Thursday, April 02, 2009

2 bulan 6 hari

Posted by vivi at 4/02/2009 03:12:00 PM
hai..hai..duh blog gw udh buluk nih wkwkkwkw ampe dapet protes dari mommynya hugo & nino, katanya bakalan walk-out kalo enggak di posting blognya hahhahaha *ampun buuuu*

gw mo cerita tentang anak gw aja ah ;) sekarang Ravi umurnya sudah 2 bulan lebih 6 hari semalem baru imunisasi lagi untuk Dpt 1 dan polio pas ditimbang beratnya sudah 5,2 kg bow OMG pantesan udah berat banget kalo gw gendong pantatnya udh gede *keik pantat gw* kalo gw gemes suka gw ciumin tuh pantatnya hahahha gw tepuk-tepuk juga wkwkwkkw :LOL: trus tingginya udh 59 cm berarti naik 9 cm dari pas lahir duhhh tinggi juga ya lumayan :D

trus sekarang udh bisa ketawa ngikik kalo di ajak ngobrol udh bisa ngomong ao-ao-ao maunya jam 1/2 3 pagi ngobrol bow melekkk sampe jam 4 an abis itu baru bobo lagi duhhh padahal mata gw udah bukan 5 watt lagi udh 2 watt wkwkwkwk :D, terus tidurnya udh miring-miring juga cepet banget yaaa padahal baru 2 bulan, nah in case ada apa-apa *naujubilahmindalik* gw pasang gulingl gede-gede di pinggir-pingir alas bobonya sama bantal takut jatuh abis udh miring-miring sendiri bobonya gerakannya juga udah kuat banget, terus nyusunya juga udh 80 ml sekali nyusu *glek*

kemarin pas hari ke 41 udah di aqiqoh kita motong kambing 2 and marhabanan di rumah buat di doain moga-moga Ravi jadi anak yg sholeh dan baik serta takut akan Allah SWT, abis itu 2 hari kemudian rambutnya kita gundul abis plontos *ngebuang rambut bayi* ke tukang cukur rambut bayi, coz mana berani kita nyukur sendiri takut bow ;) nih potonya pas di cukur kepalanya ...


anteng pas dicukur

o ya sekarang baju my mummy is the bestnya udah muat meskipun tangannya rada di gulung 2 baris nihhh looks ganteng kan hihihi

udh muat bajunya ;)

oh ya rejeki bayi tuh emang ada aja ya thanks to god that, sekarang laki gw di tempatin ke bagian teknik artinya masuk seperti biasa jam 7 pagi s/d jam 1/2 4 sore, NO SHIFT duhhhh gw seneeengggg banget abis tiba-tiba bow kagak ada slentingan dulu langsung aja di pindahin gitu, pokoknya kita sekeluarga cuman bisa ngucapin syukur alhamdulilah AMIEEENNN banget rejeki bayi enggak bakal kemana deh ;)

12 comments:

xuxu on Friday, April 3, 2009 at 8:12:00 AM GMT+7 said...

iya loh blog elu ampe bulukan and jamuran....
wah bersyukur ya ravi tumbuh sehat sempurna :) sapa dulu dong maminya... :)
ditunggu nih posting berikutnya..

Dewi on Friday, April 3, 2009 at 9:11:00 AM GMT+7 said...

seneng nek bacanya, tnyata elu bisa juga yak jd emak. hahaha... *j/k*

Slamet buat Pinyo, smoga sukses di bagian teknik n yg pasti asik tuh bisa kumpul bareng terus ma keluarga. :)

yanti on Friday, April 3, 2009 at 5:08:00 PM GMT+7 said...

dooh makin ndut aja si ravi abis dibotakin, bener2 happy lo punya baby ganteng gitu.. congrats buar si pipip diganti divisi, jadi lo bisa ngepet lamaan wkwkwkwkwk

Melly on Wednesday, April 8, 2009 at 10:46:00 AM GMT+7 said...

Lucu si Ravi,
Asyik dong sekarang malem ditemenin pinyo terus :p

R.e.t.h on Tuesday, April 14, 2009 at 2:46:00 PM GMT+7 said...

Kok aku belon kumen ya? Anneehh...
Congrats yak buat lakinya yang udah ga shift²an lagi, jaminan mutu smakin lezato aja neh tiap malem ngegoyangnya, wakakakakakak
*kaboorrrr*

vivi on Tuesday, April 14, 2009 at 4:20:00 PM GMT+7 said...

TO XUXU : thank u :), tunggu aja ya postingannya ...

TO DEWI : thank u nek :) bah! bisa dung gw jadie emak wkwkwk :P

TO YANTI : bhuakakkak tau aje lo gw mo ngepet lamaan :P btw thank u ya :)

TO MELLY : yui coy bisa sering ml hahaha :LOL:


TO RETHA : dari dulu udh lezat kok nek cuma sekarang bumbu penyedapnya lebih banyak bhuahahha :P

Ibeth on Thursday, April 16, 2009 at 9:34:00 AM GMT+7 said...

Moga-moga Ravi jadi anak yang soleh nggak kaya emaknya :))

vivi on Thursday, April 16, 2009 at 1:25:00 PM GMT+7 said...

TO IBETH : bhuahahahhahah *pletaxs bu lurah* :P

Lily on Saturday, April 18, 2009 at 1:13:00 PM GMT+7 said...

Ravi lutu yach ...selamat yach vi biar jadi happy family.

vivi on Sunday, April 19, 2009 at 7:31:00 PM GMT+7 said...

TO LILY : Thank u say doain aja ya ;)

Zilko on Wednesday, April 22, 2009 at 12:34:00 PM GMT+7 said...

wahaha, gajadi ke WP? Emang enakan disini koq :)

vivi on Wednesday, April 22, 2009 at 1:35:00 PM GMT+7 said...

to zilko : aku buka 2 akun zil blog ama wepe kalo wepe buat posting private aja ;)

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos