta 100 ribuan ke belakang
pak polisi : ya udah deh tapi lain kali hati-hati ya mbak *sambil senyum ke gw*
gw : dodollllllllllllllllllllllllll loooooooooooo *dlm hati* sambil senyum kecut ke polisi dodol entuh :P

yg baca jangan ketawa yeee ntar garing tuh gigi :P * biasa lah org kaya ngasih bagi-bagi ke fakir minimal 100 rebu dung --- ngeles* wakakkakakka:P

kedodolan ketiga adalah ...

nah pas mo sampe di pelangi didepan kite persis tiba-tiba ada perubahan destination yaitu kita ganti haluan ke gedung gkbi tempat vampire13 ngantor ... glek! akhirnya kita ambil kiri untuk muter haluan dannnnnnn mulai lah kita mencari dimanakah gedung gkbi itu berada yg buat pala kita puyenggggg 7 keliling terutama gw yg binun mo belok mana--- awass yeee jangan telat ngasih tau belokannye gw gelapp nih jalan jakarteee --- dan bener aja kedodolan-kedodolan itu berjalan mengalir bagituh saja sampe-sampe kita udh sampe ke sudirman hotel mulia trus belok ke senci trus emboh kemana lagi lufe keiknye mo kearah slipi dlllll gelappppppp dahhhh dan berakibat yg harusnya kita belok kanan dan gw dah ambil kanan tapi ada teriakan kecil ehhh salah belok kiri viiii dan gw banting stir ke kiri kena garis lurussss dan didepan ada lampu merah tapi tanda merahnya untuk yg belok kekanan sedangkan lampu merah yg lurusnya nda ada otomatis gw jalan terus dungggg ehhh di semprit lagi ma polisi , glek!

gw dah esmosi di ubun-ubun tuh ... tapi karena udh pengalaman yg pertama tadi dan resya ama dewi juga dah meringatin jangan emosi vi ngalah aja akhirnya gw kasih 25 rebu tuh polisi udah seneng langsung gw tanceppppp gasssss * gimana nda emosi katanya kesalahan gw nginjek garis lurus itu --- gw kirain soal lampu merah itu coz gw ngotot enggak ngelanggar lampu merah kok kan lampunya mati* dodollllllllllllllllllllll

akhirnya malam itu sampe juga di pelangi coz kita mutusin udh lah nda usah ke gkbi nunggu di pelangi aja and bener aja ternyate vampire13 dah nyampe di pelangi juga dohhhh mpirrrr tobatttt dah kiteeeeee wkwkwkkwkwk :P dan kita ketemuan di soho ini poto-potonya yeee pokoknya di soho kita makan pizza trus dodol-dodolan cela-cela-an and narsis-narsis an pastinya nih picnya dibawahhh berhub picnya di hape dan kamera yg berbeda jadi yg terkumpul baru 2 monggo ...


gw ma detrie


detrie, gw, resya, vampire13 didepan pelangi
dewi yg motoin :P jadi nda keliatan hahhahaha :D


nahhh ini baru ada dewi nyaaaa hihihi :P


go to alexis ... to be continued ...

18 comments:

Zilko on Wednesday, October 15, 2008 at 12:02:00 AM GMT+7 said...

ooo pantesan lama ga muncul ternyata baru liburan ke Jakarta toh, wkwkwkw

btw, itu kenapa di tol bisa ada lampu merah??

icHaaWe on Wednesday, October 15, 2008 at 2:24:00 AM GMT+7 said...

huehehe... ketemu ma pak polisi yee..
eh tp aku aja yg lahir dan gede dijakarta... msh gak mudeng tuh kalo jalan2 sendiri, suka salah pengkol, belok, masuk jalur ...ribeet dahhh...
itu skrinsyutnya kenapa cuma 2 biji??? kurang seru aahhh

vivi on Wednesday, October 15, 2008 at 7:19:00 AM GMT+7 said...

TO ZILKO : IYA mendadak zil :D
oww yg lampu merah itu sudah keluar tol zil hihihihi lupa nulis nya bahwa itu udh keluar tol :D

TO ICHA : Iya nekkkk apalagi gw yg dah lama beeng di solo hahahha trus nyetir sendiri pulak tambah gelapppp :D

itu yg didepan plangi ama di plangi sih potonya ntar kopdar part two banyak deh narsism pictures bertebaran :D

Melly on Wednesday, October 15, 2008 at 8:13:00 AM GMT+7 said...

Bhuahahaha *ketawa guling2* tapi lu ngasih polisi udah sesuai kog ama mobilnya, dsr rejeki polisi ntu disawer ama artes solo.
btw ditunggu kelanjutannya :D

Anonymous said...

kayaknya rame tuh.

hayo, sudah ikut Blog Action Day 2008 belum?

ecy on Wednesday, October 15, 2008 at 9:03:00 AM GMT+7 said...

DODOLLLL...emang loe vi...ke jakarta gak mampir kerumah gw...ngomong2 pas udah dibis mau balik ke solo...pokoknya kl besok2 ke jakarta lagi..gak mampir kerumah ...GW PECAT LOE jadi sekertaris gw...

yanti on Wednesday, October 15, 2008 at 10:54:00 AM GMT+7 said...

jaaa.. coba lo ajakin itu polisi dugem, dijamin dah gak usah bayar cepekceng wkwkwkwk.. padahal itu deket2 kantor gue booooo.. laen kali kalo ke jkt lagi mampir dunk, entar gw kenalin ama my ex hauhauahauahauaaha

Patty on Wednesday, October 15, 2008 at 11:07:00 AM GMT+7 said...

wkwkwkwkwkwkwk dasar dodol deh lue. Masa nyawer ma pulisi. Mending buat makan bakso lagi dahh.

Anonymous said...

wkwkwkwk.... naek BMW kok cuman ngasih cepek sih Vi... kekekekekkekeke.....

Pengalaman yg tak terlupakan donk ya...

Anonymous said...

seru yahhhh, biar nyasar² tapi kita tetep semangat mo liat susu. wkwkkww....

Anonymous said...

Begitulah yg grogi megang biem 500jeti, jadinya naluri selebnya langsung muncul pulisi diem² dikasi cepekceng, langsung pulang kerumah tuh pulisi en tumpengan deh kayaknya, wakakakakakak... :D

Katanya kaga bawa baju buat dugem, nyatanya dah siap sedia bgt getohhhh, dasarrr lu :P

SinceYen on Wednesday, October 15, 2008 at 7:43:00 PM GMT+7 said...

muke gile 100 rebo???? hahaha rejeki nomplok beneeeer..

meme story on Wednesday, October 15, 2008 at 10:02:00 PM GMT+7 said...

pantesan ngga bawain gue oleh2 .. duitnya udah lu sebar2in di jalanan...

nabung berapa lama biar bisa beli beemwe seri telu nek.. hihihi..
atau minta pepe ya huhuhuhu...

ciero on Thursday, October 16, 2008 at 10:54:00 AM GMT+7 said...

namanya juga artis solo goyang tangerang.. sawerannya pasti gede dunk.. hihihi..

vivi on Friday, October 17, 2008 at 11:11:00 AM GMT+7 said...

TO MELLY : harusnya tuh polisi yg nyawer artes :P

TO KOKO : mberrr

TO ECY : owww ampun buu jng dipecat :P

TO YANTI : bole-bole mampir asal lo ama ex lo dugem juga yah :P

TO PATTY : bakso buat 10 mangkok pas ama genk dpremans :D

TO INA : oikkk harusnya kata resya cuman 10 rebu :D

TO DEWI : iye seru-seru dodol buat liat susu segarrrr wkwkwk :P

TO RETH : wkwkwkwk polisinya lngsung pensiun dah :P

jaaa depil namanya juga artes pan bawaannya segamabreng :P

TO SINCE : iye polisi dudul :P

TO MEME : hihihi kagka inget oleh-oleh

minta PEPEEEEEE *gw aduin abang darwin lohhh :P~~*

TO CIE : nyesel gw nyawer :P

Anonymous said...

nek, kalian kok kayak triplet gitu alias kembar 3.

vivi lupa nulis lampu merah keluar tol biar zilko ada bahan pertanyaan wahhahah

vivi on Saturday, October 18, 2008 at 1:17:00 PM GMT+7 said...

TO DIAN : masak sihhh padahal beda-beda lohhh hihihi :P

bhuakakkakakak dasarrr dian dudulll :P

detrie on Saturday, October 18, 2008 at 1:44:00 PM GMT+7 said...

dasarrrrrrrr vivi dodol padahal gw ma resya udah nyiapin duit 20rebuan eh lu malah ngasih 100rebu ckckckck orang kaya see malu ma mobil yee....btw foto gw cantik bgt ya kayak aslinya wkwkwkkwk narsis abisssss

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos