Monday, July 16, 2012

my new lovely job

Posted by vivi at 7/16/2012 01:40:00 PM
Hai hai ...

Lama banget nggak posting disini ya udh bulukan deh ini blog wkwkwk, well mau aktif lagi di dunia persilatan perbloggeran coz need a space to write :lol:

Mau cerita buanyakkkkkk banget sampe bingung apa yg mau di ceritain pertamanya well satu satu dulu ya ... Now i have a new job joint 29 Nov 2011 di oriflame dibawah jaringan dbcnetwork, jaringan yang menurut aku keren bangetttt coz support banget membernya baik secara online maupun offline, beruntung banget dulu dikenalin sama aplenku tercintah dibisnis ini pungky & nte betty :D awalnya yg sempet ragu sempet galau sempet gamang tapi demi mimpi yg tertunceb abis di hati akhirnya setelah 7 bulan kemudian bisa di level 15% dengan bonus 1.286.591,-

Dengan bonus ini pula saya bisa membayar cicilan rumah minimalis saya yg baru :) rasanya bisa membayar dari oriflame enggak bisa di omongin deh pokoknya cinta matiiii ama bisnis ini, helping each other to full fill their dreams is the key, enggak bisa tuh kerja sendirian ... yg ada kita harus bergotong royong membantu downline dari yg paling bawah, semakin tinggi level kita disini maka semakin banyak downline yang harus kita tolong untuk dibantu mewujudkan impiannya, sukses berjamaah kaya berjamaah :) kebalikannya dengan kerja kantoran dimana gw kerja mati matian tetep aja gaji gw segetu getu aja coz gw tenaga outsorching yg udh 12 thn kerja dimana penghasilan gw dikantor pertama hampir setara dengan penghasilan gw yg baru 7 bulan kerja di oriflame gile yaaa so kalo pada akhirnya gw memilih lebih fokus kerja dikantor kedua i'm sorry to say emang betul coz urusannya sama dapur mama ravi dirumah nih :D 

enggak percaya kalo oriflame bisa memberikan semua ini? yuk maree gabung aja sekarang dan ku kasih tau deh caranya one by one ... siapapun bisa joint dibisnis ini tua, muda, bakat, tidak berbakat, pendiem lincah semua bisa dng syarat kita mau FOKUS, KOMIT, KONSISTEN menjalani bisnisnya NIAT AWAL dengan MIMPI yang BESAR pasti banyak berhasilnya udh banyak yg kebeli mimpinya disini :D
    

Photobucket

Kalo dulu gajian dengan kondisi 5 koma maksutnya tanggal 5 udh koma wkwkwk kalo sekarang udh lumayan bisa bernafas :D, 2 step lagi saya menjadi Senior Manager dengan pendapatan 4-7 juta, kalau sudah begitu tujuan awal saya sudah terwujud yaitu RESIGN dari kantor pertamaku, agar bisa bersama ravi di dirumah menjaganya, mengantar & menjemputnya ke sekolah, tetapi tetap bisa mendapat penghasilan yg tetap melebihi gaji saya dikantor pertama sekarang :) bismilah Ya Allah semoga paling telat Desember bisa terwujud ... bersama para downline saya tercinta satu persatu kami disini bisa mewujudkan impian, kmr baru dapet kabar dari downline yg 2 bulan member sudah di level 6% dia bilang makk aku udh bisa beli bebe baru hasil dari bonus oriflameku subhanallah jaringan kaki ke 3 aku yg anak kuliahan ditengah full nya mereka kuliah, skripsi dan mau pendadaran tapi mereka tetap semangat menggapai impian mereka satu satu untuk membantu orang tua, dari kaki ke 2 aku mak aku catetin untung aku dari penjualan aja udh segini loh mak dia liatin notes nya ke aku alhamdulilah mak lumayan... apalagi kalo aku kenceng di rekrut ya mak ... beragam ucapan rasa syukur yg aku dengar menandakan semakin bertambahnya core team dalam group aku dan menjadi kewajiban aku untuk membuat mereka berhasil di bisnis ini, bismilah ya nak kita semua bisa mewujudkannya ... selalu sertakan Allah dalam setiap usaha kalian :)

Nah yang mau menjadi bagian dalam teamku mari di klik kolom gabung diatas ya :)





0 comments:

 

Our New Life Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos