Tuesday, October 19, 2010

pusing kepala tapi hati senang

Posted by vivi at 10/19/2010 01:21:00 PM
waktu hari minggu kemarin alhamdulilah ravi udah test alergi ... jadi ibu ibu di sekolahnya ravi ngadain tes alergi yg sekali tjebbb *tembakan kecil di ujung jari* bisa keliatan 96 jenis makanan yg sering dikonsumsi orang asia pada umumnya. Jadi bukan test alergi yg satu-satu ditusuk buat tau makanan apa yg alargi kalo itu di prodia ada kasihan anaknya yg masih pada batita dan balita.

Jadi test ini diselenggarakan oleh Budi Center kerjasama dengan Bio-Tek indonesia yg hasilnya dikirim ke Bio tech USA, keluar hasilnya 3-4 minggu lagi, doakan ya semoga mas ravi alerginya enggak banyak :) bagi anak SN test alergi ini WAJIB hukumnya coz alergi bagi mereka adalah makanan itu morfin bagi syaraf yg rusaknya, nah kalo kita enggak test alergi dan terus menerus ngasih makanan tsb ke si anak ibarat kita ngasih morfin ke otak mereka akibatnya yaaa kelakuan / tingkah laku mereka semakin aneh layaknya orang kalo dikasih morfine :((, makanya kadang kita liat anak-anak autis yg udh besar tingkahnya masih ajaib banget atau di tv ada anak di pasung di kerangkeng karena ortunya enggak tau bahwa anak itu autis jadi enggak diterapi dan makan di jor aja segala rupa dimakan ya akibatnya gitu deh kaya orang gila, huhuhuhu sedih kalo liat yg begini di TV naujubilah mindalik ya semoga Allah SWT terus memberikan mama&papa mu ini rejeki dan kesabaran dalam merawat mu ya Nak *hug ravi*

Emang mahal biayanya 2.5 jt dan kita kudu lakukan berkala tiap 6 bulan sekali minimal 1 tahun sekali untuk mengetahui sejauh mana makanan itu menjadi alergi di badan anak SN atau sudah mulai berkurang, so kalo soal mahal no problemo kita hajarrrr terus usaha sana-sini demi kesembuhan ravi & alhamdulilah Allah SWT tuh enggak tidur you are our saviour. Oh ya mas ravi heibat loh pas di tjeebbbb enggak nangis dia hihihi tapi nangis nya pas liat plester yg digunting mau ditempelin di bekas lukanya baru nangis hahahahah.

senin pagi pas mau berangkat kantor dijalan ban mobil gw glodak-glodak *deket pom bensin pas mau isi bensin* OMG ternyata bannya ancuurrr bow oalaahhhhh akhirnya hubby ganti ban dulu sama ban serep, nah tadi pagi giliran accu nya yg ngadat huaaaaaaaaaa akhirnya telp bokap buat ngejemper accu dulu ... duhh lagi nanggung bulan beli accu ditunda dulu dah sementara gw strom accu dulu buat jalan lagi and tadi pas lunch hubby dah masukin accu nya ke strom accu,

and ada cerita lagi nih, ada temen kantor kita disini yg kalo dateng telattt molo nah kemaren itu dia telat juga jadi kita duluan yg dateng langsung dapet parkir adem nah dia tuh telat dateng nya tau enggak?? org itu mepet mepet mobil gw *ini hubby liat dari atas jendela di ruangannnya kan menghadap tempat parkir, hubby curiga dan bener aja mobil gw di baret pake kunci mobilnya, astagfiruallah orang kok jahat bener ya :( siapa suruh elo dateng telat molo mentang-mentang kita outsourching emangnya kita enggak boleh parkir di situ ??? mana larangannya enggak ada kan ? arghhhhhhhhh gw saat itu dikasih tau hubby marah banget tapi skali lagi hubby bilang udahhh biarin aja kalo kita lawan juga percuma orang itu kan pekerja tetap, terus kita enggak ada bukti sama aja ngunyah segoro *bahasa jawanya* sabar aja ya mim ... ku bilang iya sabar ini cobaan kita ... harus iklhas lahir bathin mau naik tingkat iman kita di mata Allah *sambil mau nangis rasanya*

udh gitu sampe kantor cari hp smart ketinggalan pulak, great I HATE MONDAY !!! untung ada BB pake BB ajalah fb-an padahal gw mau curhat ama temen plurk, akhirnya nulis status di FB ama twetter aja deh huaaaaa

hati senengnya ya skali lagi alhamdulilahhh ravi udh test alergi :D


1 comments:

Zilko on Thursday, October 28, 2010 at 6:48:00 AM GMT+7 said...

wah, mesti tes alergi segala yah?? Hmmm... . Amiiiin, mudah2an semua lancar2 aja ya dan Mas Ravi bisa segera sembuh, hehehe :D

Btw, tu orang jahat bgt seh, ga dapat parkir yg "biasa" sehari aja sampe gitu kelakuannya, ck ck ck... .

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos