Saturday, November 01, 2008

akibat lembur

Posted by vivi at 11/01/2008 02:41:00 PM
terbelenggu dlm jenuh
rutinitas kantor yg seperti lingkaran setan
mau nggak mau harus gw jalankan
untuk perut dan dapur tiap bulan

gerimis ... hujan ... turut serta menemani
hati yg kebat-kebit berfikir
kapan pajak gw kelar ...
dan kenapa hujan baru turun sekarang
disaat gw mau pulang ? *dodol*


gw pengen bisa nulis postingan berbentuk puisi kaya blognya org-org keiknya bagus adem dibaca meskipun kadang puyeng juga mencerna benang merahnya tapi teteup gw baca juga sampe akhirnya ooo ini toh artinya tuh puisi *after gw baca komen dari org-org hihi*


hari ini gw nyoba buat *ampe gw selingin nulis buat blog* tapi kenapa yg muncul postingan bernada putus asa keik dodol ini ye dohhh lembur oh lembur kapannnn seleseinyeeeeee

9 comments:

Reth on Saturday, November 1, 2008 at 5:24:00 PM GMT+7 said...

Bwhuakakakakakak, nenekkk!!!
Puisi lu najooongggg!!
Huakakakakakak :D
Sumpah elu ga cocok abis buat ngebikin puisi model begonoh ah, mending mah langsung aja to the point intinya "Gw sebel ngelembur dihari saptu ngerjain pajak, eh giliran mo pulang kok ya ujan"
beres dah, ekekekekekek

Vivi bikin puisi?
Oooohhhh tidakkkkkk

vivi on Saturday, November 1, 2008 at 5:48:00 PM GMT+7 said...

TO DEPIL : hehehheheheehehhehehe bagus ye puisi gw :P *namanya aja nyoba-nyoba* kali aja punya bakat hihihi ;)

...ina... on Saturday, November 1, 2008 at 6:40:00 PM GMT+7 said...

wkwkkwkwkwkkwkwkwk..... *ngakak ampe guling2*.....
doh, nek lagi kesambet apa bikin puisi..... wkwkkwkwkwkwk.....

Z - i - l - k - o on Sunday, November 2, 2008 at 5:06:00 AM GMT+7 said...

hmmmmmmmm, puisi yg 'unik', wakakakakaka.... LOLz

mercuryfalling on Sunday, November 2, 2008 at 7:25:00 AM GMT+7 said...

neneeeeeeekkk lu gue bunuh kalo coba2x nulis puisi !! wekkeekkekk

mending lu berpantun aja deh. kalo ada sumur di ladang...boleh kita menumpang lembur....hwhehhee

Ibeth on Monday, November 3, 2008 at 9:50:00 AM GMT+7 said...

Vi, kesian nggak, ngakak iya gw bacanya :D

Sutralah, bakat loe bukan disitu... tapi masak :D **kabbuuurrrr**

vivi on Monday, November 3, 2008 at 9:32:00 PM GMT+7 said...

TO INA : kesambet niat dodol hahahhaha :P

TO ZILKO : bilang aja puisi jelek wkwkwkkwkw :P

TO DIAN : wadowww ampun jendrallll :P

TO IBETH : masak ? ahh becanda nih kamyuuuu :P saya kan udah cumlaude di masak memasak :P

Dewi on Tuesday, November 4, 2008 at 8:46:00 AM GMT+7 said...

ya olloh.. itu puisi nek? kirain jampi jampi mbah dukun. *lol*

gw malah gak suka sama yg puitis puitis Vi, terlalu mehek mehek. :D

vivi on Tuesday, November 4, 2008 at 9:40:00 AM GMT+7 said...

TO DEWI : bukan puisi nek tapi mantra dodol wkwkwkkwkwkw :P

iya sih kadang gw juga binun bacanya :D

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos