Sunday, December 21, 2008

hai-hai

Posted by vivi at 12/21/2008 10:20:00 PM
hai-hai epribadihhh gimana kabarnya??? apik-apik ae tohhh syukurrr alhamdulilahh yaaa kalo pada baik baik aja kangen banget mo posting nih


gw seminggu ini gw kerja keik tawanan perang sambil dikejar-kejar deadline ampe telerrr banget masuk jam 7 pagi pulang ampe rumah paling cepet jam 9 malem, kemaren sabtu aja gw tetep masuk, padahal kan libur tapi teng! jam 7 gw udh di kantor, nyampe rumah jam 1/2 11 malem keluar kantor jam 1/2 10 mampossss dahhh mo tutup tahun posting paling lambat untuk tgl 22 bayangin tagihan mbludak harus kelar sebelum akhir tahun kalo enggak masuk accruall nah berhubung banyak liburnya mendekati akhir tahun otomatis posting nya di taruh di tgl 22 des ini mompos kan ? so hari sabtu gw ma onta ngeboottt nyeleseiin semua invoice yg masuk ampe mabok

nyampe rumah langsung tepar so mana sempattttt ngenet, kalopun bisa paling ngintip-ngintip bentar or ngasih komen dikit itu aja enggak semua so maabbb beribu maabb ya yg blognya blom bisa dikunjungi artis ntar kalo udh enggak engap-engapan kerjanya gw BW lagi yaaa janji dahhh komennya di rapel, apalagi plurk gw huh!!! udh turunn masuk ke jurang karma gw didepak dah dari nirvana a.k.a surga, bah!!!! sadis banget tuk plurk ... untuk FB sama FS dah lama kagak gw jamah wkwkwkkwk

oh ya gw gw juga masih teteupppp berburu keperluan baby ... duhhh satu bulan lagi due datenya cepet ya, cant wait to see, kata dokter bisa maju bisa mundur ... ini dia poto lemarinya lumayan mulai penuh meskipun banyak yg belom kebeli hihihi sambil jalan aja deh



masih banyak yg blom dibeli nihh

and gw ama hubby masih binun nyari nama baby nihhhh gw sukaaaa banget sama james blunt masa anaknya gw namain james blunt or keane ? coz i lav keane too, dodolll dehhh binun nihhh ama namanya helpppp kalo ada yg tau link nama-nama bayi yg bagus ??? minta dunggg ...


12 comments:

Anonymous said...

akhirnya nongol lagi... duh gak pernah deh denger lo lembur ampe malem2... tetep semangat yak...

makanya bagi2 karma ke gue donk.... biar dapet karma dobel :p

Melly on Monday, December 22, 2008 at 12:48:00 PM GMT+7 said...

Duh nekk sama sibukk berat, tp gw nga lembur ampe malem malas kgk ada duit lemburnya,..
Btw cari nama anak gampang2 susah, pelan2 sambil liat2 arti yg bagus

vivi on Monday, December 22, 2008 at 2:50:00 PM GMT+7 said...

@ina : semangat tapi capek nekkk tapi kalo inget uang lemburnya lumayannn :D

@melly : haduhhh samaan kita ya nek acc emang gitu :( tapi di gw ada duit lemburnya nek lumayannn :D

iya binun nyari nama anak tapi senengggg :D

Zilko on Tuesday, December 23, 2008 at 12:17:00 AM GMT+7 said...

wuah yg lagi sibuk2nya ya, hmm, gudlak sama kerjaannya ya. Habis itu beres kan bisa liburan tu, wkwkwkwkkww.... LOL

Btw, lucu juga kalo tar nama anaknya James Blunt, wahahaha...

Anonymous said...

sibuk yah bu...pantas gak keliatan OL...wah makin banyak aja persiapan tuk si baby...kalau nama cowok gw agak susah nek...hehehehe

Anonymous said...

waduhhh gua kira cm gua doang yg lg sibuk huehehehe..

masa james blunt sih mpookkk?? gak ah kurang enak di lidah, tar org manggilnye james belon :P

gmn kl callum aja? wakwakwkawkakaakakkakakkkkkk..*ngacir*

Anonymous said...

Ya ampunn kasian banget lu Vi. gmana sekarang?? masih lembur apa udah beres?? besok dah liburan lhooo. Smoga cepet beres yakk..

haduhhh, jgn tanya gw baby's name deh... bingung jg. xixixi...

Anonymous said...

sibuk banget ye, nek ?

asal jangan dinamain ricky aja deh, nek hwhehehe tapi drpd callum,mendingan cali deh :P

vivi on Friday, December 26, 2008 at 8:09:00 AM GMT+7 said...

@ZILKO : thanks zil ini udh libur kok tapi sabtu masup lembur lagi but minggu ama senen masih libur :D

@HENY : ym di kantor emang modarrr nek koneksi dodol :( bantuin dung nyari nama :(

@YULIA : busettttt callum nek ? wakakakakkakak :D nanti panggilannya kalem kalo di indo :P

@DEWI : udh beres sih nek lumayan tapi sabtu teteup lembur juga even minggu-senin tetep libur :(

kalo anak lo co namanya apa nek ?

@DIAN : busetttt ini lagi masa cali sihhhh kuciang dunngggg :P

yanti on Saturday, December 27, 2008 at 7:44:00 AM GMT+7 said...

keane kayakya cocok untuk ce dah, baby lo kan cowok yaakk.. benernya dari dulu gue suka hugo lohh, tapi gak enak ya sama si ibeth, entar disangka duplicate nama anaknya dia lagi wkwkwkwk

Anonymous said...

Herraaannn...
biar banyak kerjaan yg dipikirin masi karma diplurk aja lu, ckckckck

vivi on Sunday, December 28, 2008 at 11:02:00 AM GMT+7 said...

@yanti keane utk co nek :P iya hugo bagus tapi kan nama anaknya ibeth hihihi ;) kalo raiko gimana ? bagus nda ?

@retha : Iye dungggg karma GTloh :P

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos