Sunday, April 19, 2009

gendong depan

Posted by vivi at 4/19/2009 07:37:00 PM
Udah 1/2 bulan ini mamas ravi maunya digendong depan mulu ... padahal palanya belon begitu kuat tapi gw senderin ke dada gw sih, enggak gw lepas gitu aja... awalnya ngeri juga tapi kalo digendong biasa gitu badannya berontak - berontak duhhhh tapi kalo digendong depan diemmm dah malah pernah jam 2 malem minta digendong depan sambil tidur tuh mas ravi ckkckkck untung pas gw taruh kasurnya enggak bangun coba kalo bangun lagi bisa tepar gw gendong depan ampe subuh wkwkwkkwkw :LOL:


duh gayanya mas ravi keik anak gede

nah ini poto pas detri dateng kemaren buat nyontreng pemilu tuhhh gayanya mas ravi udh kaya anak gede aja hohoho btw baju kebangsaan mamas ravi dipake molo hahahhahahah :LOL:

11 comments:

...ina... on Monday, April 20, 2009 at 7:53:00 AM GMT+7 said...

woaaa...udah tambah gedhe n ndut ya Vi..... udah berat deh gendong-nya :)

Bentar lagi udah merangkak deh.... hehehe

Dewi on Monday, April 20, 2009 at 8:49:00 AM GMT+7 said...

Iya nih gayanya Ravi dah kayak orang gede aja, kayak lagi mikir. hihihi...

bajunya makin pas di Ravi nek.. :)

R.e.t.h on Monday, April 20, 2009 at 10:58:00 AM GMT+7 said...

Dah gedeeee yaaaa...
sehattt

xuxu on Monday, April 20, 2009 at 4:01:00 PM GMT+7 said...

ndut... :D

Ibeth on Tuesday, April 21, 2009 at 2:34:00 PM GMT+7 said...

Matanyaaaaaaaa galak bener :D

Iya bajunya udah gak kedodoran lagi :)

vivi on Tuesday, April 21, 2009 at 2:56:00 PM GMT+7 said...

TO INA : iya say udah ndut banget pegel gendongnya ;)
mudah-mudahan cepet merangkak ya say :D

TO DEWI : iya sok gede hiehihehie bajunya pas ya nek ;D


TO RETHA : iyaaa alhamdulilah :D

TO XUXU : iya dung :P

TO IBETH : Mata gw? pasti gw pas dipoto lagi bayangin sodara gw yg dodol entuhhh bhuahahhahaha :P

sapa dulu dung yg milihin bajunya ;)

Z - i - l - k - o on Wednesday, April 22, 2009 at 12:34:00 PM GMT+7 said...

huahaha, keliatan segar bugar gitu Ravi ya ... :D Btw, postingnya akhir2 ini tentang Ravi smua neh, wkwkwkw

vivi on Wednesday, April 22, 2009 at 1:38:00 PM GMT+7 said...

TO ZILKO : iya alhamdulilah zil sehat banget :D

iya lagi cinta-cintanya sama anak nih ;)

blue_cat on Friday, April 24, 2009 at 2:00:00 PM GMT+7 said...

mantap. ravi sehat dan montok :)

ecy on Monday, May 4, 2009 at 10:28:00 AM GMT+7 said...

duh ravi gaya banget....btw rambutnya elo gundulin lagi yach....???

Marlina on Friday, May 8, 2009 at 6:36:00 AM GMT+7 said...

perasaan baru kemaren lahirnya, skrg udh gede montok gini ya Ravi.. :))
Sehat terus ya Ravi..

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos